HotCopas.net

Cari Istri Itu Yang Kaya Gini Gan, Biar Ga Nyesel!

Mencari istri yang sekedar istri itu mudah gan, tapi mencari istri yang benar-benar istri itu sebenarnya sulit. Ane yakin, dari semua agan-agan disini pasti punya cerita suka duka dengan Istri, jujur Ane sebenarnya belum punya Istri, tapi ane bikin tret ini karena ane menilai dari beberapa Istri temen dan penilaian ane terhadap kaum hawa yang dekat dengan ane.

Semua dari agan-agan disini pasti tidak mau kan mengalami nasib memilukan seperti kejadian berikut ini:
* Udah pacaran 10 tahun, tapi pas nikah dapat 1 tahun bertengkar terus cerai
* Udah punya anak 3, terus cerai
* Udah dibeliin Mobil minta Pesawat
* Udah ngalah, malah di tindas




STOP GAN!! PILIH WANITA, JANGAN HANYA KARENA CINTA

memilih wanita hanya karena Cinta siap-siap agan menderita. Kenapa demikian? Cinta bisa dimanfaatkan gan. Karena CInta, Harta Agan akhirnya Habis, Karena CInta Agan Lupa Sama Orang Tua ingat gan dalam agama Islam (maaf bukan bermaksud SARA) sudah di jelaskan bahwa Istri Wajib nurut pada suami setelah menikah, sekalipun bertentangan dengan orang tua sang Istri, tapi, Suami, tetep harus nurut dengan orang tua walaupun sudah punya Cucu sekalipun.

Kenapa ISTRI WAJIB NURUT SUAMI? Tanggung jawabnya gede gans Istri Tidak Sholat padahal tidak M, Suami Yang Dapat Dosa. Istri Tidak Puasa Tidak M / Hamil besar/Menyusi, Suami dapat dosa, Istri buka Aurat depan umum, Suami Dapat Dosa. Bayangin gan, kita punya istri yang mudah lalai seperti itu, Semakin numpuk dosa kita gan.. 

untuk itu, berikut ane ada beberapa tips, cari Istri Yang Baik untuk Agan. Semoga Sependapat dengan Ane




1. Cari Istri Yang Sederhana

Istri sederhana itu, bukanlah dari pakaiannya saja gan, tapi dari kepribadiannya yang sederhana, tidak meminta sesuatu yang terlalu tinggi kepada agan adalah inti dari masalah ini. Kalau saat pacaran saja tidak mau naik angkot,sepeda onthel dan kendaraan rakyat kecil lainnya, apalagi kalau pas hamil jadi istri agan pasti minta naik bus eksekutif. Jika agan punya pacar kaya gini, tanda-tanda awal nih gan harus di putusin.


2. Menerima Apa Yang Diberikan Suami


Apa jadinya kalau Agan punya istri yang tidak bisa menerima pemberian dari agan? Maka agan akan tersiksa. mau cerai tapi masih cinta. hingga agan ngorbanin diri agan padahal agan sudah tidak nyaman. namun masih ada cinta. Hindari sesegera mungkin kalau Pacar Anda sudah tidak bisa menerima pemberian agan. itu sudah menjadi tanda-tanda juga gan kalau bakal bahaya saat sudah jadi Istri

Sebagai istri, Sekecil apapun pemberian suami, dia harus menerima asalkan suami sudah berusaha. Jika Suami ga berusaha alias cuman tidur doank, nunggu rejeki turun dari atap ya si Istri boleh donk nyiram pakai air panas 




3. Nurut Suami Daripada Orang Tua


Ini penting gan, jangan sampai Istri agan katanya cinta sama agan tapi nurut sama orang tuanya. Ini bahaya gan emang, tidak semua mertua itu bakal menyusahkan kita. Tapi, tujuan kita menikah untuk membangun keluarga. Bila istri tidak mendengarkan kita dan lebih memilih mendengarkan orang tua kandungnya, apakah bisa sejalan dengan agan? oleh karena itu, coba diskusikan dengan tunangan Agan sebelum menikah. Bersedia tidak membangun keluarga kecil tanpa ikut campur orang tuanya.
Sorry ada yang kurang,
Namun, Semua itu tergantung jalan si Suami, kalau si Suami keluar dari lintasan yang sesuai dengan agama, maka istri boleh melawan suami dan menasehati suami. Tapi kalau suami tidak keluar dari lintasana ajaran agama, maka Istri wajib menuruti.

Seorang perempuan jika telah menikah maka suami lebih berhak terhadap dirinya dibandingkan kedua orang tuanya dan mentaati suami itu lebih wajib dari pada taat orang tua” 



4. Menerima Orang Tua Agan

Jangan hanya saat di pelaminan mau hormat dengan orang tua agan, setelah turun dia tidak mau menerima bapak/ibu agan. Ane ada contoh tetangga ane gan, istrinya mulai dari nikah sampai cerai, istri tetanggaku tidak pernah mamanggil "Ibu/Bapak" kepada orang tua tetanggaku itu gan
Kalau sudah begitu, bagaimana gan? Orang tua yang tidak dianggap
 




5. Memberikan kebebasan kepada agan

 Kebebasan ini bukan berarti agan nikah lagi lho. Tapi, kebebasan agan mencari pekerjaan, kebebasan agan menjalani hari-hari dengan teman. Kebebasan dalam bersikap selama tidak merugikan orang lain.
Tapi, bila si suami sudah nakal terlalu nyaman dengan kebebasan itu sampai selingkuh, siapian aja jurus nya sist



Sumber : kaskus / uloemz

0 Response to "Cari Istri Itu Yang Kaya Gini Gan, Biar Ga Nyesel!"