HotCopas.net

Menilai Kepribadian Wanita Dari Tawanya








Sudah bukan hal yang aneh atau hal yang baru lagi ketika seseorang merasa senang, gembira akan kabar baik atau sekedar dari bercandaan pastinya orang tersebut akan tertawa bukan? Tawa ini juga merupakan suatu ekspresi yang ditunjukkan akan suatu kesenangan akan hal di sekitarnya. Namun ternyata dari cara tertawa yang menunjukkan ekpresi ini juga bisa dijadikan sebagai indikasi kepribadian seorang wanita. Hal ini tentunya cukup aneh bukan? Namun hal ini juga masuk akal karena cara tertawa tiap orang ini berbeda-beda. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa jenis tertawa wanita yang bisa menunjukkan kepribadiannya.. Apa jenis tawanya gan ? Yuk lihat gan


1. Tawa Melengking
 Jenis tertawa pertama yang biasanya terlontar dari mulut seorang wanita adalah tertawa yang melengking. Mungkin hal ini adalah hal yang banyak agan temui dan bisa saja tawa ini adalah tawa yang paling tidak agan sukai karena sangat berisik dan sangat mengganggu. Hal tersebut sama seperti kepribadian wanita yang tertawa dengan melengking tersebut. Wanita ini cenderung sangat gemar menarik perhatian orang lain di sekitarnya dan cukup jahil untuk mengganggu orang di sekitarnya dan biasanya orang yang sangat percaya diri yang tertawa dengan cara ini.



2. Tawa dengan Mulut Terbuka Lebar

Menandakan bahwa dia tipe orang yang terbuka, tidak punya pendirian tetap, dan agak cuek. Apa yang terjadi, baik itu masalah besar atau kecil, seolah tidak pernah dianggapnya dengan serius, ia juga pandai bergaul, penuh dedikasi dan banyak disukai teman-teman karena sifatnya yang selalu bersedia menolong kapanpunm dibutuhkan. Namun demikian, ia mempunyai emosi yang labil, serta suasana hati yang sukar ditebak, ia akan menaruh respek besar pada apa yang dia sukai dan akan meninggalkan begitu saja bila tidak tertarik lagi.


3. Tawa dengan Menutup Mulut Dengan Tangan

Menandakan bahwa dia tipe wanita yang suka membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain, tidak percaya diri dan kurang pandai bergaul. Sifatnya yang suka merasa tidak puas dengan diri sendiri membuatnya menjadi begitu pesimis dan tak berarti bila berhadapan dengan orang yang melebihi dirinya. Kalau tidak mengenalnya lebih dalam, dia kelihatan angkuh, sombong, dan cuek, padahal sebenarnya dia baik hati dan mau memperhatikan orang lain. Dalam bertindak, dia selalu hati-hati dan tidak ingin menyakiti orang lain, karena diapun akan sangat marah bila diperlakukan seenaknya oleh orang lain.



4. Tawa dengan Kedua Sudut Bibir Naik Keatas

Menandakan bahwa ia tipe wanita yang terbuka, pandai bergaul, dan bisa menarik hati orang lain, ia tidak pernah ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan akan melaksanakan apa yang telah menjadi tudasnya dengan baik, ia juga seorang yang murah hati dan tidak [ernah segan-segan menolong orang yang sedang kesusahan. Dalam tugas dan pekerjaan, ia cukup bertanggung jawab dan pandai mengatasi persoalan yang datang.


5. Tawa Dengan Kedua Sudut Bibir Turun Kebawah

Menandakan bahwa dia tipe wanita yang memiliki kemauan keras, pantang menyerah dan tidak bisa di atur, bila sudah mengambil keputusan, sulit untuk diubah lagi. Keinginannya banyak dan selalu tidak realistis, maka ia sering merasa stress bila tidak berhasil menggapai apa yang diinginkannya. Dalam pekerjaan, ia rajin dan ulet serta bersedia bekerja keras untuk kelancaran masa depannya. Suasana hatinya cukup sulit ditebak, kadang gembira, kadang uring-uringan. Dan bila sudah marah, sulit membuatnya baik kembali.


6. Tawa Dengan Wajah Menghadap Kebawah


Menandakan bahwa ia tipe wanita yang tertutup, tidak suka basa-basi dan pandai menyimpan rahasia, ia selalu bersikap hati-hati pada orang yang baru dikenalnya dan tidak akan sembarangan mencurahkan perasaannya. Ia juga suka menyendiri dan menjauhkan diri dari keramaian, karena memang ia lebih merasa damai dan tenang berada di tempat seperti itu.


7. Tawa dengan Menarik Kepala Kebelakang


Hal yang berkaitan dengan wanita yang memiliki cara tertawa seperti ini adalah seorang wanita yang seru. Wanita ini memiliki sifat ramah yang tinggi dan juga seru sehingga bisa menghidupkan suasana. Wanita ini bisa menjadi teman yang sangat seru dan juga pasangan yang cukup ekspresif dan atraktif, dan hal inilah yang membuat wanita ini akan banyak disukai oleh temannya. Namun bisa dikatakan pula bahwa wanita yang tertawa sembari menarik sedikit kepalanya kebelakang ini adalah wanita yang sangat menjaga perasaan orang di sekitarnya dan dia seolah tidak ingin menyakiti sedikitpun perasaan dari orang yang diajak bicara.
 Demikianlah Berita tentang membaca kepribadian wanita dari tawanya, mudah-mudahan bermanfaat buat agan dalam membaca tawa dari gebetan agan


Sumber : Kaskus / .ded.  dan margohadi

0 Response to "Menilai Kepribadian Wanita Dari Tawanya"