HotCopas.net

8 Penyebab Cewek Gak Suka Sama Kamu


Mungkin selama ini kamu berfikir dengan sangat keras, kenapa sampai detik ini kamu belum juga punya pacar? Jawabannya sih gampang. Karena seharusnya yang kamu pikirin bukan kenapa kamu belum punya pacar, tapi kenapa gak ada cewek yang suka sama kamu? Gimana mau punya pacar kalau cewek aja gak suka sama kamu. Ya walaupun kamu sebenernya masih bisa pacaran sama sesama jenis sih. Nah sebelum kamu berspekulasi tentang enggannya cewek mendekati kamu, TS lebih dulu kasih kamu jawabannya.



1. Kurang Menarik


Gak ada satu pun dari diri kamu yang istimewa. Kamu kayak orang kebanyakan. Ibaratnya kalau kamu janjian sama orang di tengah pameran elektronik, orang itu bakal sulit nemuin kamu.

Inget ya, menarik itu bukan berarti harus ganteng, harus banyak uang, harus pinter, harus tinggi, harus gagah, tapi minimal kamu bisa lah jadi beda dari kebanyakan orang. Bukannya TS nyuruh kamu jadi orang aneh ya, tapi lebih menjadi orang yang menarik. Ya pokoknya kamu ngerti lah gimana caranya jadi menarik.



2. Gak Ganteng

Nah ini yang susah. Karena berhubungan dengan takdir. Emang sih masih ada yang namanya operasi plastik biar kelatan ganteng. Tapi kan itu sama aja berbuat curang. Anyway, kegantengan itu emang jadi salah satu perangkat utama yang bisa bikin cewek-cewek mendekati kamu. Jangankan cewek, cowok aja pasti mau deketin cowok ganteng. Yuk sekarang kacaan, perhatiin baik-baik, kamu ganteng gak? Jujur lah sama diri sendiri. Inget, ganteng itu minimal kayak David Bechkam dan Ryan Gosling. Tapi tenang, kalau kamu gak ganteng namun memiliki point ke 1, cewek masih bisa kok deket sama kamu.




3. Kebangetan Galau


Galau emang bisa jadi daya tarik dan senjata ampuh untuk memancing kaum hawa. Tapi tetep, segala sesuatu itu harus ada batasnya. Nah begitu pula dengan halnya galau. Kalau galau kamu gak pernah berakhir, dijamin cewek juga bakal bosen. Sekarang gini aja deh, kalau kamu sendiri aja belum bahagia, gimana kamu bisa bikin orang lain bahagia? Tsaah.

Yang harus kamu pahami dari cewek adalah mereka sangat merindukan hal yang bisa membuat mereka bahagia, tertawa, riang gembira selama-lamanya. Nah kalau aura kamu negatif, gimana bisa bikin cewek positif?




4. Gak Enak Diajak Ngobrol

Gak tau kenapa ya cewek itu doyan banget ngobrol, curhat, dan ngegosip? Mungkin karena... Ah entah lah. Tapi kalau emang banyak cewek yang suka ngobrol berarti yang sangat dibutuhkan adalah orang yang bisa diajak ngobrol dong tentunya. Oiya satu lagi, biasanya cewek itu akan lebih suka dan seru kalau ngobrol sama lawan jenis. Nah kalau kamu pemalu, atau sok cool kayak Rangga AADC gitu, jangan harap deh cewek mau sama kamu. Jangan percaya sama film. Karakter Cinta itu 1 bading 1.000.000 di dunia nyata. Lagi pula mana ada cewek secantik Cinta di dunia nyata?



5. Kayak Cewek

Bukan berarti kamu berdandan layaknya seorang cewek yah. Tapi kamu punya perilaku yang biasa dimiliki kebanyakan cewek gitu deh. Misalnya kamu tuh curhatnya ngelebih-lebihin kalau cewek curhat, kamu doyan banget foto selfie, kamu doyan belanja (belanja pakaian yah), kamu doyan ke salon. Ya pokoknya yang kayak gitu-gitu deh.



6. Bau Badan


Hmmm, gimana ya? temen kamu yang cowok aja bisa jadi males kalau kamu bau badan, apalagi cewek. Makanya kalau mandi pake parfum biar wangi. Oiya, kalau ada temen kamu yang badannya bau, sebagai temen yang baik sih harusnya kamu kasih tau dia.



7. Kurang Bisa Muasin


Pada dasarnya cewek itu menginginkan seorang cowok yang bisa memuaskan dirinya, baik itu secara finansial maupun biologis. Makanya kalau kamu seneng bermain dengan gaya yang itu-itu aja dan selalunya pengen keluar duluan, jangan harap cewek bakal suka sama kamu.



8. Udah Gitu Aja Gan! Silakan Koreksi Lagi, Ane Juga Mau Ngoreksi Diri, Kali Aja Ada Yang Lagi Nancep Di 7 Hal Diatas


Sumber : kaskus/ uloemz

0 Response to "8 Penyebab Cewek Gak Suka Sama Kamu"