HotCopas.net

7 Keindahan Wanita yang Bisa Dipancarkan Selain Kecantikan Wajah

Di usia muda, banyak perempuan yang hanya fokus dengan penampilan dan kecantikan dirinya saja. Mereka tiap hari sibuk untuk memikirkan cara bagaimana tampil cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Bahkan menurut Center for Media Literacy, lebih dari 2000 iklan sehari yang menawarkan solusi agar perempuan bisa tampil cantik, seperti produk lipstik, sabun wajah, obat pelangsing, dan masih banyak lagi. Jika ini tertanam pada para gadis remaja, mereka akan lebih tertekan tentang penampilannya sehari-hari. nah loh

Padahal, sebagai wanita, tidak hanya kecantikan saja yang harus diperhatikan. Ada beberapa keindahan lainnya yang semakin meningkatkan kualitas diri perempuan, seperti dilansir dari Life Hack. 



1. Pemberani

Perempuan memang ditakdirkan mempunyai jiwa yang lembut. Namun, bukan berarti perempuan itu lembut, Anda tidak bisa melakukan hal-hal diluar kebiasaan sehari-hari. Coba untuk keluar dari zona nyaman dan menghadapi dunia.

Anda bisa mengejar impian yang mungkin akan membuat Anda akan jauh dari keluarga untuk beberapa lama. Namun, hal itu bisa membuat Anda lebih belajar banyak dan membuat orang lain kagum terlepas dari penampilan dan kecantikan Anda. 



2. Percaya Diri


Jika Anda percaya diri, Anda tidak perlu seseorang untuk mengatakan Anda cantik, baru Anda bisa percaya diri. Anda harus yakin dengan apa yang Anda punya dan menjadikan semua yang ada pada diri Anda menjadi kelebihan tersendiri, seperti postur tubuh, tutur kata, dan tindakan . Jika Anda yakin dan PD, maka orang lain juga menginginkan apa yang saat ini Anda miliki.



3. Kebaikan

Terlepas dari tubuh Anda yang gemuk atau kurus, kebaikan dalam diri Anda bisa selalu memancarkan kecantikan. Manusia selalu menginginkan orang lain untuk peduli dengan mereka.

Kebaikan-kebaikan kecilpun bisa membuat orang lain merasa diri Anda lebih dari pada orang lain, seperti tersenyum pada pelayan restoran, mengingat ulang tahun teman, menyapa tetangga atau satpam kompleks rumah, atau kebaikan kecil lainnya yang dengan mudah Anda lakukan 





4. Jenaka


Banyak orang yang berpikir bahwa orang jenaka adalah orang yang cerdas dan lucu. Anda bia menempatkan diri Anda di berbagai suasana. Jika Anda pergi ke sebuah perayaan ulang tahun atau pernikahan, Anda bisa bergaul dengan teman-teman yang ada di sana, dan membuat suasana semakin ramai dan berkesan. Survei mengatakan bahwa menjadi jenaka lebih penting dari pada kecantikan fisik. 




5. Fisik yang Kuat


Jika Anda sering berolahraga di pagi hari, keliling kompleks atau hanya sekedar berjalan-jalan di taman, itu bisa membuat fisik Anda kuat dan memberikan kekaguman tersendiri bagi orang lain. Orang lain juga pasti berpikir Anda mempunyai kebiasaan baik yang memprioritaskan kesehatan, sehingga kecantikan Anda akan muncul dengan sendirinya.



6. Jujur

Ketika Anda berbicara dengan orang lain dan tidak menyembunyikan hal-hal yang tidak seharusnya, maka Anda menunjukkan bahwa Anda bangga pada diri sendiri dan kehidupan Anda. Menjadi jujur bisa membuat orang lain merasa dihargai dan tentunya Anda lebih di hargai juga oleh orang-orang di sekitar Anda.



7. Tenang
 Para peneliti di Caliper Tallent Management baru-baru ini meneliti apakah ada ciri yang terkait dengan keberhasilan perempuan di tempat kerja. Mereka menemukan bahwa wanita lebih tenang jika sedang terjadi masalah di sekelilingnya dan tetap tenang, maka Anda akan menjadi pemimpin yang baik di tempat kerja dan keluarga.


7 Keindahan tersebut bisa dipancarkan secara alami oleh wanita. Tidak hanya berkutat dengan kecantikan wajah atau tubuh, perempuan sudah bisa dikatakan sebagai wanita cantik. karna cantik itu relatif dan hidup ini bukan tentang cantik ajah


Sumber : kaskus / imanine9

0 Response to "7 Keindahan Wanita yang Bisa Dipancarkan Selain Kecantikan Wajah"