HotCopas.net

5 HAL YANG BIKIN KANGEN SEKOLAH DI SAAT LIBUR !

INTRO







Liburan itu emang enak. Apalagi kalau lama sampai sebulan gara-gara libur semester barengan sama libur lebaran. Tapi, kalo kelamaan bisa bikin kangen berat sama sekolah….

Akhirnya setelah berjuang di perjalanan panjang dua semester, bisa libur panjang lagi. Mungkin di beberapa sekolah ada yang liburan semesternya digabung sama libur lebaran dan baru masuk lagi setelah lebaran. Tapi ada juga yang liburnya kepotomg masuk di bulan puasa selama seminggu atau malah sehari doang. Yah, kalau udah libur mah ya libur aja lah ya, hehehe…

Cuma bayangin deh, kalau libur panjang, artinya kita nggak ketemu sekolah selama sebulan. Bakal kangen banget sih pasti. Bukan sama pelajarannya dong, tapi sama temen-temen dan suasana sekolah juga. “Yah, kalau liburan panjang sih, kayaknya gue nggak tahu deh mau ngapain. Nggak enak juga libur panjang. Kan pengennya bisa nongkrong sama temen-temen juga, dan itu di sekolah sih,” beber Indra, warga SMAN 80 Jakarta Utara yang katanya suka sama Rola Takizawa.

Yap, temen-temen sekolah atau tongkrongan emang bikin kangen. Apalagi liburan kali ini pas banget bulan puasa, banyak deh tuh hal-hal yang bikin kita susah ketemu sama temen-temen sekolah kita, biarpun sebentar. Ngomong-ngomong yang bikin kangen sama sekolah banyak nih. Kira-kira apaan aja sih yang bisa bikin kita kangen sama sekolah?


CHECK IT OUT !

 
Gila-Gilaan Pas Istirahat


 Boleh dibuka gan :

Habis belajar atau ulangan di kelas, kepala kadang suka “berasap”. Obatnya ya tentu aja refreshing sama temen-temen. Macem-macem tuh refreshing-nya, nobar "film" bareng, main game bareng, main bola di lapangan sekolah atau yang paling mujarab sih isengin temen!

“Duh libur panjang sih ya yang bikin kangen pas istirahat, becanda sama ledek-ledekin temen sih. Isengin temen juga tuh. Pasti ada aja tuh yang bikin ngakak sama seru. Itu yang nggak bisa didapetiin dan bikin kangen pas liburan panjang,” curhat Rafi Alif, warga kelas X IIS SMAI Dian Didaktika Depok yang katanya fans SuJu .

Ngurusin Acara Sekolah
 Awas ada IGO loh gan hehe 

Kegiatan kayak gini sebenernya ribet dan bikin pusing anak-anak sekolah. Cuma buat temen kita dari SMAN 61 Jakarta Timur, Kafi Adi, warga kelas XI MIA justru bikin kangen dan rasanya pengen ada terus. Soalnya waktu urusin acara sekolah mereka, Rhapsodie With Scraft 2015 tengah Mei kemarin, banyak banget suka duka dan pengalaman yang nggak bisa dia lupakan. Apalagi tahun depan udah kelas XII nih doi.

“Perjuangan bikin acara kayak RWS gini suka dukanya bener-bener berasa banget. Gue juga rada sedih juga ya perjuangannya harus kelar. Suasana pas rame-rame bareng temen-temennya sih paling ngena. Soalnya kan kerja keras bareng, susah payah bareng, malah pas hari pelaksanaan acara sekolah udah pada total banget anak-anak, mukanya pada puas sama yang udah dikerjain,” terang cowok yang jadi ketua pelaksana acara sekolah berkonsep teater ini.

 
Awas ada IGO lagi gan hehe XD 


Kalau kangennya sama gebetan atau pacar nggak apa-apa. Lah ini, temen kita Muel, warga kelas XI IIS SMA Pangudi Luhur Jakarta kangennya sama satpam dan ibu kantinnya. Waduh, emang apa yang bikin kangen sih?

“Hahaha… Ibu kantin gue itu marketing-nya kenceng. Promo makanan melulu tiap gue kantin. Kalau satpam gue itu bikin kangen soalnya tiap hari banyak maunya tuh orang. Dikasih hati minta yang lain. Kayaknya kalau sehari nggak ketemu masih kuat deh. Nah kalo liburnya panjang, agak-agak gimana gitu,” cerocos cowok yang jago motret di sekolahnya

  
Aroma Makanan Kantin


Temen kita dari SMA Labschool Kebayoran, warga kelas XI MIA, Nadhia Prameswari, masih agak mendingan daripada Muel kalau urusan kangen sama suasana kantin. Kalau Muel kangen dengan sosok ibu kantinnya yang malah bikin kita geli, Nadhia ini agak normal karena kangen sama aroma makanan kantinnya.

“Soalnya makanan di kantin tuh enak-enak. Biarpun itu-itu aja dan kadang bosen, tapi kalau udah lama nggak makan di kantin tetep bikin kangen. Kayak nasi padang yang dijual di kantin, batagor, sama jus strawberry susu saring di kantin sekolahku tuh enak-enak banget,” kata cewek kurus ini manja.

Cabut Kelas

Nggak bisa dipungkuri kalau ada aja pelajaran yang bikin kita bosen atau males. Kalau udah mumet banget dan udah bener-bener bosen, misalnya, buat menghindari pelajaran tersebut biasanya cabut kelasnya. Yaaa… Kadang-kadang yang kayak gini emang ngangenin sih, seperti kata temen kita Raihan, warga SMAN 80 Jakarta Utara. “Itu termasuk gila-gilaan sama temen-temen gue, ya cabut kelas yang pelajarannya emang nggak gue suka, hahaha… Kalau nggak ngumpet di kamar mandi, ya cabutnya ke kantin,” terang salah satu cowok yang mengaku pernah satu SMP bareng Nabilah JKT48 ini 
Sumber : Kaskus / hupohupozupo

0 Response to "5 HAL YANG BIKIN KANGEN SEKOLAH DI SAAT LIBUR !"