HotCopas.net

18 Tipe Tubuh Cantik di 18 Negara Ini

EMANG GIMANA SIH TIPE TUBUH WANITA CANTIK DI 18 NEGARA INI?
Cantik itu indah dan sesuatu yang indah senantiasa mendatangkan suka cita. Oleh karena itu kecantikan yang sempurna merupakan dambaan setiap orang, khususnya kaum wanita. Wanita yang cantik secara fisik sudah tentu menjadi idaman para pria, karena tak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar pria menilai wanita pertama kali dari tampilan fisiknya. Lalu apakah fisik para wanita itu harus selalu sama semua agar bisa menarik perhatian pria?

Dari pertanyaan simpel di atas, maka lahirlah sebuah tanda tanya besar dan dibuatlah gambar-gambar ini. Gambar-gambar ini dibuat atas permintaan sebuah jasa dokter online, kepada para desainer grafis di seluruh dunia agar diedit dan ditunjukkan kembali kepada seluruh dunia bahwa inilah tipe tubuh wanita cantik menurut negara mereka masing - masing.

Gambar awal merupakan gambar seorang model yang terlihat gemuk ya.



ini gambar awalnya ya gan
Lalu bagaimanakah hasilnya "tubuh wanita cantik"menurut negaranya masing - masing?
Langsung aja gan, cekidoooooooot



BELANDA GAN 



KOLOMBIA GAN 



CHINA GAN 




RUMANIA GAN 




AMERIKA SERIKAT GAN 



INGGRIS GAN 



UKRAINA GAN 



AFRIKA SELATAN GAN 



SPANYOL GAN 



FILIPINA GAN 



ITALIA GAN 


SURIAH GAN 



VENEZUELA GAN 



MEKSIKO GAN 



PERU GAN 



MESIR GAN 



ARGENTINA GAN 



SERBIA GAN


China dan Italia adalah negara yang memiliki tubuh versi cantik yang paling ringan, dengan berat wanita hanya sekitar rata-rata sekitar 7.28 stone (26.23 kg) dan 7.71 stone (48.96 kg).

Sedangkan, Spanyol adalah negara yang memiliki tubuh versi cantik yang paling berat dengan rata - rata 10.93 stone / 69.40 kg.

Oh ya untuk yang China ini uda termasuk kategori Anoreksia lho

 




Ini dia daftar berat badan tiap negara secara lebih lengkapnya gan



yang dibawah ini foto keseluruhannya gan 

gimana gan? uda pada diliatin kan semuanya?
ternyata ga ada negara Indonesia ya terpaksa dah bikin standar sendiri wkwk
kira2 negara mana nih yang bener2 pas sama tipe cantik ente?

Sumber : kaskus /  jeanyhebat

0 Response to "18 Tipe Tubuh Cantik di 18 Negara Ini "