HotCopas.net

Ayo Ngaku, Pasti Agan Pernah Pakai Ini Kan

Hai Agan yg Ganteng dan Sista yg Cantik  lama nggak ketemu sama ane dan trit - trit konyol ane ya.. hahaha.. Gak pakai banyak omong kali ini cherry mau bikin trit nostalgia lagi nih dengan tema kemerdekaan Indonesia tapi ya.. 
langsung aja deh.. cherry bener - bener yakin 99,9% agan dan sista pasti pernah memakai salah satu dari pakaian dibawah ini untuk karnaval hari kemerdekaan negara kita tercinta.. Coba deh cherry pengen tau agan dan sista dulu pakai yg mana ya? klo cherry sukanya dulu pakai yg ......... nanti deh di akhir trit ada foto ane pakai baju kesukaan ane..
  
1. Baju Adat / Baju Daerah  


ahak - ahak jangan - jangan ada salah satu dari sista nih yg di photo nih hhe.. baju adat atau baju daerah memang salah satu yang dapat kita banggakan dari negara kita Indonesia, memiliki banyak provinsi membuat negara kita memiliki banyak sekali adat dan kebudayaan yang sangat bagus.. hayo agan dan sista pernah pakai baju adat yg mana??? dan untuk agan MASIH INGET GAK WAKTU DIKASI KUMIS KUMISAN saat pakai baju adat???     2. Baju Polisi / Tentara / Petugas Keamanan 

cherry yakin ini pasti favorit agan agan dimari.. pasti kebanyakan milih jadi polisi atau TNI kan  berasa keren banget gt lah pasti waktu karnavalan pakai baju ini.. apalagi kalau ditambah pistol mainan yg ada di jaman itu.. widiihhh keren bgt dehh     3. Baju Dokter / Perawat 

hahaiiii sini diperiksa dulu ya detak jantungnya.. ecieeeeee yg lagi jadi dokter.. kalau kostum satu ini kebanyakan pasti favorit sista nih.. jadi dokter atau perawat.. ane suka banget nih pake kostum ini.. apalagi topinya.. pasti nih yg suka pake kostum dokter klo ditanya klo uda gede mau jadi apa jawabnya "aku kepingin pintel biar jadi doktel"   4. DrumBand 

ini dia yg paling di tunggu - tunggu penonton karnaval.. DRUMBAND!!! dengan kostum yg eyecathing dan alunan music yg cetar membahana dung tak tak tak dung dung dung tilut tilut  atraksi ini paling ditunggu - tunggu.. kalau ane sih dulu pernah pegang pianica.. klo agan atau sista pernah pegang yg mana??  
TAPI klo karnaval dewasa sih pasti yg ditunggu kecantikan majoretnya kan?? NGAKU dehhh



5. Sepeda Hias

Wahhhh klo yang satu ini hobby nya agan pasti ya.. bisa seharian penuh ngehias sepedanya biar bsk jadi yg paling keren waktu keliling karnaval..  dengan menggunakan kertas crep warna warni speda pancal agan bisa disulap jadi sepeda hias yg besoknya dipakai berkeliling kota dalam karnaval   6. Lampion
 


duhhh keinget waktu itu disuruh bikin lampion buat karnaval.. susah banget ternyata bikinnya.. mulai dari halusin batang bambu.. iket2.. tempel kertas minyak.. kasi lampu dop sama pasangin batre besar.. blom juga bikin tongkat pegangannya.. uhhhh tapi setelah jadi (pastinya dengan bantuan org dewasa) pasti seneng banget.. hihiihh.. lampion - lampion ini biasa diarak setelah penurunan bendera pada pukul 17.00 di tanggal 17 agustus.. suka banget deh ikutan ini.. agan dan sista pernah juga? 


7. Modern Costume
 kalau yg seperti ini di jaman ane masih belum ada.. tapi ane yakin di jaman sekarang makin berkembang kostum - kostum karnaval anak seperti foto diatas.. apa agan dan sista pernah pakai kostum seperti ini??   okey okey sekian dulu trit nostalgia tentang apa yg pasti agan dan sista pernah pakai di hari karnaval kemerdekaan.. cherry bakal seneng banget kli agan dan suista mau berbagi cerita apa yg paling disukai saat merayakan kemerdekaan melalui karnaval..  cerita / foto terlucu ane angkut page one dan cendolin deh..  

Semoga trit ane juga sedikit bisa memberikan inspirasi untuk agan dan sista yg mempunyai anak TK dan sedang mencari kostum seperti apa ya.
 
Sumber : kaskus / cheryylie

0 Response to "Ayo Ngaku, Pasti Agan Pernah Pakai Ini Kan"