HotCopas.net

Trofi Liga Champions, Alasan Vidal Tinggalkan Juventus



VIVA.co.id - Saga transfer Arturo Vidal pada musim panas ini, akhirnya selesai sudah. Gelandang berusia 28 tahun tersebut resmi meninggalkan Juventus dan berlabuh ke tim raksasa asal Jerman, Bayern Munich.

The Bavarian mengontrak Vidal untuk empat musim ke depan atau hingga 2019 mendatang. Kabarnya klub asuhan Josep Guardiola itu harus merogoh kocek hingga €40 juta untuk bisa mendatangkan Vidal dari Juventus.

Vidal mengaku sulit untuk meninggalkan Juventus yang sudah dibelanya sejak 2011 silam. Namun ada ambisi pemain asal Chile ini yang membuatnya akhirnya memilih untuk pergi, yakni trofi Liga Champions.

Juventus memang superior di Serie A, hingga bisa mampu meraih empat gelar scudetto secara beruntun. Namun, Vidal merasa kariernya kurang dengan belum bisa mengangkat trofi Liga Champions, terlebih Juve hanya mampu finis sebagai runner up pada musim lalu.

"Saya sangat senang (bisa bergabung dengan Bayern). Ini adalah langkah baru dalam karier saya dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik di sini. Saya ingin memenangkan trofi di sini dan (gabung dengan Bayern) dalah mimpi yang jadi kenyataan," kata Vidal di situs Bayern.

"Meninggalkan Juve jelas sulit, tapi saya ingin membuat langkah besar dalam karier saya. Saya ingin terus berkembang sebagai pemain dan memenangkan gelar seperti Liga Champions. Saya pikir kesempatan terbaik melakukannya adalah bersama Bayern," lanjutnya.


Sumber : viva.co.id

0 Response to "Trofi Liga Champions, Alasan Vidal Tinggalkan Juventus"