HotCopas.net

Inilah 10 Trisula Maut Sepak Bola Musim 2014/2015

PENDAHULUAN
Klub sepak bola saat ini tak selalu menggunakan formasi 4-4-2 yang mengandalkan dua pemain depan. Tapi, mulai banyak tim memodifikasi dengan 4-3-3 atau 4-2-3-1 dan tercipta trisula maut meski tak melulu pemain di lini depan.

Ada beberapa trisula maut di sepak bola modern saat ini. Tim-tim yang memiliki finansial kuat tak segan-segan merekrut pemain kelas dunia demi meraih kejayaan.

Tapi, tak selamanya trisula maut harus berasal dari lini depan. Karena, ada juga pemain tengah yang rajin mencetak gol atau memberikan assist.


 Berikut 10 trisula maut saat ini :

10. Lavezzi, Ibrahimovic, Cavani

 


Trisula PSG itu menjadi momok yang ditakuti lawan. Rentang tahun 2013-15, ketiganya total mengemas 61 gol dan berkontribusi besar membawa PSG juara Ligue 1.


9. Ozil, Alexis, Giroud

 


Arsenal juga memiliki trisula yang mematikan. Ozil, Alexis dan Giroud adalah tiga pemain yang saling melengkapi. Alexis memiliki kecepatan dan tak pernah berhenti berlari, sementara Ozil memanjakan dengan umpan akurat. Giroud yang menjadi penyelesai akhir. Kombinasi tiga pemain ini sudah menghasilkan 30 gol musim ini.


8. Rooney, Falcao, Van Parsie

 


Kehadiran tiga pemain tersebut berperan besar mengangkat prestasi Manchester United musim ini setelah hancur lebur musim lalu. Saat ini, Setan Merah duduk di peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris. Meski hanya baru mengemas 21 gol, ketiganya memegang kunci permainan Setan Merah.

  
7. Aguero, Silva, Yaya Toure


Ketiga pemain Manchesetr City itu merupakan jantung permainan The Citizens. Tanpa ketiga pemain tersebut, sulit rasanya bagi City bisa meraih dua trofi Liga Primer Inggris dalam empat tahun terakhir. Tiga pemain itu sudah mengemas total 37 gol musim ini dan membawa Manchester Biru duduk di peringkat dua.


6. Mandzukic, Turan, Griezmann

 


Atletico Madrid tak lagi diperkuat Diego Costa yang hengkang ke Chelsea. Tapi, mereka mendapat pengganti yang sepadan di dalam diri Mario Mandzukic. Kerja samanya dengan Griezmann dan Turan menghasilkan total 37 gol musim ini meski Los Rojiblancos saat ini masih duduk di peringkat tiga klasemen La Liga.


5. Teves, Pirlo, Pogba



Ketiga pemain Juventus ini memainkan peran penting. Tevez adalah top skor Seri A saat ini, sementara Pogba juga kerap mencetak gol-gol penting. Untuk Pirlo, pemain asal Italia itu yang memanjakan rekan setimnya dengan umpan-umpan akurat. Ketiganya total mengemas 31 gol.



4. Robben, Ribery, Lewandowski

 


Tiga pemain ini adalah mesin dari Bayern Munchen. Robben dan Ribery dengan kemampuan individunya dari sayap, sementara Lewandowski menjadi penyelesai di lini depan. Tapi, bukan berarti Robben dan Ribery tak rajin mencetak gol. Keduanya mengemas total 22 gol, sementara Lewandowski dengan 11 gol musim ini.


3. Hazard, Fabregas, Costa

 


Trisula Chelsea ini saling melengkapi. Costa rajin mencetak gol Fabregas memanjakannya dengan umpan-umpan akurat. Sementara Hazard juga rajin mencetak gol. Ketiga pemain ini menyumbang total 35 gol dan membawa The Blues duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.


2. Messi, Neymar, Suarez

 


Seperti halnya trisula Manchester United dimana Radamel Falcao menjadi sosok yang paling sedikit mencetak gol, trisula Barcelona pun demikian. Suarez masih kesulitan mengulang performa apik saat membela Liverpool dengan 31 gol di Liga Primer Inggris. Tapi, perlahan tapi pasti, Suarez mulai bisa beradaptasi. Total, ketiga pemain ini sudah mengemas 63 gol.


  1. Bale, Benzema, Ronaldo

 


Trisula Real Madrid yang biasa disebut BBC ini memang menakutkan. Tapi, penampilan mereka di tahun 2015 ini sempat mengalami penurunan. Tapi, jika dilihat sejak awal musim, ketiganya merupakan trisula paling maut saat ini. Total, trisula BBC mengemas 68 gol musim ini.


Sumber : Kaskus / unitedd dan http://bola.inilah.com

0 Response to "Inilah 10 Trisula Maut Sepak Bola Musim 2014/2015"