HotCopas.net

Hidup Dan Pekerjaan Yang Dianggap Tabu

INTRO
Tabu (taboo) atau pantangan adalah suatu pelarangan sosial yang kuat terhadap kata, benda, tindakan, atau orang yang dianggap tidak diinginkan oleh suatu kelompok, budaya, atau masyarakat. Pelanggaran tabu biasanya tidak dapat diterima dan dapat dianggap menyerang. Beberapa tindakan atau kebiasaan yang bersifat tabu bahkan dapat dilarang secara hukum dan pelanggarannya dapat menyebabkan pemberian sanksi keras. Tabu dapat juga membuat malu, aib, dan perlakuan kasar dari lingkungan sekitar.

Secara umum, tabu dianggap telah ada sebelum munculnya teisme dan dari periode sebelum adanya semua jenis agama. Istilah ini diserap dari bahasa Tonga dan juga ditemukan pada banyak budaya Polinesia.

Akan tetapi sesuatu hal yang tabu dimasyarakat menjadi sebuah pola dan bertahan hidup bagi beberapa orang yang menjalankannya.
Aktivitas, Hobi ataupun pekerjaan apasih yang dianggap tabu? Mari kita simak secara bersama.
 EXTRIME BODIES  1. Most Pierced Woman
Elaine Davidson, dia adalah wanita yang memiliki tindikan terbanyak yang masuk ke Guinness World Record pada Mei 2000 dengan jumlah tindikan sebanyak 462 tindikan ditubuhnya. Di wajahnya saja sebanyak 192. Pada tgl 9 Agustus 2001 diperiksa ulang tindikannya bertambah menjadi 720 tindikan. Pada tahun 2005 ia sekarang memiliki 3.950 tindikan diseluruh tubuh.Berat total tindikan internalnya diperkirakan sekitar 3 kilogram Pada Mei 2008, dengan total tindikan sebanyak 5.920. Pada Februari 2009 tindikan nya berjumlah 6005. Pada bulan Maret 2010, total memiliki 6.725 tindikan dan Per Maret 2012 ia memiliki lebih dari 9.000 tindikan. Sadis tidurnya gimana yah???

 for Most Pierced Woman : 



2. Body Maintenance
Namanya adalah Jennifer dia adalah binaragawan wanita, kenapa dianggap tabu? Karena pekerjaan binaragawan kebanyakan adalah pria tapi tidak bagi jennifer binaragawan adalah sebuah pencari nafkah bagi dirinya, Hal yang kurang bagus menjadi seorang binaragawan wanita adalah penghasilannya yangkecil karean disaat lomba tidak terlalu banyak seponsor yang ikut serta dibandingkan dengan binaragawan pria yang banyak mendapatkan sponsor. Untuk menambah ekonomi kehidupannya jennifer menjadi wanita panggilan kepada pria2 yang mengagumi tubuh berototnya, bukan sebagai PSK yah gan. Seperti di media video online dia bersedia memperagakan keindahan tubuhnya untuk pria2 yang ingin melihat otot2nya ataupun di panggil ke rumah customer untuk sparing, tentu biaya untuk sparing dan melihat secara langsung ditarif agak mahal dibanding media video online.
  for Sedang latihan :
for Sedang ada pelanggan :

3.Vampire Woman
wanita vampir dari mexico Maria Jose Cristerna. Kisah hidupnya yang kurang bahagia merubah tubuhnya untuk menghilangkan trauma masa kelamnya. Dia menikah di usia yang cukup muda, dan suaminya selalu melakukan tindakan kekerasan atau KDRT. Dia meninggalkan suaminya dan membawa anak2nya. Tato implan dan tindikan yang ada di tubuhnya adalah arti dari kesedihan yang dia alami di masa lalu. Tapi tidak dengan sekarang dia sudah memiliki suami lagi dan mengartikan keindahan seni tubuhnya dengan kebahagiaan.



4. Silicone Drip
Seni ini berasal dari negri sakura yangh di pelopori oleh seniman berinisial Scorpion. Seorang pria Jepang yang dikenal sebagai Scorpion bersama teman-teman membuat kepala bagel. Cara membuatnya yang tidak bahaya karena cairan ini bukan silicon tapi air garam yang dimasukan ke bagian bawah kulit. Setelah 16 sampai dengan 24 jam cairan tersebut akan diserap oleh tubuh dan menghilang dengan sendirinya. Scorpion mengatakan, "modifikasi tubuh adalah alasan saya untuk hidup. Ini hidup saya. Saya terus memodifikasi tubuh satu langkah lebih jauh sepanjang waktu."



Pekerjaan Yang Dianggap Tabu
Living With the Dead
 
1. Penjual barang dari orang yang sudah meninggal.
Eric Gein sang pengumpul dan pejual barang atapun aksesoris milik orang yang sudah meninggal. Pekerjaan dia ini menjadi kontroversi karena menjual benda ataupun aksesoris milik org yang meninggal. Orang yang meninggal seperti apa? Orang yang meninggal karena tindak kejahatan dan Penjahat yang dihukum mati. Terkadang dia mendatangin narapidana penjahat kelas kakap yang akan dihukum mati hanya untuk mendapatkan barang-barang milik si penjahat untuk dijual online oleh eric. Berikut beberapa item yang dia jual

Long Island, New York, USA: Eric sedang mengambil tanah dimana jasad tindak kejahatan ditemukan untuk dijadikan koleksi yang akan dia jual di media online
Kampak Milik penjahat kelas kakap Unabomber. Mau tahu detailnya tentang si penjahat
 2. Body Removal Car ( Penghantar mayat )
Pekerjaan ini tabu karena tugas mereka adalah mengambil mayat dari tindak kejahatan ataupun bukan dan menghantarkan mayat ketempat tujuan, Terkadang disaat melakukan tugasnya mereka mendapatkan mayat yang sudah membusuk yang jika di angkat kulitnya terkelupas. dan mayat-mayat yang meninggalnya secara tidak normal. Untuk menghilangkan stres atas pekerjaan itu mereka sering melakukan kegiatan guyonan tentang pekerjaan mereka

Maryland, USA: James Wingo dan Jacqlynn Houck di depan mobil penghantar mayat mereka, dengan tandu yang digunakan untuk mengangkat mayat.
3. Skulls Unlimited Receives A Delivery.
Usaha yang sangat extrime ini dijalakan oleh sebuah keluarga kecil yang dimana karyawannya adalah ibu bapak dan anak2 mereka. Mereka menjual tengkorak dari berbagai jenis hewan dan termasuk tengkorak manusia yang tujuannya untuk ilmu pengetahuan. Untuk mendapatkan sebuah tengkorak manusia ataupun hewan harus melalui proses yang sangat menjijikan dari menguliti kepala, memotong daging, menyedot otak, menghilangkan sisaan daging yang menempel di tengkorak dengan serangga dan proses lainnya yang sangat jijik dan seram.

Bahan dasar untuk mendapatkan tengkorang dari peternakan kuda yang sudah mati
Tengkorak manusia yang siap dijual untuk ilmu pengetahuan

Sumber : Kaskus / mamenmail

0 Response to "Hidup Dan Pekerjaan Yang Dianggap Tabu"