HotCopas.net

Seni Tingkat Tinggi "SI GADIS KUBIS"



Selamat Pagi, Siang dan Malam Agan2 semua. kembali ke trit sederhana namun cetar membahana (syahroni bingit)
Kali ini TS akan menmpilkan trit yang membuat TS begitu kagum dengan hasil kreatifitas seorang ibu-ibu di Cina sono. yap bener gan hanya ibu2 rumah tangga yang setiap hari bergelut (weisss kyak turnamen WWF ja) di Dapur. 

 Langsung aja gannn scrolll ke bawah. CEKIDOTTT!!!!

agan agan pasti tau ini apa




Salah satu sayuran segar yang sering muncul dalam masakan khas Asia adalah kubis. yap bener Kubis. makanan babi kl uda jadi busuk (setau ane kl pas d desa ) Kubis memang sayur yang banyak mengandung vitamin, misalnya A, B, C dan E. Tetapi rupanya tak hanya kandungan vitaminnya yang menarik perhatian Ju Duoqi, seorang seniman asal China

Ju Duoqi membuat karya menggunakan pisau dan berbagai jenis kubis beraneka warna. Ju biasa ia dipanggil menyatukan kubis-kubis ini menggunakan tusuk gigi. Untuk mendapatkan kubis dengan berbagai jenis warna, ia membiarkan kubis-kubis tersebut layu dalam berbagai tingkatan.

Ju memulai proyek berjudul “The Fantasies of Chinese Cabbage” ini pada tahun 2006. Awalnya ide ini muncul karena Ju yang merupakan ibu rumah tangga sangat menikmati kegiatannya yaitu belanja di pasar. Ia sangat terpesona akan aneka warna dan jenis sayur-sayuran yang menarik perhatian. Dari situlah ia terinspirasi untuk mengabadikannya menjadi karya seni yang indah. Mau tahu seperti apa keseksian patung-patung gadis kubis ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut.



CEKIBROTTTTTT DI BAWAH MASBRAY













Sumber : kaskus / semothh

0 Response to "Seni Tingkat Tinggi "SI GADIS KUBIS""