HotCopas.net

Ini modal yang harus dikeluarkan kalau mau jadi superhero

Agan pengen jadi superhero? Berapa banyak uang yang harus dikumpulkan? Dulu sih masih murah gan. sekarang sejak harga bahan pokok naik. yang bener minat jadi superhero jatah nabungnya harus ditambahkan. cekidot dulu aja infonya.


1. Batman





Ini yang paling mahal gan, secara kayaknya emang bruce wayne yang paling tajir diantara list nya deh. kalau agan pengen jadi batman ditahun 1939 modalnya cuma sekitar $10.000. perbandingan jauh banget sama yang sekarang, secara batman emang banyak ngandelin gadget daripada kekuatan fisik . mungkin juga karena perkembangan teknologi kali yah. ibaratnya dulu harga kopi secangkir 1 rupiah, sekarang di bintangbuck secangkir 50.000 rupiah



2. Suparman a.k.a Superman

Et dah kayaknya murah bingit modalnya jadi superman. ini mencerminkan nilai nilai pahlawan banget buat ane, gak perlu banyak modal buat penampilan yang penting kekuatannya joss. itu.


3. Buluk a.k.a Hulk

kalau agan pengen jadi hulk, modalnya lebih ke arah bayar uang kuliah (sarjana sama master), sewa rumah, sewa psikologist buat ngatur emosi, sama rutin beli celana. iya dulu biaya sekolah lebih murah, lah sekarang?

 4. Sapi Derman a.k.a Spiderman


kalau mau jadi spiderman, modalnya bakal keluar banyak buat ngedate sama mary jane, beli kamera, sama sewa apartemen. secaran kan paman ben udah gak ada, peter harus bisa jadi tulang punggung keluarga disini.



5. Wolverine

Ini nih. Modal buat beli adamantiumnya gak nahan. sampe zamanya belanda balik lagi ke Indonesia naek awan kinton juga ane gak bakal kebeli kayaknya. mungkin agan disini ada yang berminat?


Tuh ane kasih gambaran sangat kecil biar kebayang kalau pengen jadi superhero harus nabung berapa duit gan. Jangan nyerah, walaupun harus nunggu 501938475 tahun juga ane yakin kalau emang agan niat semua bakal dimudahin.


aa

0 Response to "Ini modal yang harus dikeluarkan kalau mau jadi superhero"