HotCopas.net

Dia jodoh Agan atau bukan? Cari tahu disini

Nah pernah gak sih Agan kepikiran tentang jodoh? Apa bener pasangan Agan saat ini adalah jodoh Agan? Yang namanya jodoh emang kita gak pernah tahu gan. kadang pacarannya sama siapa taunya jodohnya sama siapa. Tapi yang namanya ngejalin hubungan sama pasangan pastinya pengen dong dia jadi jodoh kita?


ciri-ciri kalau pasangan Agan bisa jadi jodoh Agan.
Yuk simak beberapa hal berikut ini Gan!






1. Dia yang membuat Agan lebih mencintai Tuhan
 
Seperti yang Om Mario Teguh bilang Gan, Jodoh itu kita yang memilih, Tuhan yang merestui. Tiap saat kita pastinya berdoa supaya dia yang bener-bener jadi jodoh kita.



2. Dia yang punya banyak kesamaan dengan Agan


Terkadang banyak wacana "Kalo mirip biasanya jodoh lho.." Faktanya apapun kesamaan yang kita punya sama si Pacar akan selalu jadi hal yang menyenangkan buat dilakuin bersama, misalnya hobi.

3. Dia menjadi alasan Agan untuk membahagiakan seseorang


Yang namanya sayang, pasti apapun juga akan dilakuin..berusaha mati-matian buat bisa nyenengin orang yang kita sayang. Ibarat kata mah lautan kan ku sebrangi, gunung kan ku daki..cuma kebanyakan ditanya "yank,kok gak dateng?" I "Ujan yank



4. Dia yang dulunya bukan siapa-siapa


Dulu mungkin dia sempat jadi orang asing dihidup Agan, gak pernah terbesit kalau suatu saat dia bakalan jadi pendamping Agan. kenal juga ya cuma gitu-gitu doang, tapi nyatanya, Agan merasa bahwa dia adalah dunia Agan.



5. Dia yang selalu ada disamping Agan setiap saat


Dia selalu ada untuk Agan disituasi apapun, entah suka atau duka. Percaya deh pasangan yang berjodoh gak akan takut ngalamin pasang-surut,suka-duka saat bersama



6. Dia yang selalu Agan fikirkan disaat sibuk, bukan saat senggang


Kalau lagi senggang terus kepikiran si dia,rasanya sih normal-normal aja.Tapi coba fikirkan baik-baik, siapa aja yang terbesit saat Agan sedang sibuk dengan rutinitas?



7. Dia yang menjadi alasan Agan untuk bekerja keras


Agan bekerja sampai lelah padahal semua usaha itu Agan dedikasikan salah satunya untuk orang yang special



8. Dia yang membuat Agan selalu nyaman dan aman


Faktanya yang lebih dulu kenal akan kalah sama yang lebih dulu bikin nyaman Gan..



9. Dia yang selalu bisa memberikan Agan semangat


Terkadang kita lelah dengan suatu keadaan, tapi dia gak akan pernah lelah buat kasih kita semangat extra "Cmuuuun9uuut yaa cHayanK Aq"



10. Dia yang selalu bikin Agan tersenyum tanpa alasan yang jelas


Lucu memang kadang kalau bengong terus kepikiran si Dia, entah kenapa sebabnya bisa bikin kita cengengesan sendiri



11. Dia yang mengajarkan Agan tentang Harapan


Harapan buat terus sama-sama sampai jenjang serius pasti akan ada disetiap perbincangan,harapan bahagia, harapan punya anak,dan harapan kalian lainnya



12. Dia yang bikin Agan selalu penasaran

Hem...kalau Agan gak punya rasa penasaran dalam hubungan kayaknya kerasa hambar dan datar banget lho!

13. Dia yang membuat Agan tampil apa adanya


Katanya Cinta itu apa adanya, Jangan ada apanyaa...Karena dia yang sekedar main-main dalam hubungan,akan tampil semaunya tanpa berfikiran itu sopan atau nggak. Dia yang jadi jodoh Agan gak akan terlalu peduli dengan masa lalu, dia juga gak akan malu-malu untuk cerita tentang masa lalunya.



14. Dia yang membuat Agan menjadi orang yang paling beruntung didunia


Walaupun banyak yang lebih dari si Dia tapi rasanya cuma dia yang bikin kita jadi manusia paling beruntung. Rasanya seakan kita udah berhasil nemuin potongan puzzle yang hilang. Meski sebentar aja ketemu rasanya udah lebih dari cukup



15. Dia yang selalu membuat Agan khawatir berlebih


Kadang paling gak tenang nih kalau sehari aja gak dapet kabar dari doi, panik, negatif thingking pasti menghantui deh..



16. Dia yang bikin Agan kadang bersedih


Bukan cuma bikin bahagia, tapi Dia juga harus bisa bikin Agan sedih. Ini namanya ikatan batin Gan. Apa yang sedang Agan rasain, entah itu seneng atau sedih, doi juga bakalan peka



17. Dia yang bikin Agan menghargai diri sendiri


Dia aja bisa menghargai Agan. Kenapa Agan gak bisa menghargai diri sendiri?



18. Dia yang menerima kelebihan dan kekurangan


Tiap orang pasti punya kekurangan, dan Agan gak pernah malu-malu buat perlihatkan didepan dia. Bahkan saat Agan dengan tampilan berantakan, misalkan belum mandi 2 hari



19. Dia yang bisa menjaga rahasia


Kalau ngerasa rahasia Agan bisa selamat ditangan dia dibanding ditangan sahabat-sahabat yang lain atau ketika Agan merasa gak perlu ada hal yang dirahasiain lagi, itu tandanya pasangan sejati Agan sudah ditemukan!


Gimana gan? si Dia termasuk dalam kriteria diatas gak? Hem semoga aja deh yaaaa...


Sumber : Kaskus / gatsuOne

0 Response to "Dia jodoh Agan atau bukan? Cari tahu disini "