HotCopas.net

Kalimat Terselubung Pria, Yang Arti Kalimatnya Sama Dengan I Love You

Jika dikelompokkan secara cepat, pria ada dua macam, yaitu yang selalu bilang "I love you" dan yang sangat berat mengucapkan 3 kata itu. Tapi jangan salah, walaupun ada pria yang tidak suka mengumbar kata 'I love you', bukan berarti rasa cinta mereka tidak sebesar yang suka mengumbar kalimat tersebut.


Kadang pria sedikit aneh jika harus berkali-kali mengatakan 'I love you', namun, mereka mengganti kalimat tersebut dalam bentuk yang lain. Jika pacar Anda mengucapkan kalimat-kalimat di bawah ini, sebenarnya artinya sama dengan 'I love you', dilansir oleh yourtango.com.



Kalimat yang biasanya dipakai adalah :   1. "Kamu Cantik" 

Wow.. siapa yang tidak berbinar mendengar pujian ini? Mungkin terdengar gombal, tapi jika dia mengatakannya ketika Anda memang sedang cantik atau bahkan di saat Anda berantakan, ini adalah tanda bahwa dia tetap mengagumi Anda. Sudah jelas, dia mencintai Anda.



2. "Aku suka (bagian tubuh Anda)"


"Aku suka senyum kamu," atau "Gingsul bikin kamu tambah manis," dan yang seperti itu, sebenarnya sama dengan pujian cantik. Bahkan jika Anda tidak suka dengan tubuh yang gemuk, si dia tetap memuji penampilan Anda. Ini juga tanda bahwa dia mencintai Anda.



3. "Aku suka kalau kamu (kebiasaan atau tindakan Anda)"


"Aku suka masakan kamu, selalu enak," atau "Pilihan baju untuk ulang tahun adikku bagus, kamu memang sip," dan sebagainya, itu juga bentuk bahwa dia sangat mengagumi sikap, pilihan-pilihan Anda dan kebiasaan Anda. Ini juga salah satu kalimat terselubung bahwa dia mencintai Anda.

  4. "Aku setuju dengan kamu" 

Pria biasanya tidak suka dibantah, tidak suka disela, tidak suka jika argumennya kalah dari wanita. Maka jika dia setuju dengan pendapat Anda dan tidak marah atau menjadi emosi karenanya, itu tanda bahwa dia bisa berkompromi dengan Anda. Kompromi adalah salah satu tanda bahwa cinta itu tidak egois dan inilah buktinya. Oke, aganwati, jadi tidak perlu galau jika si dia jarang atau tidak pernah bilang I love you. Ingat ya, cinta itu lebih dari sebatas kata-kata, karena tindakan adalah buktinya  

Sumber : Kaskus / .ded.

0 Response to "Kalimat Terselubung Pria, Yang Arti Kalimatnya Sama Dengan I Love You"