HotCopas.net

Pria Ini Bayar Rp 133 Juta ke Siapapun yang Bisa Membuatnya Tak Jomblo Lagi

Pria Ini Bayar Rp 133 Juta ke Siapapun yang Bisa Membuatnya Tak Jomblo Lagi

Kiki Oktaviani - wolipop
Pria Ini Bayar Rp 133 Juta ke Siapapun yang Bisa Membuatnya Tak Jomblo Lagi ist.
Jakarta - Menjadi jomblo memang tidak menyenangkan. Bagi orang yang melajang, setiap hari mungkin akan merasa kesepian, apalagi jika teman-teman dekat sudah memiliki pasangan masing-masing, maka mereka semakin menjauh karena lebih mementingkan pasangannya. Si jomblo pun hanya bisa gigit jari sambil merenungi nasib.

Tak heran banyak orang melakukan berbagai cara agar segera memiliki kekasih, mulai dari minta dijodohkan oleh teman atau bergabung dalam situs kencan online. Namun berbeda dengan pria bernama Ren Lu You ini.

Pria 29 tahun itu punya cara unik sendiri agar segera memiliki pujaan hati. Sulitnya memiliki kekasih dalam 10 bulan ini, Ren membuat situs tentang dirinya yang menginformasikan bahwa ia akan memberikan imbalan ratusan juta rupiah bagi siapapun yang bisa menemukannya kekasih.

Pria yang baru pindah ke Birmingham, Alabama, Amerika Serikat itu bisa dibilang sangat mapan. Dia lulus dari Harvard Business School dan sudah memiliki pekerjaan tetap di bidang keuangan. Kekurangannya adalah dia belum juga memiliki wanita yang tepat dalam hidupnya.

"Saya pindah ke kota ini dan tidak mengenal siapapun, makanya aku melakukan cara aneh ini," ujar Ren pada USA Today.

Untuk memperbaiki nasibnya, Ren lalu membuat situs sendiri dengan nama dateren. Dalam situs tersebut, Anda bisa memasukkan foto dan informasi teman wanita Anda untuk dijodohkan dengan Ren.

Sebagai imbalannya, jika Anda dan teman Anda berhasil dikirim dalam situs dan akhirnya berkencan dengan Ren lebih dari enam bulan, maka dia akan membayar Anda US$ 10 ribu atau setara dengan Rp 133 juta. Namun, jika Anda mendaftarkan diri sendiri, maka Anda tidak akan mendapatkan imbalannya.

"Aku berada di usia dimana memiliki banyak kencan bukan hal yang menyenangkan lagi. Aku pun berada di usia dimana aku memiliki banyak uang dibanding kebutuhanku tapi memiliki waktu yang sedikit," kata Ren.

Situs unik tersebut baru dibuatnya dalam dua minggu ini, namun responnya sudah sangat banyak hanya dalam kurun waktu 24 jam. "Aku tidak bisa mengontrolnya. Ini lebih cepat dibanding aku bayangkan," ujarnya lagi.

Sumber : Kiki Oktaviani

0 Response to "Pria Ini Bayar Rp 133 Juta ke Siapapun yang Bisa Membuatnya Tak Jomblo Lagi"