HotCopas.net

Ini Yang Akan Terjadi Jika Agan Jatuh Cinta Sama Guru!

Halo jurangans gimana kabarnya? sehat? Kalau jurangans lagi sakit atau lagi bokek, ane doain cepat sembuh dan ane juga doain bagi jurangans semoga mendapatkan rezekiKembali ke trit, ane kali ini akan membahas "Yang Akan Terjadi Jika Agan Mencintai Guru", Yuk scroll ke bawah! ~=INTRO=~ 
Pernahkah agan mencintai seorang guru?Jika pernah bagaimana perasaan agan?Memang mecintai seorang guru itu adalah hal yang lucu bahkan mustahil untuk bisa jadian dengan si doi. Apalagi kalau guru itu cantik, baik dan seksi. Kalau agan bisa jadian dengan si doi, hati agan bakalan melayang²Dan apa yang kira² terjadi jika hal tersebut menjadi kenyataan? Dan bagaimana perasaan agan disaat jatuh cinta dengan si doi? Scroll ke bawah gan!   Pertamasss 


Malu-Malu, Mungkin ini yang terjadi jika agan suka sama guru, ya malu²Disaat bertemu dengan si doi maupun sedang mengajar pasti agan malu² untuk melihat si doi! Dan lebih parahnya muka agan jadi merah maupun pucat



Keduasss


Focus, Jika si doi sedang mengajar dikelas pasti agan salah fokus! Si doi lagi ngajar dikelas ehh taunya agan kagak fokus sama pelajaran yang diberi ama doiMalah fokus ama wajah doi yang cantik jelita ituTapi fokusnya bukan yang negatif ya gan!



Ketigasss


Rajin Pergi Ke Sekolah, Ya, jika agan jatuh cinta ama si guru pasti agan selalu hadir disekolah. Buat apa? ya karena mau jumpa ama si doiYa pastinya ini membawa dampak positif buat agan dong!



Keempatsss


Rajin Belajar, Ya, kalau ini positif banget dong buat agan Jika agan menyukai guru pasti agan selalu ngerjain tugas yang diberi sama doi. Kalau agan gak ngerjain, malu dong ama doinya



Kelimasss


Adanya Gegana(Gelisah,Galau,Merana), Jika agan sudah mencintai si doi pasti akan muncul perasaan Gelisah,Galau dan Merana disaat tidak bertemu dengan si doi. Padahal agan udah berkorban gak makan gak mandi pergi kesekolah hanya mau melihat si doi. Ehh taunya dengar kabar si doi gak datang ke sekolah dengan alasan ada halangan. Disitu agan merasa sedih



Keenamsss


Adanya Bullying, Nah, ini yang paling lucu Kalau agan mencintai guru terus teman² agan tahu bahwa agan mencintai tuh guru pasti mereka bully agan dan bahaya nya malah mereka kasih tau ama si doi kalau agan itu jatuh cinta ama doi



Ketujuhsss

Adanya Dukungan, Jika agan mencintai si guru lalu teman agan mengetahui nya tapi mereka bukannya ngebully agan tapi mereka malah mendukung agan! Ini baru namanya teman



Kedelapansss


Stalking, Ya, jika agan jatuh cinta ama si guru pasti agan akan mencari tahu tentang alamat, pin bebe, nama facebook, twitter, nomor hape berbagai macam dah Dan ngelakuin nya pun berbagai macam mulai dari merogoh uang buat teman yang mau minta nomor hape si doi supaya si teman mau ngelakuinnya pokoknya banyak dah!




Kesembilansss


Tampil Keren, Kalau yang ini udah pasti dong gan, buat ngambil perhatian si doi. Pergi ke sekolah wajib mandi, pake pakaian rapi pake parfum pokoknya cool dah



Kesepuluhsss


Galau atau depresi, Nah ini yang mungkin paling bahaya gan! Jika agan udah jatuh cinta ama tuh guru terus agan ngelakuin apa aja buat si doi, lalu agan ada keberanian untuk nembak si doi tapi ditolak ama tuh guru sedihkan gan? Dan paling sedihnya lagi, kalau agan udah cinta ama si doi lalu agan dengar² kalau si doi udah punya pacar, rasanya itu?? ahsudahlah


Sumber : kaskus / jonathandauruk

0 Response to "Ini Yang Akan Terjadi Jika Agan Jatuh Cinta Sama Guru!"