HotCopas.net

Ini Alasannya Cewek dan Cowok Nggak Bisa Murni Sahabatan


Gan, ada yang beranggapan kalau cewek dan cowok itu bisa murni sahabatan, gak? Kalau ada, kayaknya agan harus pantengin tret ini, ya!

Bicara tentang sahabat, pastinya bakal banyak momen yang agan habiskan bersamanya. Tapi bagaimana jadinya kalau cewek dan cowok sahabatan? Pasti ada beberapa hal yang bisa dibilang awkward. Nah, dalam tret ini ane akan memaparkan beberapa alasan mengapa cewek dan cowok susah buat jadi 'sekedar sahabat'.

Oke, tanpa banyak basa-basi, yuk langsung kita cus ke tekape, gan!





Salah Paham


Alasan pertama kenapa cewek dan cowok itu nggak bisa sahabatan adalah karena salah paham. Apa maksudnya, gan?

Jadi, ada perbedaan cara berpikir antara cewek dan cowok nih, gan. Ada sebuah studi yang dilakukan di Norwegia terkait hal ini lho, gan.. Hasilnya menggambarkan perbedaan cara berpikir yang sangat mencolok.

Cewek menganggap sinyal ketertarikan seksual dari sahabat cowoknya sebagai tanda persahabatan, nggak lebih. Sedangkan cowok menganggap sinyal persahabatan dari sahabat ceweknya sebagai tanda ketertarikan secara seksual.

Bisa dibayangin betapa rumitnya persahabatan jika cara berpikirnya kayak di atas, kan, gan? Si cowok yang sebenernya jatuh hati sama temen ceweknya tapi direspon biasa ajah. Ini bakalan bikin si cowok nangis darah

Di sisi lain, cewek yang bersikap wajar layaknya sahabat dipandang berlebihan ama cowok, "Ah elah, gw kan cuma mau sahabatan, kok dia malah demen gw sih?" Ini artinya cowok gampang ge-er, gan.





Beda Selera


Alasan lain yang bikin cewek dan cowok susah untuk jadi sahabat itu karena masalah selera nih, gan. Pada tahun 2012 diadakan sebuah studi terkait masalah ini. Dan hasilnya itu kayak gini, gan:

Cowok itu lebih tertarik secara seksual kepada sahabat cewek mereka, sementara cewek sih nggak gampang terpesona terhadap sahabat cowoknya.

Nah lho, jadi buat aganwati harus jeli melihat tingkah sahabat cowok nte tuh, ya.. Soalnya mereka lebih tertarik untuk jadiin sahabat mereka sebagai pacar. Makanya nggak salah kalo salah satu grup musik tanah air bikin judul 'Sahabat Jadi Cinta'. Sebaliknya, buat para cowok jangan terlalu berharap cintanya bakal gayung bersambut karena cewek itu kalo udah nganggap sahabat, ya, udah.., nggak lebih dan nggak kurang.




Catatan penting buat cowok!

Kalo sahabat cewek agan selalu terhibur sama lawakan agan yang kadang garing, suka mepet agan kalo jalan, atau bahkan ngerangkul agan mesra, itu semua nggak berarti apa-apa. Itu semua bukan tanda kalo mereka menaruh rasa ke agan.

Pesan di atas disampaikan oleh pemimpin penelitian, Mons Bendixen, tuh, gan.. Jadi ingat baik-baik supaya nggak gampang ge-er nte semua


Sumber : kaskus / anwar04

0 Response to "Ini Alasannya Cewek dan Cowok Nggak Bisa Murni Sahabatan"