HotCopas.net

Konsep HTC Aero, Letakkan Tombol Volume Disisi Bawah?



Rumor mengenai HTC Aero merupakan yang rumor menarik selama semester kedua tahun ini. Sedangkan, untuk One M9 sendiri, handset itu hampir tidak bisa dibedakan dari pendahulunya. Dari mulai kinerja kamera hingga game.
Penjualan yang tersendat membuat HTC mewujudkan rencana andalannya pada 2015 ini amatlah keliru. Sehingga, mendorong perusaahan tersebut untuk merevisi penedekatan dan memperkenalkan sesuatu yang berbeda dari paruh kedua tahun ini. CEO Cher Wang telah menyebutkan bahwa beliau akan merilis "hero device" atau perangkat pahlawan menjelang akhir tahun ini.
Desainer produk Hasan Kaymak tidak asing untuk mengubah konsep smartphone yang imajinatif dalam pembuatannya, dan kabar terakhirnya Kaymak tengah merancang konsep HTC Aero. Dalam soal bentuk, visi Hasan sangatlah menarik. Panel depan dibebaskan dari sisi bezel sementara bagian belakang dibuat melengkung, dan garis-garis yang tampak seperti mobil sport.
Mungkin, yang paling kontroversial ialah tombol fisik volume pada smartphone tersebut ditempatkan disisi kiri bawah. Sangat tidak biasa. Namun, diduga kuat Kaymak telah memikirkan sesuatu yang berbeda. Lalu, apa pendapat Anda, TeknoKerz?
phonearena


Sumber : teknoup.com

0 Response to "Konsep HTC Aero, Letakkan Tombol Volume Disisi Bawah? "