HotCopas.net

Bebaskan Diri Agan Dari FRIENDZONE


Hallo gaan, wakakaka agan masih terjebak dalam friendzone aka situasi dimana agan berada pada hubungan berteman tapi ada rasa rasa pengen memiliki gitu, padahal kan agan cuma dianggap sebatas teman biasa
Okedeh daripada bingung dengan perasaan agan yang gak menentu tentang situasi "abang/adek" ini dan ingin menyudahinya tips dibawah ini semoga membantu agan..



CEKIDOT GAN


Stop be nice guy:


Hilangkan anggapan sebagai "Nice Guy"
Agan sadar gak, kalo setiap agan mencoba menjadi cowok/cewek baik didepan temen yang agan sukain itu malah agan yang sering dijadikan korban friendzone Oke anggap aja agan bilang "yaa gapapalah aku kan cuman pengen dia merasa nyaman sama aku" dan gak mau memaksakan asmara yang agan rasakan atau jangan sampai merusak hubungan persahabatan agan dengan dia.
Yang agan lakuin adalah jangan selalu memberikan nasehat hubungan romantis sama temen yang agan sukain itu, yaa pada akhirnya doi cuman nganggap agan sebagai salah seorang dari banyak teman yang selalu ada untuk memberi nasehat, ini yang bikin agan jatuuh jauuh lebih dalam kedalam hubungan friendzone 





Not too much:


Berhentilah bersikap lebih membutuhkan
Agan terlalu buru buru secara emosional, mungkin juga secara fisik, agan terlalu terobsesi pada temen agan itu yang membuat agan mengangap dia sebagai sosok yang sangat sempurna untuk agan..
Apa yang harus agan lakukan? santai aja gaan masih ada banyak lagi pertemuan yang lain selain teman agan ini, jangan memaksakan diri untuk mengungkapkan harapan agan untuk bisa ada kedekatan sama doi, tunjukan rasa percaya diri agan, ingat gan sikap agan akan menunjukan tentang diri agan.. oke? take it easy





Different:


Beda antara sahabatan dan hubungan asmara
"Yaah gimana dong kalo aku mau bilang kalau sebenarnya aku suka sama dia terus persahabatan kita jadi ancur "
Sadari sekarang kalo agan itu lebih baik berteman dengan doi, rasanya berat memang cem rasa yang gak tersampaikan, walaupun gitu agan harus berlapang dada, yang ada juga agan semakin nyesek kalo terus terusan larut dalam masalah ini yaa gak?
Pada saat agan berhasil merelakan doi hanya untuk sebagai teman agan maka ada kemungkinan tiba tiba doi tertarik dengan agan, hati hati gan biasanya orang yang cem gini suka sama "perasaan dikejar kejar", kalo agan kena umpannya yaa ciaao bellaa agan cuman main kucing kucingan sama dia dan status agan friendzone lagi





Touchless:


Hilangkan perasaan agan untuk menyentuh secara fisik
Sekalian ajalah gak pake sentuh setuhan lagi seperti biasa, selalu ada perbedaan yang namanya sentuhan romantis dan sentuhan persahabatan, tapi usahakan agan gak langsung berubah drastis terus gak mau deket sama dia, selain menghindari dia ngerasa aneh dengan sikap agan agan juga harus melakukannya secara bertahap.. 





Just friend:


Hanya sebatas teman
Setelah agan berhasil melakukan hal hal yang diatas, masih bisa belum menjamin kalo agan juga akan menghilangkan perasaan agan secepat itu juga, mungkin doi memang tidak tertarik dengan agan karena ada alasan alasan tertentu, kalo agan masih memiliki perasaan itu cobadeh agan berpikir kalo nanti agan ingin memulai hubungan dengan orang lain agan akan selalu dihantui perasaan dengan teman agan itu, jangan selalu memupuk perasaan agan setiap kali bertemu dengan orang lain.
Sadari juga misalnya ketika agan sudah bisa move on dari teman agan tersebut agan tetap terluka dan bingung, agan pasti gak bisa mencurahkan kasih sayang pada orang yang baru..
see, thats why you should forget to get her gaan


Sumber : kaskus / leordenada

0 Response to "Bebaskan Diri Agan Dari FRIENDZONE"