HotCopas.net

Panduan Manual Sony Xperia C5 Ultra, Tegaskan Layar Tanpa Bezel

Petunjuk penggunaan dari smartphone mendatang Sony, yakni Xperia C5 Ultra telah terkuak secara online, imbasnya sejumlah rincian pun terungkap dari smartphone mid-range ini. Sebelumnya, ponsel dikenal sebagai Sony Lavender, dan diperkirakan akan memulai debutnya pada bulan Agustus dengan nomor model E5553.
Tidak mengejutkan, manual dari Xperia C5 Ultra mengungkapkan layar tanpa bezel atau bezel-free. Sesuai dengan penampakan nyata yang bocor sebelumnya. Semua kontrol dan fitur hardware eksternal dari handset juga dipamerkan. Termasuk kamera dengan LED flash dan loudspeaker di bagian depan, serta tombol khusus kamera, slot kartu microSD, dan slot kartu SIM nano di sisinya. Pengatur volume pada handset juga dapat digunakan sebagai tombol zoom pada aplikasi kamera.
Lalu apa seperti spesifikasi yang bakal diusungnya? Kabarnya, Sony Xperia C5 Ultra bakal mengusung layar 5,5 inci 1080p, ditenagai prosesor MediaTek MT6752, RAM 2GB, kamera utama 13MP, dan 5MP dibagian depan. Cukup menarik bukan? kita nantikan saja.
 gsmarena

Sumber : teknoup.com

0 Response to "Panduan Manual Sony Xperia C5 Ultra, Tegaskan Layar Tanpa Bezel "