HotCopas.net

Kisah Paling Inspiratif Dari Para Anti Mainstream(ngakak)


agan agan semua, tentunya sekarang dah banyak banget ya agansis nemuin kutipan inspiratif yang istimewa banget bagi agan-agan semua, quotes atau kutipan inspiratif emang sekarang lagi hietz banget, di semua sosmed agansis bisa nemuin kutipan tentang cinta, bisnis, motivasi hidup, bahkan yang berbagu religi, dan biasanya kutipan tersebut berasal dari orang yang ahli di bidangnya.

Tapi jangan salah lho gan, orang-orang yang terkadang kita pandang sebelah mata ini juga sebenarnya adalah seorang ahli di bidangnya, kok bisa?, ya mereka adalah orang-orang yang bekerja keras dan terkadang melakukan aksi-aksi yang anti mainstream, bisa dibilang kalo pake istilah sekarang “think out of the box” gitu deh.

Jadi ane rasa wajar kalo mereka juga ternyata memiliki beberapa keahlian yang ga dimiliki oleh semua orang, dan disini ane ingin share bagaimana mereka yang “terpinggirkan” mampu memberi inspirasi bagi agansis semua.

oiya hehe, makasih btw ini udah jadi hot trid kaskus 9 Ags 2015
makasih saya ucapkan buat moderator, mimin, bu atmono, kang usbek, dan nabi pujiatmono. siapa mereka, saya juga tidak tahu.




1. Tentang Percaya Diri


Ga untuk cewe aja sih, tapi sebenernya ini untuk semuanya, terkadang kita temuin temen-temen yang punya masalah percaya diri, kepercayaan diri adalah hal yang bakal membuat agan lebih terlihat menarik, asik, lebih hidup, lebih menarik di mata orang lain dan bisa mendatangkan banyak rejeki pada agan, jadi kalo ngga PD sayang banget kan gan?

Untuk sista-sista yang mengalami masalah percaya diri, entah karena warna kulit, berat badan, status jomblo, pekerjaan, atau apalah itu mungkin sis bisa belajar dari banci, lihat deh banci aja yang half-girl gitu memiliki percaya diri yang luar biasa, apalagi kalian yang 100% cewe tulen.

Dan hasilnya banci tersebut bisa survive bertahun-tahun dan mendapatkan kecukupan dari usahanya ngejalani profesinya sebagai.. ya sebagai banci.



2. Tentang Sebuah Pembuktian


Pernah ngga kita terkadang terlalu sering mewacanakan sesuatau, dan wacana itu sangat menarik ketika kita bicarakan kepada temen – temen kita, atau bayangkan agan dalam keadaan pengen pamer ke temen-temen agan bahwa agan akan melakukan sesuatu yang besar, agan berkoar-koar di depan semua orang bahkan agan berjanji untuk melakukan hal itu, tapi apa yang ternyata agan dapatkan kalo semua itu ternyata Cuma jadi wacana belaka.

Ya kemungkinan besar bakal kecewa, bakal malu juga sama orang-orang, dan bisa jadi agan di cap yang jelek sama temen-temen agan.

Lihatlah tarmidi, seseorang yang tidak banyak wacana, tanpa berkata-kata dia langsung melancarkan aksinya untuk maling ayam milik tetangganya, meskipun ternyata doi ketangkep, tapi doi berhasil membuktikan perjuangannya sebagai seorang maling ayam.



3. Tentang Keberanian Untuk Mengambil Resiko:


Kalo ini terutama untuk seorang entrepreneur yang seharusnya terlatih untuk berani menghadapi yang namanya resiko, tapi ga Cuma bagi entrepreneur juga, kita semua di dalam hidup kita harus berani untuk meninggalkan zona aman dan mengambil resiko untuk kebaikan masa depan kita .

Lihat lah kang Totok, doi berani meninggalkan zona nyaman bakso standar, doi pilih bakso formalin yang resikonya sangat berbahaya, kalo ini levelnya udah ekstreme banget, ngga direkomendasiin untuk ditiru agansis semua. Tapi ambillah sisi positifnya, doi berani melakukan pilihan-pilihan beresiko yang keren untuk menjadi seorang entrepreneur.



4. Tentang Menggunakan Akal Pikiran:


Kasus ini pernah booming sekitar setahun yang lalu (kalogasalah). Mungkin masih ada yang masih inget namanya, pak walang yang katanya bisa mendapatkan 25 juta dari hasil mengemis selama 2 minggu, gokil gila ngga nih, dikabarin juga doi kalo di kampung dipanggil pak haji, eh buset!

Inspirasi yang kita ambil doi berhasil menggunakan suatu teknik rahasia yang belum diketahui bagaimana doi bisa menggunakan akal pikirannya hingga membuat doi bisa menjadi pengemis sukses inspiratif. Yang bisa kita terapin ke kehidupan adalah kita harus bersukur diberi akal pikiran, dan kalo kita mau melatihnya kita mungkin bisa lebih sukses daripada mengemis yang dilakuin pak walang tersebut.



5. Tentang Semangat Tinggi:


Semangat adalah salah satu faktor yang penting untuk menjalani kehidupan kita, ya.. pintar aja ngga cukup buat seseorang untuk menjadi sukses, tentu kita harus punya passion untuk ngejalanin apa yang kita cita-citakan supaya bisa sukses.

Makanya agan-agan jangan mau kalah ya sama alay-alay penonton bayaran acara musik pagi hari, masak mau kalah semangat sama la’ay acara infox dan laay acara maksyat.



6. Tentang Menciptakan Masa Depan:


Supolo (bukan nama sebenarnya) berprofesi sebagai tukang tambal ban, nah berhubung tambal ban adalah pekerjaan yang ga susah di prediksi karena pendapatan dari pekerjaan ini didapetin dari orang yang motornya kena bocor ban, dan bocor ban itu ga bisa di prediksi, oleh karena itu supolo dengan pintarnya menciptakan masa depannya dengan menebar paku di jalanan.

Tukang tambal ban aja bisa menciptakan masa depanya sendiri, kalo agan-agan gimana? Hehehe




7. Tentang Memaksimalkan Apa Yang Kita Punya:


Kadang dalam diri ane suka merasa kurang dan ane mengeluh atas apa yang abe punya, kadang ane mikir masalah keterbatasan ane, berapa duit yang ane punya, pendidikan ane, kesibukan ane, pokoknya ane hanya melihat kekurangan dan hambatan yang ada dalam diri ane, disini ane salah gan.

Freddy saja, yang dipenjara sejak tahun 1994, di dalam penjaranya doi tidak putus asa dalam menjalankan bisnisnya, malah doi bisa sukses mengontrol perdagangan narkoba dengan negara cina waktu itu doi import narkoba sebanyak satu juta pil, (sumber dari detik, googling aja hehe), bayangkan gan, agan yang engga di dalam penjara, punya internet, smartphone dan kebebasan yang ngga dimiliki freddy masih mau mengeluh?

Nah itu dia freddy mengajarkan kita untuk memaksimalkan apa yang kita punya, apa yang kita bisa, dimanapun kita berada.



8. Tentang Mengambil Peluang:


Nah yang satu ini berhubungan dengan entrepreneur lagi gan, jadi seorang yang baik tuh katanya mampu melihat peluang dari berbagai fenomena yang ada, baik sosial, ekonomi dll.

Bu sumini mampu melihat fenomesna sosial meningkatnya gembel dan pengemis di jalanan, dan disini doi dengan canggih memikirkan untuk menjadikan bayi dan anak-anak nya sendiri untuk dijadikan aset yang bisa disewakan untuk dijadikan penghasilan rumah tangganya, canggih nggak? Ya ngga sih ini kejem.

Yaa ambil sisi agak postifnya yang tadi aja deh gan, mampu melihat peluang bisnis. hehe



9. Tentang Sumber Kebahagiaan


Kalo ini salah satu contoh, kadang ane menetapkan standar yang tinggi untuk kebahagiaan ane, tapi di balik itu ternyata ane Cuma gengsi doang, dan ane lupa melihat bahwa ane bisa mendapatkan kebahagiaan dari hal-hal yang murah dan mudah didapatkan.

Si bocah ini aja bisa mendapatkan kebahagiaan dari kaleng, apalagi kita yang punya smartphone, atau komputer, atau paling gak masih nikmatin sekolah, atau apa ajalah. Huheehe.



10. Tentang Rasa Syukur


Masih hampir sama kaya yang sebelumnya, disini si terong juga memberi contoh buat ane kalo ane sebenernya bisa bermain dan belajar dimana aja, ya terutama juga harus bersyukur untuk kehidupan.


Okeh gan sebelum ane tutup dan tidak menimbulkan kontroversi ane tekenin ke agan- agan kalo :
SEMUA YANG ADA DISINI NGACO, ALIAS MURNI BUAT BERCANDAAN, MEREKA GA PERNAH MENGUCAPKAN KATA-KATA INI, KATA KATA INI ANE DAPETIN DARI BERBAGAI SUMBER DI INTERNET.


ini trid ane becandaan doang sih sebenernya, semoga ga diambil serius, ane ngga menyarankan agan untuk melakukan berbagai tindakan kriminal dan tidak terpuji, tapi hanya mengambil intisari dari semangat yang ada di sekitar kita.



Sumber : kaskus / besiprimitif

0 Response to "Kisah Paling Inspiratif Dari Para Anti Mainstream(ngakak)"