HotCopas.net

Analis : iPhone 6c Dalam Rantai Pasokan Kini Semua Punah



Rumor yang mengatakan bahwa iPhone 6c berbahan metal dan berukuran 4" sudah beredar dimana-mana. Sebelumnya, telah terdapat kabar yang menunjukkan bahwa perangkat ini akan memiliki kekuatan baterai 1715 mAh, lebih tinggi 14% dari iPhone 5c.
Pada hari Senin kemarin, salah satu analis dibalik rumor yang beredar ini memutar keadaan hingga 180 derajat. Cowen & Company's Timothy Arcuri awalnya telah melihat beberapa petunjuk dalam rantai pasokan yang menunjuk keberadaan iPhone 6c. Akan tetapi, Arcuri mengatakan kembali bahwa petunjuk ini sudah tidak dapat ditemukan lagi dalam rantai pasokan atau dapat dibilang telah punah.
Analisis datang pada kesimpulan dimana Apple memutuskan untuk menempatkan omong kosong akan membawa kembali produknya dalam ukuran 4", mungkin takut akan kanibalisasi penjualan model yang sudah ada saat ini. Arcuri sebelumnya percaya bahwa Apple bisa merilis iPhone 6c secara luas bersamaan dengan iPhone 6s dan 6s Plus.
Penggemar Apple iPhone yang merindukan hari-hari bersama layar 4", mungkin baru bisa merayakannya tahun depan. Kembali pada bulan April lalu, telah tersebar informasi bahwa Au Optronics telah menerima pesanan dari Apple untuk panel depan berukuran 4" yang akan dikirimkan pada tahun 2016 mendatang.
phonearena

Sumber : teknoup.com

0 Response to "Analis : iPhone 6c Dalam Rantai Pasokan Kini Semua Punah "