HotCopas.net

Asus Siapkan Smartphone Hibrid dengan Chipset Snapdragon 820


Asus dikenal sebagai salah satu vendor yang suka memproduksi perangkat hibrid. Salah satu produk hibrid yang cukup menarik adalah Asus Padfone yang menggabungkan konsep tablet dan smartphone, dan nampaknya penerus Padfone S tersebut saat ini sedang disiapkan Asus.
Menurut kabar terbaru, Asus saat ini sedang mengembangkan Padfone S2 yang akan memakai chipset Snapdragon 820. Gadget hibrid tersebut disebut-sebut akan mulai dikirim pada bulan Desember sebelum diluncurkan pada bulan Maret.
Bocoran terbaru juga mengungkapkan beberapa spesifikasi dari perangkat smartphone-tablet ini. Selain chipset Snapdragon 820, Padfone S2 akan memakai layar smartphone 5,5 inci resolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu juga terpasang RAM 4GB di dalamnya ditambah ROM 32GB/64GB.


Ada juga kamera 20,7 megapiksel di bagian belakang ponsel ditambah kamera depan 8 megapiksel, serta ada baterai 3060 mAh. Sementara itu docking tabletnya akan memiliki layar 10 inci dengan baterai 5100 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai perkiraan harga jual dari Padfone generasi kedua tersebut untuk saat ini.
Sebagai perbandingan, Padfone S generasi pertama memakai chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan RAM 2GB. Harganya di Indonesia saat ini sekitar 3,5 juta rupiah.
via Phone Arena, Mobipicker

Sumber : Teknoup

0 Response to "Asus Siapkan Smartphone Hibrid dengan Chipset Snapdragon 820"