HotCopas.net

MEGA DEVELOPMENT Terowongan Yang Menghubungkan USA dan Rusia

Terowongan di bawah Selat Bering adalah sebuah terowongan rel yang diusulkan di bawah Selat Bering, sejak abad kesembilan belas. 
Pada tahun 1890, William Gilpin, yang adalah gubernur wilayah pertama Colorado, adalah orang pertama untuk mempresentasikan proyek Kereta Api Cosmopolitan, jaringan kereta api dalam skala global, dalam bukunya Cosmopolitan Kereta Api: Menyatukan Bersama Semua Benua Dunia sejak Alaska diambil alih oleh Amerika tahun 1867 dari USSR






 Pada tahun 1905, seorang insinyur Perancis Loic Lebel menyarankan Pemerintah Kekaisaran Rusia untuk membangun sebuah terowongan rel bawah Selat Bering.


Old Ilustrasi



Sejak tahun 1960, mantan Gubernur Alaska dan mantan Sekretaris Dalam Negeri Amerika Serikat, Walter Hickel adalah pendukung utama proyek ini.




Proyek dari jaringan global diperkenalkan kembali pada tahun 2006 sebagai bagian dari Trans Global Highway oleh Frank X. Didik.

Sebuah catatan tentang kelayakan ekonomi sedang dipertimbangkan oleh Dewan untuk Studi Produktif Angkatan (CEFP) dari Rusia, yang disponsori oleh Kementerian Pembangunan Ekonomi Rusia dan Perdagangan dan Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia .

Terowongan itu akan memiliki panjang 100 hingga 110 kilometer (dua kali Terowongan Channel) dan menghubungkan sekitar Ouelen (Chukchi semenanjung di Rusia) dan Wales (Alaska, Amerika Serikat). Pembangunan Proyek ini memakan waktu antara 15 dan 20 tahun . Menurut perkiraan yang dibuat pada 1990-an, proyek ini akan menelan biaya $ 65000000000 (48 miliar euro), rencananya akan membangun total 6 000 km trek.



Maket:


Pendukung proyek berpendapat bahwa hal itu akan memungkinkan pembangunan wilayah ini dan bahwa terowongan akan dibangun juga rumah bagi pipa dan kabel listrik.


Menurut CEFP, hasil pengembalian modal akan menjadi 30 tahun kedepan, hasil yang diharapkan sebesar 70 juta ton per tahun, yang sebanding dengan barang dari Terusan Panama dan Suez.




Memang menurut konsorsium, terowongan ini akhirnya harus menjamin pengiriman antar sebanding dengan kanal sebagai Panama atau Suez (sekitar 70 juta ton pada tahun 2006) atau 3% dari lalu lintas dunia. Manajer umum UPS Rusia, Ivan Chatskikh, mengatakan bahwa perkiraan ini adalah sebuah "lelucon."



Meskipun pada pandangan pertama seperti tujuan mungkin tampak tidak realistis, perlu dicatat bahwa jalan terpendek antara Amerika Serikat dan Cina - eksportir terkemuka di dunia untuk Amerika Serikat - melalui Selat Bering.


Proyek ini adalah fokus dari konferensi "Mega Developments Rusia Timur" yang diselenggarakan di Moskow pada tanggal 24 April 2007. Hal ini dipimpin oleh Walter Hickel, mantan gubernur Alaska. Para peserta menandatangani pesan kepada pemerintah Rusia, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Cina dan Uni Eropa, meminta mereka untuk mendukung pembangunan terowongan di bawah Selat Bering. Ini juga permintaan untuk G8 membiayai $ 128.000.000 untuk studi sebelumnya.


Walter Hickel
 

Pada konferensi ini, insinyur Vladimir Brezhnev, presiden Transtroï konglomerat konstruksi Rusia, mengatakan: "Kami memiliki pengalaman untuk memimpin proyek, Bahkan jika kita kehilangan banyak spesialis selama perestroika, maka kami akan pergi," sementara mantan Gubernur Alaska Walter Hickel menyediakan: "Percayalah dalam pengalaman saya, uang tidak pernah masalah." Duta Besar AS untuk Rusia, William Burns, telah menyatakan antusiasme untuk link simbolis antara kedua negara secara ekonomi.





Alat Bor Tanah Untuk Pembuatan Tunnel


Type Tunnel Proposal:




Sumber : kaskus / telenji200772

0 Response to "MEGA DEVELOPMENT Terowongan Yang Menghubungkan USA dan Rusia"