HotCopas.net

Merk Sepatu Sekolah Ngehits ERA 90an



 Apa jadinya yaa kalo ane analogikan sepatu dengan ane sendiri Kebetulan sepatu ane dari dulu yaa conperse
Pagi Le (panggilan ane) sudah sarapan belom? makan gih keburu mati lu, baru boleh nginjak gue!! SEMANGAAAT!!
Ane memang gak sama bentuknya Le sama sebelah ane tapi kalo gak ada dia ane diasingkan tapi ane senang kita serasi
Saban hari injak becek, debu, aspal, mukanya orang, pantat orang, genteng, dan lu gak pernah bersihin ane Le?
Ane lakuin semuaaa.. Anee ikhlaas, Anee Pasraahh


Ya ya ya terserah aja dah yang ane tau kalo lu makin jelek makin sangar, cadas, keren, dan harum 
tapi jujur ane sayang banget sama conperses ane gan



   IntroSepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik dan sepatu minimalis.
Sejalan dengan perkembangan jaman, Mode sepatu menjadi sangat kreatif
Sepatu bukan ajang untuk gaya (menurut ane), tapi lebih pada kenyamanan setelah mengenakannya, tapi ane gak berhak dong nyuruh agan buat gak jadi beli naiki yang lagi kekinian ituloh enggaak kok


 Check It Out

 Warrior
Sepatu cowok cowok keren celana cutbray
Warrior merupakan yang paling melegenda. Desainnya yang mirip dengan Conperse ditambah gambar kepala harimau di sisi mata kaki membuatnya semakin gahar. Dari segi harga, Warrior merupakan yang termurah
tapi soal legend Warrior gak kalah gan ane pernah manjat mangga pak haji deket sekolah pake sepatu ini
Agan masih ingat ketamvanan agan waktu make sepatu itu? 

 Pro Att


Sepatu orang kaya gan, ada lampunya (kata ane waktu itu)
Merk yang satu ini juga merupakan yang terlaris pada era 90-an. Desainnya sangat cocok untuk anak-anak sekolah, harganya pun tak kalah bersaing dengan yang lain. Bahkan ada jenis sepatu Pro ATT yang mampu menyala bila diinjak. Biasanya kita akan berjalan jinjit agar baterai lampu tak cepat habis.
Dulu waktu masih polos gan sering pinjem sepatu temen pas istirahat ke kantin yang rada gelap trus ane mainin lampu sepatunya
agan punya kisah sedih cem ane gak? 


Kasogi
Sepatunya kakak kakak kelas yang baru tumbuh itunya
Nah ini ada lagi nih kasogi desainnya yang sporty dan ringan membuat banyak kawula muda generasi 90-an menjadikan Kasogi sebagai alas kaki untuk bersekolah. Siapa sangka Kasogi merupakan prototipe dari merk sepatu kekinian New Balance.
keren kan? dari agan/aganwati ada yang pernah pakai?


Loggo

 Sepatunya sejuta umat di sekolah SD 90an 
Siapa yang tak kenal dengan merk sepatu ini? Pada era 90-an, sepatu Loggo merupakan yang paling sering nongol di layar kaca. Desain yang simpel dengan tak banyak warna membuatnya sebagai sepatu wajib di sekolah. Harganya pun tak mahal-mahal amat.Ya ya yaa pasti agan agan yang lain pasti sudah tau kan? istimewanya adalah harumnya ketika abis main panas panasan soalnya kagak ada fentilasi udaranya nih, adasih tapi kayak bintik komedo hehe


 Carvil




Sepatu kece cowok cowok ganteng yang ayahnya bawa mobil sedan 
Okelah ini adalah superb ultimate versi ane gan, jadi gini ceritany sampe besar sekalipun ane masih bingung bedain mana sandal,sepatu yang bermerek yang ane tau cuman carvil, carvil, dan carvil
Agan-agan pernah pake sepatu ini kan jaman SD?



Docmart a.k.a Dr Martens


Sepatunya abang abang rokcker musik Grunge (kakak kelas nih) 
Jadi gini niih, rumornya pas tahun 80an septu ini terkenal garagara di pake abang abang yang suka lagu Punk sama new wave nah pas tahun 90an bang abang yang suka sama lagu misal Nirvana pake atribut ini gan, naah sampe kebawa bawa deh kesekolah  CMIIW yaa 


LA Gear Light 

Sepatu Kasta tertinggi tahun 90an
Hayoo siapa yang gak ingat sama sepatu satu ini, desainnya maknyus, tampilannya kaya, ada lampunya lagi pas diinjak, saking ngetopnya nih sepatu kece ini sampe ditiru sama produsen sepatu yang lain  , sepatu ini biasanya di pake sama temen ane yang paling rapi terus duduknya paling depan, terus ayahnya bawa mobil jeep penjahat



Reebok Pump 
 
Sepatu cowo cowo ganteng yang main basket 
Yaa ini sepatu keren banget menurut ane gan, sepatunya bisa lengket amit di kaki, nah rahasianya ada pada lidah sepatu ini gan sebagai alat pompa, saat udara dimasukan udara itu nyimpan di kantong kantong sepatu jadi ada kesan lengket lengket nyaman gitu gan



Spotec 
  
Sepatunya cowok cewek kece
Ane gak pernah pake sepatu ini gan soalnya lumayan mahal kata emak nah sepatu ini terkenal juga tahun 90an sebagai salah satu kenangan muda mudi kece



 Dragon Fly

Sepatu pekerja keras, sepupunya conperse kali yaa lumayan tahan banting
Namanya sangar yaa Naga Terbang a.k.a capung (tapi bukan yang di Ind*siar itu loh yaa bukan ) Sepatu ini jadi saksi sejarah banyaknya permen karet, poop ayam yang ada di telapak sepatuya  biasanya sih spokat ini dipake sama anak sekolah tahun 90an pas lagi pelajaran penjas yang bajunya dimasukan kedalam celana  kaos kaki juga hampir menyentuh lutut gan padahal celana training (ini ane gan ) 


 Eagle  
Sepatu nangkring yang asik gan dibawa kemana mana
Siapa sih yang gak tau sepatu ini, desainnya yang menarik sama warna warna cerahnya jadi incaran anak anak muda tahun 90an gan, yaah sepupuan lah sama spotec, agan pernah pake sepokat ini kan?? 



 Starmon





Wah gan jangan lupa yang 1 ini, ini dulu salah satu sepatu hits waktu ane SD dan anak TK hehe


 Sepatu kungfu




sepatu kungfu (ane gak tau nmanya gan) sepatu ini juga pernah ngehits di kalangan anak-anak kece di thn 90, bisa di pake di segala arena baik sepak bola atau bela diri saat berantem sama teman sekolah atau tawuran ehehheh

Homyped 

Sepatu homyped pernah digandrungi oleh anak-anak sekolah SD dan SMP di indonesia karena mempunyai model yang keren pada masanya dan mendapatkan hadiah lansung setiap pembelian sebuah sepatu menjadi daya tarik bagi anak-anak pada masa itu

Bata 
Sepatu Bata adalah sepatu paling legendaris sepatu pelajar indonesia di tahun 90an, di pake oleh setiap kalangan, setiap tingakatan sekolah baik SD, SMP , atau SMA bahkan ada yg memakai di kuliahan hehehe, dan model yg Old school yg sangat cocok di pake di mana aja haha 


Sumber : Kaskus / leordenada

0 Response to "Merk Sepatu Sekolah Ngehits ERA 90an"