HotCopas.net

Wenger bersiap memanaskan persaingan Lga Primer musim depan dengan menyindir kebijakan transfer tim rival

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyindir kebijakan transfer Manchester United di musim panas ini, yang disebutnya sudah keluar dari pakem yang mereka pertahankan sebelumnya.

Sindiran Wenger tak bisa dilepaskan dari usaha Louis Van Gaal mendatangkan sejumlah pemain baru dengan harga mahal pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Wenger, Arsenal masih mempertahankan kebijakan menggabungkan pemain muda pada tim, tapi United sudah menyerah dengan hal ini.

"Kami ingin melanjutkan menggabungkan kekuatan finansial yang lebih kuat dengan keyakinan pada filosofi kami dan kebijakannya," kata Wenger, Kamis (23/7).

"Itu berarti kami ingin terus melanjutkan memberikan peluang pada pemain muda dan membangun pemain dari dalam klub kami dengan kebudayaan kami."

"Kebanyakan klub yang meraih sukses adalah mereka yang melakukannya. Anda bisa melihat Barcelona atau Manchester United, yang memiliki regenerasi dan membangun suksesnya pada pemain yang bermain sejak masih muda."

"Dengan sukses United, mereka telah menciptakan sumber daya keuangan yang besar dan hari ini tak ada kesabaran bagi mereka melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya, dan mereka memiliki kekuatan uang untuk menjalani kebijakan yang berbeda," tandasnya.

Sumber : Goal/id.com

0 Response to "Wenger bersiap memanaskan persaingan Lga Primer musim depan dengan menyindir kebijakan transfer tim rival"