HotCopas.net

Seni Bermain Pasir yang Udah Tingkat Dewa

Agan pasti pernah bermain pasir, terutama ketika agan masih kecil (kan?). mungkin kalo udah gede agan masih bisa main pasir dengan teknik yang lebih keren!cekidot


Kastil Pasir

desain berikut merupakan gabungan antara arsitektur, seni tanah, dan permainan pasir oleh Calvin Seibert. beliau membuat istana pasir yang geometris dan menakjubkan, cekidot: 



Kastil Pasir:
Sand Print
"Pasir Cetakan", sebuah proyek oleh seniman Ahmad Nadalian, yang menggunakan teknik cetak kuno untuk membuat beberapa pola hewan yang indah di pasir, diperoleh dengan rolling silinder batu yang diukir sendiri.



 Sand Print:
Yokohama Sand Art Exhibition 2014

patung pasir mengesankan dibuat di Jepang selama "Yokohama Sand Art Exhibition 2014", sebuah festival Sand Art menyatukan pematung terbaik dari seluruh dunia untuk berkarya pada tema "Budaya Kota Asia Timur".
 
 


 Yokohama Sand Art Exhibition 2014:
Seorang seniman Rusia menampilkan demonstrasi "Rotating Sand Art" dalam sebuah video yang memukau dan menarik ... Sebuah pertunjukkan yang mengesankan!


Rotating Sand Art:

Kreasi koleksi seni 3DSD art (Jamie Harkins, Constanza Nightingale dan David Rendu), dengan menggambar beberapa ilusi besar di pantai, dengan anamorphosis mengesankan yang ditelusuri langsung pada pasir basah ... merupakan seni pasir yang benar-benar menakjubkan dan lucu!


Seni 3DSD art:

Istana Mikroskopis

Istana mikroskopis diukir pada sebutir pasir! Hal yang mengesankan yang dibuat oleh seniman Brasil Vik Muniz dan Marcelo Coelho setelah empat tahun penelitian ...



Istana Mikroskopis:

Berikut karya Sand Art oleh seniman Amerika Andres Amador, yang menciptakan instalasi fana yang besar dan menakjubkan di Ocean Beach di San Francisco! mahakarya yang dibuat hanya oleh dua orang dalam waktu dua jam.


Sand Art:


Sumber : Kaskus /  januar.deni dan ufunk.net

0 Response to "Seni Bermain Pasir yang Udah Tingkat Dewa"