HotCopas.net

Benarkah KECOA Bisa Hidup Seminggu Tanpa Kepala?

Headless Cockroaches


Ini adalah cerita tentang mahluk yang paling mengerikan sejagat gan, masuk hanya jika berani 
Kecoa sangat terkenal karena bisa dibilang hampir tidak bisa dihancurkan. Ini adalah mahluk yang bikin saya merinding, terutama mode terbangnya gan 
Tapi bener ga sih si kecoa ini bisa hidup seminggu tanpa KEPALA??!! Seminggu??!!
Iya emang bener banget gan. Gimana cara kecoa bisa survive seminggu tanpa kepala? Ok gini gan



Pertama:

Kecoa ini tidak bernapas lewat kepala mereka loh gan, mereka napasnya liwat lubang-lubang yang ada di badan/tubuh mereka dan nama lubang lubang ntu adalah Spiracles (translate sendiri)


Kedua

Otak mereka, emm lebih tepatnya namanya bukan otak kali ya. Intinya Sistem syaraf yang mengatur motorik si kecoa ini letaknya ada di seluruh tubuhnya dan kayaknya hampir semua serangga kayak begitu, jadi walau ga ada kepala mereka pun mereka masih bisa ngerespon sentuhan dan bergerak

Ketiga

Motong kepala kecoa ini gan ga akan menyebabkan darah keluar dari badannya terus perdarahan dan muncrat kemana mana, mereka tidak punya tekanan darah yang sama besarnya dengan kita manusia gan


Jadi kalo mau ngebunuh kecoa sih gan saran saya injak ato bakaarrrrrr aja gan sekaliaaaaann  
Kecoa juga butuh makan dan minum sih nah tapi karna kepala nya udah kepotong ya akhirnya mereka mati jua, jadi matinya itu karna kelaparan dan keausan gan.. Dan berita buruknya buat pembenci kecoa kayak saya adalah kecoa bisa tahan hidup tanpa air seminggu lebih, dan tanpa makanan bisa jauh lebih lama lagi 

 Sepuluh Hal yang Mungkin Kita Lebih Baik Gak Tau Tentang Kecoa
1. Mereka punya 6 kaki dan seenggaknya 18 lutut, ngeri kan
2. Darah mereka putih gan
3. Bisa nahan napas selama 40 menit loh gan
4. Ada lebih dari 5.000 species kecoa yang udah ditemukan
5. Mereka bisa lari dengan kecepatan 5.5 km/jam itu secepat kita jalan gan apalagi kalo terbang gan
6. Kecoa yang hancur berantakan karna keinjek misalnya, bisa buat obat luka gan tapi siapa coba yang mau make
7. Mereka makan hampir segalanya, eek mereka, lem, sandal, MAHO, kulit, dan terkadang makan satu sama lain
8. Mereka ada dimana mana kecuali kutub utara sama kutub selatan, ngeselin banget kan
9. Kecoa terbesar yang pernah ditemukan ya gan itu panjangnya sampe 15 cm. rentang sayapnya aja sampe 30cm. Dari America Selatan
10. Madagascan Giant Hissing Cockroach atau Kecoa Jadi Jadian Maho Asal Madagascar sering dijadiin binatang peliharaan, tau deh sapa tu orang gila yang miara kecoa




Sumber : kaskus / jafanfauzi

0 Response to " Benarkah KECOA Bisa Hidup Seminggu Tanpa Kepala? "