HotCopas.net

Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras

“Cewek matre cewek matre..kelaut ajeee...” 
Hem masih inget sama penggalan ini Gan?
Kebetulan tadi ane lagi iseng buka-buka sosmed eh banyak meme lucu gitu soal “Kenapa Pria harus kerja keras..karena cewek bla bla bla”
Istilah matre emang melekat banget sih sama cewek. Matre berasal dari kata matrealistis yang berarti mementingkan materi. Biasanya cewek disebut matre itu karena punya banyak keinginan yang terkait dengan materi. Misalnya pacaran yang tiap hari ada aja maunyaaaa...
Hemm..yang namanya cewek matre = cowok nya yang harus kerja keras.
  

Berikut ane kasih alasan yang namanya Pria harus kerja keras. Cekidot Gaaaan!!



1. Orangtua udah kerja keras siang-malam buat anak perempuannya. Terus pas gede dateng cowok mau ngajak hidup susah anaknya.


Yang namanya seorang Bapak pasti berjuang keras buat anaknya sampai harus banting tulang. Terkadang mati-matian berusaha supaya hidup anak dan keluarganya nyaman dan berkecukupan. Pergi pagi pulang malam. Pas anak perempuan dewasa, Agan dateng deh tuh. Belom punya kerjaan, lulus juga belom. Kerjaan cuma nongkrong sana-sini. Terus ngajak jadi pendamping?? Gimana tuh perasaan Bapaknya gan?



2. Cowok kebanyakan ngajak ceweknya buat sukses sama-sama. Nah kalau ceweknya udah sukses, emang dia mau sama Agan?
 Mungkin saja iya, mungkin saja tidak gan, tergantung pada lobi agan waktu di awal juga sih hehe karna sudah sifat kebanyakan orang mencari yang lebih hebat dari dirinya



3. Modal cuma CINTA nggak cukup bikin cewek kenyang, meskipun dikasih makan nasi.
 Percaya gak sih Gan yang namanya cewek gak cukup cuma dikasih cinta sama janji doang. Biarpun bilangnya “Aku terima kamu apa adanya....” tetep aja kalau kepincut baju bagus bakal ngasih kode.
Coba deh ya Agan belanja ke supermarket,bilang sama kasirnya “bayarnya pakai cinta,mbak” kalau bisa, nggak akan ada lagi deh sebutan buat cewek matre. IntiIntinya cewek sih realistis aja, semua gak bisa dibeli dengan cinta maka dia perlu seseorang yang siap secara materi.



 4. Biasanya suka cewek yang cantik natural. Hei, yang organik justru lebih mahal Gan! Bisa dua kali lipat!!


“Kamu mah gak usah dandan aja udah cantik kok”
Perawatan kecantikan yang natural itu lebih mahal, bahan yang digunain aja organik tanpa kimia-kimiaan.



5. Cowok pengen lihat ceweknya selalu cantik, padahal gak tahu kalau harga gincu itu mahal.


Kebanyakan cowok sekarang suka pamer kalau punya pacar. So..pengennya ceweknya kelihatan super cantik. Padahal yang namanya cantik itu gak murah. Percaya gak, buat make up aja cewek bisa ngabisin lebih dari 500ribu! Pokoknya penting buat cewek merhatiin penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi ya gak usah banyak omong kalau pacar agan berpenampilan seadanya.




6. Kalau dalam ceramah, memang seharusnya suami jadi tulang punggung kelua

Suami itu tugasnya menghidupi keluarga. Sudah kewajibannya nih buat Agan-agan sekalian untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Wajar dong kalau cewek nuntut punya cowok yang mapan secara materi?


7. Biaya PDKT dan Pacaran lebih banyak dari biaya hidup.

Kalau kasusnya gini yang salah siapa Gan? Salah ane? Keluarga ane? Temen-temen ane?
Sebenernya banyak cewek yang gak bakal nuntut kalau gak kepancing. Biasanya pas PDKT baiknya ditonjolin banget dah tuh. Beliin ini itu, ngajak jalan,ngajak liburan.. Pas ditolak atau diputusin, bilangnya “Semua cewek sama aja. MATRE!” Dana udah keluar banyak buat masa pedekate sama pacaran. Giliran ditolak atau diputusin murka banget, gak terima dengan keputusan yang ada. Padahal semua udah resiko Agan sebagai LAKI!



8. Cowok nuduh ceweknya gak sabar buat nunggu cowoknya yang lagi berjuang. Padahal udah nunggu bertahun-tahun Agan belom lulus juga, eh si cewek tahunya udah naik jabatan 2 kali. Terus dimana gak sabarnya?

Bukannya gak sabar, cuma kalau udah ditunggu bertahun-tahun tapi gak ada hasilnya? Apa lagi yang mesti ditunggu??? Sementara si cewek udah punya jenjang karier yang jelas tuh.
 

9. Sekarang udah banyak cewek yang kerja keras buat dirinya sendiri. Terus, Agan gak malu kalau kesaing?

Mulai dari karyawan swasta, dokter, buruh pabrik, sampai manager. Coba perhatiin deh Gan, jaman sekarang dimana-mana banyak cewek yang juga bisa kerja keras buat ngebanggain orangtuanya dan ngecukupin dirinya sendiri. Gak jarang juga cewek yang sampai harus kerja lembur. Terus Agan gak malu kalau kalah saing? Gengsi dong yaaah


10. Cewek selalu mendambakan Masa depan yang cerah

Dengan kerja keras, istilah kasarnya langit juga bakal ngedukung 100% Agan mencapai kesuksesan. Sama aja kayak kita lagi nabung pundi-pundi masa depan yang cerah.
 Nah tambahan nih gan :

 Yap, itu dia gan ulasan dari Ane. Gimana nih menurut Agan-agan? Setuju gak???
Ane sih setuju gak setuju sih
Sekian dari Ane!

Sumber : kaskus / gatsuone

0 Response to "Ini dia dia alasannya kenapa cowok itu harus kerja keras"