HotCopas.net

Perkenalkan, Roger Kangaroo, si binaragawan dari bangsa kangguru!

Pernahkah agan terbayang, seekor kangguru mempunyai badan besar dan berotot bak seorang binaragawan?
Kalau pernah, maka agan tidak perlu membayangkan lagi. Di Australia ada seekor kangguru yang memiliki badan besar dan berotot layaknya seorang binaragawan. Kuat? Ya! Dia bisa meremukkan ember logam keras dengan mudah atau mungkin bisa memelintir kepala agan-agan sekalian.

Spoiler for Ngeri Gan!:

Quote:Roger, itulah nama kangguru yang berada di suaka khusus kangguru, di Alice Springs, Australia. Roger memiliki tinggi badan sekitar 2 meter dan berat badan sekitar 89 kg. Mungkin jika melihat kepalanya saja, tampak seperti seekor kangguru pada umumnya, tapi begitu agan ngeliat dada dan lenganya, baru deh agan mikir, itu kangguru apa Ade Rai? atau mungkin itu hewan peliharaannya Ade Rai?
Spoiler for No Comment:

Quote:Selain mampu meremukkan ember logam dengan tangannya, ternyata Roger juga dilatih untuk melakukan pertempuran tangan kosong (hand-to-hand combat) dan mampu menendang secara efektif musuh-musuhnya! Gimana ngga ngeri tuh gan! Cocok buat jadi hewan peliharaan kalo dirumah banyak maling.
Spoiler for Keker keker ehh mainannya....:

Quote:Mungkin sangat aneh melihat kangguru jantan alpha yang tumbuh sangat cepat pada usianya. Tetapi, kenyataannya Roger mampu untuk tumbuh seperti itu. "Dia tumbuh secara cepat, dan juga semakin besar dan besar", kata salah satu pengurus suaka kangguru tersebut. Roger baru berumur 9 tahun, dan jenis kangguru merah tersebut bisa bertahan hidup hingga lebih dari dua dekade di alam liar.
Spoiler for Gambar Lainnya:




Sumber : Kaskus / scriptkiddy

0 Response to "Perkenalkan, Roger Kangaroo, si binaragawan dari bangsa kangguru!"