HotCopas.net

Top 5 Kriteria Cewek Idaman Pria Indonesia

Halo gan!! Kapanpun, siapapun, apapun, dan dimanapun ente berada sekarang. Yang lagi boboan dikasur tetangga, yang lagi semedi di toilet, yg lagi masak nasi, yg lagi ngewarnet, yg lagi iseng gak ada kerjaan dikantor, yg lagi lagi dah pkoknya. Ane doakan kesehatan selalu bersama ente gan.


Jadi ane bikin trit begini karena awalnya ane mikir sih gan, ane udh ada kekasih kok yo masih aja mata gak bisa dijaga, ngeliat kulit putih langsat dikit aja langsung kalap, padahal lagi jalan bareng si doi loh gan hahahaa.


Langsung aja, ini ada beberapa kriteria cewek idaman yang ane riset dari teman-teman cowok ane yang jomblo dan yang udah gak jomblo sekitar 30’an orang. Baik dari fisik maupun sikapnya gan. Cekidot!



1. Muslimah/hijabers

Temen yang ane tanya kebetulan rata-rata muslim, dan ini jawaban nomer satu mereka. Aih, 2015 gan hahaha. Gak tau kenapa, kata mereka justru cewek muslimah (red: hijabers) lebih bikin mereka imajinatif (astaghfirullah) . Antara muslimah dan hijabers berbeda gan, balik ke agan masing-masing aja nanggepinnya gimana hehehehe. Mereka pada bilang juga kalo cewe hijabers lebih kalem, lebih bisa diajak serius, dan minimal, derajat “setannya” bisa lebih kecil gan. Yaaa asal pandai jaga diri dah gan hahahaha.



2. Visioner

Kebanyakan temen yang ane tanya, berumur dari 20 sampai 24 tahun gan, dan mereka notabene anak kuliahan smester akhir dan yang baru lulus. Mereka pengen cewek yang gak cuma mentingin kencan malam minggu. Cewek yang bisa diajak serius dan sama2 membangun masa depan *ceileh pengalaman mereka kali ye, sudah lelah hatinya, sudah rapuh 



3. Kulit Putih Langsat


Nah ini dia, dasarnya cowo Indonesia ya, entah karena apa, kalo #bicarakulit doyannya yg putih-putih gan hahahaha. Kulit putih langsat dan kulit putih merata sekujur tubuh jadi salah satu kriteria mereka untuk jadi pasangan hidup. Ya mungkin ente yang cowok2 ngerti lah istilah “waah putih, pasti ituu.. pink.” Huahahahaa ngaco, insaf gan insaf. 
Satu lagi dibagian ini yang menjadi tambahan temen-temen ane, kulit putih yang mereka suka juga kulit putih masuk akal gan. Bukan kaya kulit putih yang kaya plastik mengkilap ala2 korea gitu. Mereka suka yang natural dan asli Indonesia banget hahahaha.
Apalagi produk kecantikan kulit makin banyak beredar dipasaran. Makin aneh-aneh aja kulit putih cewek Indonesia. Mungkin suatu saat nanti, kulit putih bakalan ada levelnya. Mau produk yang kulit putih level 1, 2, 3,5,8? Dipilih dipiliiih~




4. Dewasa 

Bukan dari segi umur gan, bukan juga wanita dewasa yang ituu, tapi sikap. Yap, temen-temen ane malah curcol pengalaman mereka sama mantan-mantan mereka terdahulu, yang gak bisa ngertiin kalo cowoknya lagi maen futsal lah, lagi mancing lah, lagi nyuci motor lah, lagi butuh perhatian lah, dll. Mereka butuh pemikiran matang nan dewasa yang mampu mengakomodir semua kebutuhan psikis pria. Yaahh dasarnya pria yah gan, maunyaaaaa dimanja dan dimengerti mulu hhahahaa

 5. Cerdas
 

Mungkin gak semua cowo di Indonesia milih ini, tapi dari 30 temen ane yang ane tanya, cerdas masuk ke top five loh gan. Alasan mereka beragam. Mulai dari cerdas humoris, cerdas diajak belanja, cerdas diajak ngobrol, dan cerdas dalam mengambil keputusan bersama
Tipe cewek kayak begini katanya, merupakan cewek yang lebih pengertian dan lebih berpikiran positif. Sifat pencemburu yang kecil. Kan ada tuh, cewek yang gak nerima kabar kita 30 menit aja setelah kita bilang “aku makan dulu ya..” pasti langsung cerewet. “kamu makan lama amat sih, abis ngapain? Sms cewe lain ya? Haaa? Siapa? Temen SMP kamu? Atau gebetan baru kamu?”




 Yakk gan, itu dia, riset yang masih belum bisa skala besar, baru 31 temen cowo yang ane tanya, kebanyakan mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate. Dan, 21 orangnya jomblo gan hahaha


Sekian trit dari ane, maaf kalo masih belom rapi gan. Pengen bikin aja, abis kemarin kepikiran banget masalaha mata kalo ngeliat yang kulit putih langsat langsung kalap hahahaha
Kalo cewek idaman agan, begimana? 


Sumber : Kaskus / burgaholic

0 Response to "Top 5 Kriteria Cewek Idaman Pria Indonesia"