HotCopas.net

Hal yang dianggap "Keren" tapi salah kaprah di Indonesia

trit ini ane bikin atas dasar keprihatinan mental muda mudi di Indonesia yang masih aja menganggap sesuatu yang melanggar norma itu keren
ane sendiri sebenernya pernah melakukan beberapa hal yang akan ane sebutin dibawah, karena pada saat itu ane g pengen dianggep cupu oleh temen temen,
tapi untungnya g keterusan, dan sadar sebelum semuanya terlambat. 


1. Mengendarai Motor Tanpa Helm


kalo ini sih g perlu disebutin lagi gmn bahayanya, udah tau sendiri kan?  yang jadi alasan orang g mau pake helm kebanyakan adalah REPOT, padahal kalo pake motor itu resiko nya lebih tinggi daripada pake mobil, jalan kaki atau bahkan jika nonton tivi dirumah(ya iya lah), selaen itu alasan yang sering dipake biker adalah takut rambut rusak, kerudung rusak atao takut kegantengan sama kecantikan g keliat , padahal kan kalo ente jatoh, kepala ato muka nyapu aspal apa masih bisa ganteng tuh?



2. Ngebut / Kebut-Kebutan


perasaan gambar diatas ni sering banget ya munculnya , anyway, kalo yg ini emg ada beberapa alasan yg bisa dimaklumi kyk karena buru", entah karena telat masuk sekolah/kantor ato lagi kebelet . ato mungkin ente ada di posisi no 2 dan itu udh last lap dan kalo g menang g juara dunia. tapi kalo alasannya cuman caper, sok punya motor kenceng(abis di boreup vroh!!) ato gara" dikejer pulisi gara gara ngelanggar rambu(salah sendir) mending g usah ngebut ngebut deh, selaen membahayakan diri dan orang lain, juga bikin kesel orang, mending kalo cuman ngedumel aja, kalo didoain biar nyungsep gimana?  kalo emg hobi ngebut mending disalurin ke jalan yang bener, kyk di sirkuit ato klo g ada duit ya dirumah aja maen game CTR



3. Suporter Bola Beringas:


yang ada dipikiran ane pas tau ada tawuran antar suporter adalah, ngapain mereka tawuran?! orang klub yg didukung aja biasa aja g sampe bacok bacokan, untungnya apa coba?kalo berhasil bunuh suporter lawan klub kita jadi juara gitu?! kalo emg merasa dicurangi, lawan dengan cara yang bener, telusuri apakah emang ada kemungkinan match fixing ato gimana, pikiran dan usaha ribuan suporter akan sangat membantu daripada cuman tawuran, malah nambah ruwet  klub yang didukung udah profesional, kita jadi penonton juga harus profesional dong



4. Sok Jadi Preman Sekolah:


Deskripsi gambar diatas udah cukup menggambarkan gimana bikin keselnya anak anak model begituan.uang saku juga masih minta emaknya udah sok jagoan, paling dijewer juga udh ampun ampun, umur segini tuh yg perlu dibenerin tu nilai ujiannya, bukan malah tawuran, sok ngebela nama sekolah, padahal dianya sendiri bolos terus



5. Mabuk Mabukan:


ane sendiri g tau apa yang bikin mabuk tu keren(soalnya belom pernah)tapi kalo ngeliat orang mabok tu adanya bukan kagum, malah seringnya ngedoain biar dia overdosis terus otaknya kena dan g bs balik lagi . efek orang mabok tu ga ada yang bagus, selaen bikin kesel, bau napasnya tuh boooo.... NAGAA!! mungkin kalo yg diminum tu alkohol yg kandungannya sampe 95%, bisa bener bener nyembur api kalo sambil ngeroko



6. Seks Sebelum Nikah:


Seks emg enak gan, gmn ane bisa tau?ya karena ane udah nikah  dan itu pasti lebih bagus daripada sebelum nikah, kenapa?karena ya selaen emg dianjurkan untuk kesehatan, seks setelah nikah itu dapet pahala (sama suami ato istrinya lho tapi)juga itu adalah syarat utama untuk nambah momongan  lain cerita kalo seks sebelum nikah, okelah enaknya dapet, tapi setelah itu malah jadi waswas, takut hamil lah, takut ngehamilin lah, takut kena penyakit lah, takut digerebek terus diarak keliling kampung dibugilin terus diceburin ke comberan, dilaporin polisi, penjara, dimarahin ortu terus diusir deh dari rumah , pokoknya ga sepadan deh nikmat sama resikonya, mending sabar lulusin sekolah, kerja terus nikah deh, kayak ane

Sumber : kaskus / werbenmanjensen

0 Response to "Hal yang dianggap "Keren" tapi salah kaprah di Indonesia"