HotCopas.net

Pasangan Ini Mengelilingi Amerika Dengan Rumah Kecil

INTERMEZO Kadang-kadang, melakukan aktifitas yang sama setiap hari membuat hidup jadi monoton. Pergi ke kantor di pagi hari, pulang sore hari, tidur, bangun pagi, dan melakukan hal yang sama berulang-ulang...untuk beberapa orang sangatlah menyiksa.

Jenna dan Guillaume tampaknya menyadari hal itu. pekerjaan yang konstan setiap hari, kehidupan materialistik yang dijalani, membuat mereka ingin sekali keluar dari lingkaran rutinitas itu.

Tanpa harus kehilangan mimpi-mimpi yang ingin dicapai, mereka kemudian memutuskan untuk keluar dari pekerjaannnya. Guillaume selalu ingin fokus pada bidang fotografi, sedangkan Jenna adalah seorang penulis.

Jadilah kemudian mereka memutuskan melakukan sebuah langkah penting dalam hidupnya, mereka akan mengelilingi Amerika Utara dengan cara yang tak biasa...








 Ini adalah rumah mungil yang mereka buat. Tak hanya praktis, namun juga bisa dibawa kemana saja

Mereka berdua ingin melakukan travel jurnalism, dan melekatkan sebuah rumah kecil pada truk mereka adalah cara yang ideal untuk melihat banyak hal-hal menarik di Amerika Utara.

Guillaume mengambil foto, Jenna menulis, dan bersama-sama mereka mulai mendokumentasikan kehidupan baru mereka.

Selama 6 bulan terakhir, mereka telah berkelana di seluruh Amerika Utara dan melakukan perjalanan sepanjang lebih dari 10.000 mil.







 Meskipun rumah bepergian mereka berukuran kecil, tapi masih memiliki kamar dan fasilitas yang cukup untuk kebutuhan dua orang dan seekor anjing.

Ini adalah dapur mereka, lengkap dengan kompor dan tempat mencuci piring. Terlihat cukup luas ya?





Ini adalah kamar mandi dan toilet mereka.

Setiap inci ruangan harus digunakan dengan tepat
 



Tempat tidur terletak di loteng di atas dapur

Foto-foto perjalanan mereka gan:







Sumber : Kaskus / wahyudit

0 Response to "Pasangan Ini Mengelilingi Amerika Dengan Rumah Kecil"