HotCopas.net

Tanggal Peluncuran Galaxy Note 5 Terungkap, Bawa Dukungan microSDXC



Rumor yang menerpa bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 5 lebih awal kemungkinan akan terbukti benar. Merujuk laporan terbaru yang diklaim dari media Korea, mengungkapkan bahwa acara tersebut dijadwalkan pada tanggal 13 Agustus di New York.
Ya, kabarnya alasan utama Samsung tergesa-gesa adalah untuk mendapatkan momentum yang tepat, mencuri start lebih awal untuk mengantisipasi gempuran sepasang Apple iPhone 6s yang akan dirilis pada pertengahan bulan September.
Sementara itu, seorang reporter Polandia telah berhasil menggali informasi tentang fitur kunci dari Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus yang sejauh ini masih sebuah misteri, yakni dukungan slot microSD microSDXC hingga 128GB.
Samsung memang telah melucuti fitur baterai yang dapat dilepas dan penyimpanan yang dapat diperluas pada Galaxy S6 dan S6 Edge, karena itulah Samsung menuai banyak kritikan. Dengan adanya slot microSD pada Note 5, diharapkan hal ini mampu meredam ledakan kritikan tersebut. Sementara baterai yang dilepas tampaknya akan menjadi sejarah dari masa lalu Galaxy Note, karena Note 5 akan dibenamkan baterai yang tak dapat dilepas sebesar 4.100mAh.
Selain itu, Galaxy Note 5 bakal dibekali kamera seperti yang ada pada Galaxy S6, yakni 16MP (belakang) dan 5MP (depan). Besaran RAM 3GB atau bahkan 4GB. Kita tunggu saja informasi selengkapnya pada tanggal 13 Agustus mendatang.
Via GSMarena.com

Sumber : Teknoup

0 Response to "Tanggal Peluncuran Galaxy Note 5 Terungkap, Bawa Dukungan microSDXC "