HotCopas.net

Impian sederhana Generasi 90's yang sulit diwujudkan

Setiap anak pasti mempunyai impian yang indah. Biasanya impian mereka dipengaruhi oleh sosok-sosok yang dikagumi di mana mereka merasa ingin menirunya. Di era 90-an banyak sekali film-film atau kartun yang bisa membuat anak-anak terkagum oleh kebaikan maupun kehebatan tokohnya, hingga banyak anak-anak di masa itu punya impian untuk meniru tokoh idolanya.

Berikut impian anak-anak tahun 90-an, bisa jadi adalah impian-impianmu waktu kecil yang indah itu meski sulit terwujud


1. Mempunyai pacar secantik Bibi Lung

Bibi Lung yang lembut dan cantik jelita ada dalam film seri Mandarin Return of The Condor Heroes. Bibi sekaligus istri Yoko yang diperankan Andi Lau ini memang mengagumkan.


Ini khusus buat cewek ya.Tuksedo Bertopeng di film kartun Sailor Moon ini cool abis dan misterius. Idola cewek-cewek masa itu.

3. Ingin bisa jurus Kamehameha


Ngaku aja deh , kalian pasti pengin bisa ngeluarin jurus tenaga dalam dahsyat milik Son Goku dan kawan-kawan ini kan?

4. Ingin bisa jadi manusia Super Saiya


Ini juga impian anak-anak 90-an banget, kayaknya keren abis bisa kuat banget plus keluar energi Qi-nya yang berwarna kuning.


5. Ingin punya kantong Doraemon


Coba bayangkan aja kalau Doraemon memang ada, pasti enak banget minta apa aja pasti terkabul. Hup, pintu ke mana saja buat ke rumah gebetan.


6. Sekeren Kotaro Minami


Coba dulu siapa yang nggak ingin seperti Kotaro Minami si pemeran Baja Hitam? Rambut belah tengah, motor sport keren, pakai jaket kulit plus sarung tangan trendi. Keren abis!


7. Jadi Guru Penakluk Vampir

Sabtu pagi saatnya nonton film Vampir dan yang paling menyita perhatian pasti sosok guru yang bisa menaklukan vampir dengan pedang dan kertas kuning yang bisa buat vampir mati kutu kalau di tempel di jidatnya.


8. Bisa kungfu seperti teman Boboho (Ashton Chen a.k.a Shi Xiao-long)

Di setiap film-filmnya, Boboho selalu ditemani oleh pendekar cilik ahli kungfu dan kamu pasti deh pernah berpose seolah-olah mau ngeluarin jurus kungfu.


9. Ingin punya angka 212 di dada kayak Wiro Sableng


Ini angka ikonik banget buat generasi 90-an. Pernah gambarin dada pakai spidol? Pasti yang ditulis angka 212

10. Punya mobil secanggih milik Knight Rider


Mobilnya super canggih, bisa ngomong lagi. Nggak pengin punya? Bohong banget ah!


Penutup
Itulah beberapa impian yang mungkin diimpikan oleh sebagian generasi 90' namun sulit diwujudkan, baru beberapa orang yang bisa mewujudkannya, Christian Loho "BIMA X" , Marcelino Lefrand "VOLT", Primus Yustisio "PANJI Manusia Mellenium" dll semoga terhibur
Masih ada impian yang lain gan?



Sumber : kaskus / greenlazer

0 Response to "Impian sederhana Generasi 90's yang sulit diwujudkan"