HotCopas.net

Pantai-Pantai Aneh yang Agan Tidak Ketahui

Kadang sebagian dari kita bosen ketika ngeliat pantai yang gitu-gitu aja
berikut pantai yang GAK gitu-gitu Aja


Lokasi: Hanapepe, Kauai, Hawaii

Apa yang istimewa : Meskipun pantai ini batu2nya biasa aja (basalt), Pantai Kaca di Kauai ini diselimuti dengan jutaan partikel kaca laut yang berasal dari tumpukan kaca yang terdampar di pantai selama bertahun tahun . Pantai yang serupa adalah Fort Bragg dan Benicia, yang keduanya di California.




Green Sand Beach


Location: Papakolea Beach/Mahana Beach, South Point, Ka’u, Hawaii

Apa yang istimewa : Berkat mineral olivin, yang berasal dari kerucut cinder terdekat, pantai aneh ini berkilau berwarna hijau brilian. Ini merupakan salah satu dari empat pantai di dunia dengan pasir berwarna hijau terang, yang lainnya adalah Talofofo Beach, Guam, Punta Cormorant di Pulau Floreana di Kepulauan Galapagos, dan Hornindalsvatnet, Norwegia.





Hot Water Beach


Lokasi: Pantai Timur Semenanjung Coromandel, Selandia Baru

Apa yang istimewa : main ke pantai ini dengan membawa sekop, karena hal terbaik yang dilakukan di sini adalah menggali spa Anda sendiri. Pantai panas bumi ini bisa ngeluarin panas sampe 64 ° C (147 ° F), panasnya berasal dari semburan mata air bawah tanah di dekatnya.




Tunnel Beach


Lokasi: Dunedin, Selandia Baru

Apa yang istimewa : Setelah trekking di sebuah lahan pertanian , pengunjung harus melewati terowongan panjang yang menyeramkan ini untuk sampai ke pantai yang sebenarnya. Di sisi lain tebing ada pasir indah , lengkungan batu, gua, dan formasi batuan yang menakjubkan lainnya dengan latar belakang Samudera Pasifik.





Star Sand Beach


Lokasi: Irimote Island, Jepang

Apa yang istimewa : Pengunjung pantai bintang pasir Irimote Island dan pulau-pulau tetangga di selatan Jepang akan lebih sering membungkuk di atas pasir ini memeriksa partikel berbentuk aneh di tangan mereka. Pasir bintang sebenarnya adalah exoskeletons dari foraminiferans (organisme laut mikroskopis) yang terendap selama bertahun-tahun di pantai pulau ini. Mereka yang melihat cukup dekat mungkin akan menemukan beberapa yang masih hidup





Singing Beach


Lokasi: Manchester-by-the-Sea, Massachusetts, Amerika Serikat

Apa yang istimewa : : Sebelum Anda terbawa oleh imajinasi Anda, jadi suara yang datang dari gesekan antara butiran pasir di pantai ini sebenarnya lebih dari sekedar suara berderit, yaitu suara melengking dari melodi jenis simfoni, yang mungkin susah Anda bayangkan. Meskipun Anda mungkin menyebut ini berita palsu. anda harus membuktikannya sendiri. Singing Beach merupakan salah satu atraksi North Shore yang paling populer .





Pantai berpasir di tengah-tengah padang rumput


Lokasi: Playa De Gulpiyuri, Llanes, Spanyol

Apa yang istimewa : Jika Anda berjalan di padang rumput dan tiba-tiba diri Anda berada dalam sebuah pantai, kemungkinan Anda telah datang ke Playa De Gulpiyuri. Meskipun laut tidak terlihat, pantai sebenarnya terhubung oleh jaringan saluran air bawah tanah yang rumit dari Atlantik,di mana airnya bersumber.





Pink Sand Beach


Lokasi: Harbour Island, Bahama

Apa yang istimewa : partikel yang terkikis dari karang merah di pantai timur Bahama telah terendap ke pantai untuk memberikan pasir pulau Harbor menjadi berwarna merah muda. Jika Anda seorang penggemar pink, pantai ini adalah tujuan untuk pergi





Purple Sand Beach


Lokasi: Pfeiffer Beach, Big Sur, California, Amerika Serikat

Apa yang istimewa : pantai pasir lain yang lucu berwarna ditemukan di Big Sur, California. warna ungu dari pasir Pantai Pfeiffer berasal dari kuarsa mineral yang dominan dikombinasikan dengan tumpukan garnet mangan dari batuan di sekitarnya.





Bioluminescent Beach


Lokasi: Maladewa

Apa yang istimewa : Ini lautan bintang! Fitoplankton bioluminescent, yang bersinar saat gelisah, ditemukan di banyak pantai di seluruh dunia, tetapi mereka ditemukan lebih sering di Maladewa. Foto ini diambil oleh fotografer Taiwan Will Ho





Beach of the Cathedrals


Lokasi: Playa de las Catedrales / Praia de Augas Santas, Ribadeo, Spanyol

Apa yang istimewa : formasi geologi Magnificent membentuk efek seperti-katedral-. Pantai hanya dapat diakses dengan mudah saat air surut.





Bowling Ball Beach


Lokasi: Schooner Gulch State Beach, Mendocino County, California, Amerika Serikat

Apa yang istimewa : batu bulat besar, seperti bola lebih dari ukuran bowling, tersebar di seluruh pantai di Schooner Gulch. Batu-batu ini disebabkan oleh jutaan tahun erosi dan fenomena geologi langka. hal serupa juga ditemukan pada pantai Moeraki Boulders dan Koutu di Selandia Baru dan Cannonball River di North Dakota.





Maho Beach


Lokasi: Saint Martin Island, Sint Maarten

Apa yang istimewa : Dengan lokasi pantai yang berdekatan dengan Bandara Internasional Juliana Princess, wisatawan dapat melompat dan menyentuh pesawat terbang.





Schoolhouse Beach


Lokasi: Washington Island, Wisconsin, Amerika Serikat

Apa yang istimewa : Jika Anda suka pantai tapi benar-benar benci pasir menempel ke kaki Anda Anda akan menyukai Schoolhouse Beach. Alih-alih pasir, pantai ini tertutup oleh batuan kapur halus yang dipoles oleh gletser selama ribuan tahun. Setiap batu kecil disini adalah harta geologi dan siapa pun yang tertangkap mencoba untuk mengambil satu buah batu harus membayar denda yang mahal





Vanishing Beach


Lokasi: Chandipur Beach, India timur

Apa yang begitu istimewa ?? : Di pagi hari, laut di Chandipur Pantai lenyap sepenuhnya seperti keajaiban. surut hingga 5 kilometer dari pantai, memberikan pengunjung kesempatan untuk berjalan di laut dan menjelajahi dasar laut dengan berjalan kaki. Tapi setelah pasang tendangan, mereka lebih baik kembali pantai, karena saat itulah laut bergegas kembali ke tempatnya. Fenomena aneh ini terjadi dua kali sehari sepanjang tahun.





Hidden Beach


Lokasi: Playa de Amor, Marieta Islands, Meksiko

Apa yang istimewa : pantai indah ini sebenarnya diciptakan ketika pemerintah Meksiko pada awal 1900-an membuat ujicoba bom jauh dari daerah berpemukiman, yaitu pada lubang besar di kanopi gua. kita benar-benar berterima kasih pada masa lalu karna kini muncul pantai yang benar-benar cantik!





Black Sand Beach


Lokasi: Punalu'u Park, Hawaii

Apa yang istimewa : Bosan pantai pasir putih biasa? Main ke Punalu'u , taman untuk sesuatu yang sama sekali berbeda.





Scala Dei Turchi


Lokasi: selatan Sisilia, Realmonte, Italia

Apa yang istimewa :: Scala dei Turchi adalah tangga yang terbentuk dari batu putih alami oleh gelombang selama bertahun-tahun lamanya. sering pengunjung melumuri diri dengan pasir putih yang terdiri dari mineral Marl yang melimpah di sini dan katanya baik untuk kulit





Shell Beach


Lokasi: L'Haridon Bight, Shark Bay, Australia Barat

Apa yang istimewa : lapisan tebal 7 sampai 10 meter kerang mencakup seluruh garis pantai ini . Karena salinitas air yang tinggi , kerang berkembang biak subur karena tidak adanya predator yang dapat bertahan hidup di lingkungan yang keras tersebut. Ini adalah salah satu dari dua pantai yang seluruhnya terbuat dari kerang





padang pasir yang berubah menjadi sebuah pantai


Lokasi: Lençóis Maranhenses National Park, Maranhão, Brasil.

Apa yang istimewa : Setiap awal tahun, curah hujan terus menerus membanjiri bukit gurun di Lençóis Maranhenses National Park, menciptakan serangkaian laguna pirus yang indah di lembah pasir putih . Jika Anda melihat dekat di dalam air, Anda akan terkejut menemukan berbagai ikan berenang di sekitar daerah banjir di oasis padang pasir ini.


Sumber : kaskus/ lokii.dijee

0 Response to "Pantai-Pantai Aneh yang Agan Tidak Ketahui"