HotCopas.net

Pedro Sudah Sampaikan Salam Perpisahan di spanyol



Kepastian transfer Pedro ke Manchester United masih menunggu pengumuman hengkangnya di Maria ke PSG.

Striker Barcelona Pedro dikabarkan sudah menginformasikan ke teman-teman dekatnya dan keluarga kalau ia akan bergabung ke Manchester United pada musim panas ini.

Pemain asal Spanyol berusia 28 tahun itu sulit bersaing untuk masuk ke dalam skuat inti Azulgrana musim lalu setelah kedatangan Luis Suarez. Ia pun memutuskan untuk hengkang demi mendapat peluang bermain secara reguler.

The Red Devils ada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Pedro. Sang striker memang sudah dipersiapkan sebagai pengganti Angel di Maria, yang akan segera hijrah ke Paris Saint-Germain.

Dilansir The Telegraph, United sudah meraih kesepakatan personal dengan Pedro dan akan membayar klausul pelepasan kontrak sang pemain senilai  £22 juta.

Menurut kabar yang berkembang, kepastian transfer Pedro ke United masih menunggu pengumuman kepindahan di Maria ke PSG. Meski begitu, sang winger yang mencetak 13 gol untuk Barcelona di musim lalu itu sudah yakin kalau kepindahannya akan menjadi kenyataan dan ia sudah menyampaikan salam perpisahan di Spanyol.

Sumbergoal.com

0 Response to "Pedro Sudah Sampaikan Salam Perpisahan di spanyol"