HotCopas.net

7 Macam Gangguan Hantu Paling Mainstream

Kali ini ane mau bikin thread tentang macam-macam gangguan hantu paling mainstream
(karena thread tentang jenis-jenis hantu di Indonesia sudah terlalu mainstream)
Dari banyaknya macem-macem gangguan hantu, coba deh perhatikan, gangguannya cuma dalem bentuk gitu-gitu aja. Ane kadang mikir, hantu itu latah, cuma bisa ikut-ikutan hantu yang lain aja. Apa mereka udah gak nemu ide baru ya? 
Yuk cekidot dibawah apa aja jenis gangguan hantu paling mainstream




1. Benda jatuh, digeser, pindah atau dibanting

Menurut ane gangguan jenis ini yang paling mainstream juga paling gak nyeremin. Coba deh bayangin apa seremnya coba jatuhin benda atau geser-geser benda? Ane yakin 100% manusia yang digangguin seperti ini gak bakal langsung lari terbirit-birit, palingan cuma di cek doang ada apa. Ane juga penasaran kenapa hantu cuma beraniin mainin benda? Apa mereka terlalu malu sama fisik mereka



2. Suara ketawa, nangis, orang jalan, dan sejenisnya


Sebenarnya sih gangguan macem gini jumlahnya mirip-mirip dengan gangguan nomer 1 diatas. Coba deh untuk pastinya coba tanyain petugas BPS banyakan mana sama gangguan nomer 1 di atas . Tapi, gangguan seperti ini level seremnya satu level lebih tinggi dari gangguan nomer 1 di atas. Coba deh bayangin pas lagi jalan di jalan yang sepi, tiba-tiba ada suara mbak-mbak yang cekikikan, siapa yang gak merinding coba? Mending kalo ada suaranya mbak Raisa yang aduhai, bisa ikut goyang



3. Bayangan lewat


Kalo hantu bisa ngelakuin trik ginian, ane yakin si hantu tahu hukum fisika, minimal pernah baca buku fisika punya manusia. Loh kok bisa? Ya iyalah, di dalam hukum fisika, yang namanya bayangan pasti warnanya hitam, mana ada bayangan warna mejikuhibiniyu
Eh tapi, seserem-seremnya bayangan hantu lewat, lebih serem bayangan masa lalu bersama mantan 




4. Nebeng tanpa ijin


Nah gangguan jenis ini, biasanya si hantu pengen dapat tebengan gratisan. Entah karena gak punya duit atau terlalu males buat terbang. Untungnya si manusia yang ditebengin diem aja gak protes minta imbalan atau uang sekedar ganti bensin. Malahan kadang-kadang si manusia bersemangat sampe menggeber kendaraannya 100km/jam . Tapi kebanyakan hantu yang ngelakuin gini gak pernah bilang makasih asal ngilang gitu aja 



5. Menindih


Gangguan yang gini nih yang nyebelin, badan digerakin gak bisa, cuma bisa komat kamit. Entah apa yang bikin si hantu sampe tega menindih manusia. Apa mareka lagi ngajak main gulat ya? Atau mereka lagi latihan teknik mengunci badan lawan?



6. Berubah wujud menyerupai manusia


Banyak yang bilang, kalo si hantu bisa ngelakuin trik gini, berarti si hantu punya ilmu tinggi. Bisa berubah jadi cewek cakep, orang merokok, orang duduk-duduk atau yang lainnya. Kalo berubah jadi cewek biasanya targetnya adalah cowok. Biasanya sih pas lagi jalan sepi, dari belakang kelihatan cewek yang aduhai jalan sendirian tengah malem, tapi pas disamperin eh ternyata perutnya bolong



7. Menampakkan wujud asli


Gangguan jenis ini yang paling nyeremin buat ane. Kalo manusia digangguin jenis ini responya pasti ada 3. Yang pertama lari terbirit-birit. Yang kedua pingsan. Yang ketiga jadi slow motion atau badan kaku, niat hati mau teriak tapi ada daya mulut jadi gagap tiba-tiba. Hantu yang ngelakuin ini punya tingkat kepedean 100%

Sumber : kaskus / 4X3L4

0 Response to "7 Macam Gangguan Hantu Paling Mainstream"