HotCopas.net

Launch Market Ungkap Smartphone Samsung Z3 Berbasis Tizen
























Saat ini, hampir seluruh produk elektronik menjalankan perangkat lunak. Google dan Android pun memiliki insentif yang sangat menguntungkan. Sedangkan, untuk OS Tizen mungkin tidak akan memiliki kesempatan untuk bersaing dengan iOS dan Android.
Disisi lain, setelah unit Z1 diluncurkan, tampaknya hal tersebut mendapatkan respon yang cukup baik. Samsung pun kemungkinan akan merilis handset Z3 berbasis Tizen akhir bulan ini. Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile, beberapa target pasar ternyata telah digariskan.
Samsung Z3 dikabarkan akan hadir dengan layar 5" beresolusi 720p dengan jenis Super AMOLED, kamera utama 8 MP denga auto-focus, 5 MP untuk kamera depan, chipset Spreadtrum SC7730S 1.3 GHz quad-core, RAM 1.5 GB, dan memori internal 8 GB. Z3 akan menjalankan sistem operasi terbaru yakni Tizen 3.0.
SamMobile menunjukkan laporan bahwa Z3 akan diluncurkan di India, Bangladesh, dan Nepal pada awalnya. Belum ada informasi terkait perangat akan menembus ke pos Eropa. Namun, sepertinya Samsung percaya bahwa Z3 bisa tersedia di luar Asia.
Via Phonearena.com

Sumber : Teknoup

0 Response to "Launch Market Ungkap Smartphone Samsung Z3 Berbasis Tizen "