HotCopas.net

Melirik Sejarah Foto Proklamasi Yang Tidak Tampak di Harian Asia Raya 18 Agustus 1945



70 Tahun kemerdekaan Indonesia di depan mata. Ribuan pejuang telah Gugur di medan perang dalam 70 Tahun kebelakang, jatuh bangun mempertahankan Tanah Air dari serangan Penjajah, masih banyak para Veteran yang bertahan hingga sekarang dimana kita belum tau statusnya.

 
Veteran menjadi seorang Satpam bahkan Tukang Becak apa sajakah kemerdekaan yang sudah kita raih selama ini masihkah kita Merdeka!!! Merdeka!!!


Korupsi, Politik, Pembangunan, Ekonomi, Hukum

#Maling sendal Penjara 5 Tahun
#Korupsi 500 Miliar Penjara VVIP
#Korupsi 900 Miliar 1 Tahun plus Remisi

STATE LAWS FAIL


Menyedihkan apa-apaan nih Ane bukan bahagia dalam menghadapi 17 Agustus Mendatang semangat pun gk ada, ane gk bisa ter makan sorak-sorak 17 Agustus mendatang, merenung dan malu sama Veteran dan Ratusan Ribu Pejuang yg Gugur apalagi semenjak kepemimpinan Sibuya 2 episode Failed, malah korupsi menjamur

#Respect_17_Agustus_1945

Ane orang biasa yg bangga dengan Perjuangan para pejuang Indonesia, apa yg ane lihat sekarang tidak seperti apa yg diharapkan apalagi Nasib Veteran sebagai Kaki Tangan Berdirinya Indonesia astaga miris Save Veteran malah ribut urusan Politik dan gaji buta ah sudahlah Skip, lihatlah taman kanak-kanak yang di sebut Alm Presiden Gusdur, berdasi duduk manis tidur di Tanah yg penuh Perjuangan.


Para Pejuang yg dulu berperang dari Kaki hingga Kepala gk ada yg Bersih semua kotor hingga Gugur demi Perjuangan... Rela meninggalkan anak dan istri demi membela tanah air yg sekarang tempat kita menginjakan kaki para pemuda ikut andil dalam peperangan, semangat Kemerdekaan dan kesatuan merupakan kekuatan dasar para pejuang dan INDONESIA adalah mereka



LATIHAN PEJUANG INDONESIA:




LATIHAN PEJUANG INDONESIA DENGAN SENJATA RAMPASAN:



DISKUSI PEMUDA SURABAYA BERGERAK MELAKUKAN PERLAWANAN:



PEJUANG KEMERDEKAAN



PEJUANG MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN DARI AGRESI II BELANDA:

Sekarang kita liat para petinggi berdasi yg sedang menginjak tanah ini Molor, Ngopi, Debat, Bacot, Ribut gk tau malu

Biasanya disebut Wakil Rakyat, tapi lebih tepatnya Wakil R*ngs*k*n, ada UUD IT jadi harus batasi textnya... Oke gan apa harapan agan-agan dan sista untuk Indonesia kedepan kita tunjuk ke arah yang Vital seperti Misal jumlah Partai lah yg dirasa kebanyakan apa gunanya Partai banyak-banyak dulu aja nyampe 20 kalau gk salah... Apakah ini tandanya perpecahan, perbedaan pendapat, saling bermusuhan, tidak adanya kesatuan alhasil Ribut banting meja ya apalagi kalau bukan di Taman kanak-kanak tadi. Merdeka!!



Sumber : kaskus / gamingear

0 Response to "Melirik Sejarah Foto Proklamasi Yang Tidak Tampak di Harian Asia Raya 18 Agustus 1945"