HotCopas.net

Cowok Geek Layak Jadi Pasangan ?


Terlihat sibuk dengan gadget dan aktivitas di depan layar, cowok geek memang punya kualitas yang bikin cewek-cewek kelimpungan. Mata mereka yang fokus, duduk diam memencet keyboard sembari terlihat sibuk dengan pikirannya sendiri malah membuat rasa penasaran muncul di hati.
Meski sering dianggap kurang romantis, cowok geek sebenarnya punya kualitas yang membuat mereka amat layak jadi calon suami idaman. Apa saja kualitasnya dan kenapa kamu harus memilih mereka? 




1. Sifat geek s ebenarnya menunjukkan dia tahu apa yang disuka. Passion nya sudah tak perlu lagi ditanya

Geek yang sering dipandang orang sebelah mata sebenarnya menunjukkan bahwa dia punya sesuatu yang benar-benar disukai. Bagaimana dia fokus pada koding yang sedang digarap, mengutak-atik interface aplikasi yang diciptakan memang membuatnya sesaat menghilang dari dunia. Tapi bukan berarti dia tak mau peduli, saat itu dia memang sedang benar-benar menghayati apa yang dilakoni.
Mendapatkan pasangan macam ini tak perlu lagi membuatmu bertanya soal passion apa yang sedang dia ikuti.
Cowok geek sudah pasti mengerti apa yang benar-benar ingin ia wujudkan dan dikejar sepenuh hati. 




2. Meski terlihat sibuk dengan dunianya sendiri, cowok geek sebenarnya kaya akan empati

Dibilang aneh oleh teman-teman karena sibuk dengan user interface ciptaan sendiri sementara teman lain sibuk pacaran?
Dicap gak asyik karena lebih memilih membaca dibanding jalan ke mall atau nonton saat malam Minggu tiba? Mereka sudah mengalami semuanya.
Saat sudah jadi pasangan nanti, di depannya kamu bisa bebas jadi diri sendiri. Memilih cowok geek untuk jadi suami membuatmu tidak lagi harus khawatir menyembunyikan kaus ternyaman yang sedikit belel untuk dipakai di depannya. Dia tidak akan menilaimu dari penampilan saja. 





3. Pengetahuannya jelas luas soal
teknologi. Bersamanya, hidupmu akan lebih ringan dijalani



Bersama cowok geek kebingungan soal teknologi tidak akan lagi kamu alami. Dia yang sehari-hari berjibaku dengan bahasa pemrograman dan layar digital jelas mengerti apa yang harus dilakukan. Paling tidak dia tahu kabel sirkuit apa yang harus dicek ulang, ataukah gadgetmu yang tadinya 3G memang harus
ditingkatkan jadi 4G LTE . Bukankah di masa depan masalah hidup akan lebih beragam
lagi? Memilih cowok geek yang kemampuan praktikalnya tinggi
membuat hidup akan ringan dijalani. 





4. Melihatnya fokus dan berkonsentrasi…
hmmmm bukankah dia lebih kelihatan seksi?


diam di sampingnya yang sedang asyik dengan dunianya
sendiri kadang membuatmu tersenyum geli dan kaget sendiri.
Dalam kondisi dia sedang berkonsentrasi, priamu ini kelihatan berkali-kali lipat lebih seksi. Caranya memencet keyboard, mengernyitkan dahi, sampai menggigit bibir bawah tanda sedang fokus sekali — membuatnya jauh kelihatan lebih menarik dari penampilannya sehari-hari! 





5. Bersamanya diam bukan lagi jadi hal yang harus ditakutkan. Perlahan kamu akan mengerti arti sebenarnya dari kenyamanan

Memilih cowok geek untuk mendampingi berarti belajar saling menerima dalam berbagai situasi. Termasuk saat dia sedang fokus sendiri, dan tidak mengajakmu bicara panjang lebar.
Bagi orang lain diam dalam hubungaisa jadi tanda
pertengkaran. Namum bersamanya duduk diam, bersisian, justru bisa jadi penanda kenyamanan. Cowok geek mengerti bahwa dunia tidak harus selalu dibagi. Dia akan tetap memberimu privasi. Namun bukan berarti dalam diam kalian tak lagi saling mendampingi. Cowok geek akan membuatmu jatuh hati, dengan caranya sendiri. 


6. Di matanya masalah bukan hal yang harus dihindari. Justru tantangan kalian akan
membuatnya enggan pergi


Cowok geek terbiasa dengan masalah. Saat kodingnya gagal dan membuat programnya lag , dia tidak akan lari untuk
meninggalkan program yang telah menghabiskan waktunya berhari-hari. Perlahan, dia akan mencari apa yang keliru dari kodingnya kali ini. Memastikan bahasa HTML-nya benar, tak ada cela lagi. Begitu pula yang akam terjadi dalam hubungan kalian nanti. Dia tidak akan mudah pergi hanya karena ada masalah yang membuat kalian harus berjuang lebih keras lagi. Perjuangan, bangun malam, sampai mengusahakan sesuatu mati-matian amat dekat dengan hidupnya sehari-hari. 



Sumber : kaskus / no.expectation

0 Response to "Cowok Geek Layak Jadi Pasangan ?"