HotCopas.net

Kekayaan, Apa itu? Perlukah itu?

 NTRO

Apa yang ada dipikiran anda akan terwujud dalam kehidupan anda. jika anda terus mempercayai sebagaimana anda selalu percayai, anda akan selalu bertindak seperti tindakan yang biasa anda lakukan. Jika anda selalu bertindak seperti yang biasa anda lakukan, maka akan menjadi kebiasaan dan anda akan selalu mendapat hasil yang sama. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang berbeda dalam hidup anda atau pekerjaan anda, yang perlu anda lakukan adalah: merubah pikiran anda.
-Anonim-



Orang mengatakan bahwa mereka menginginkan kehidupan yang berlimpah – dan mereka memang menginginkannya. Tetapi kebanyakan mereka menafsirkan bahwa jika mereka melatih otot mereka, melatih pernafasan mereka secara benar, menyantap makanan tertentu dengan cara tertentu, berpuasa dan berpantangan, meminum sekian banyak air dengan suhu tertentu setiap hari, menghindari terkena angin maka mereka akan meraih kehidupan berlimpah yang mereka cari. Namun mengapa hasil dari metode-metode tadi sepertinya biasa-biasa saja. Ini dikarenakan pola pikir yang salah. Tindakan-tindakan diatas merupakan sarana untuk membangun tubuh kita, tapi pada tataran alam pikiran dan bawah sadar kita tahu bahwa hal tersebut tidak membuat kita kaya.
Namun demikian dengan tubuh yang sehat maka keberlimpahan dapat kita nikmati bukan? Bila manusia disadarkan pada kebenaran dan mengokohkan penyatuannya dengan semua kehidupan, ia mendapati diri mereka memiliki mata yang jernih, langkah yang luwes, percaya diri, dan semangat jiwa muda.



ISI

Kekayaan, Apa itu?
Spoiler for Buka:
Saya akan mencoba memberikan deskripsi mengenai kekayaan yang sejati.
Kekayaan, apa itu? Apakah itu tujuan tak terjangkau yang selalu sulit dipahami, bahwa hanya yang beruntung yang tahu rahasianya? Sekarang tidak lagi! Anda sudah kaya sebagaimana anda akan segera lihat.
Pertama-tama, apa makna kekayaan bagi Anda? Uang? Hal-hal material? Kekuasaan? Apa yang kekayaan bisa berikan pada anda terhadap hal yang tidak anda miliki sekarang? Apa keyakinan Anda saat ini tentang kekayaan?
Definisi kekayaan menurut kamus berarti:
kaya /ka.ya/
1. Mempunyai banyak harta (uang dsb), Kelimpahan harta benda berharga atau sumber daya.
2. Kemakmuran.
3. Semua barang dan sumber daya yang memiliki nilai dalam hal pertukaran atau penggunaan.
4. Jumlah besar; profesi seorang: kekayaan nasihat.

Kekayaan /ke.ka.ya.an/
1. Perihal (yg bersifat, berciri) kaya.
2. Harta (benda) yg menjadi milik orang
3. Ditandai dengan kelimpahan.
4. Berkecukupan: kaya kasih sayang.

Maka dari itulah kita dapat memperoleh arti kekayaan yang pada dasarnya adalah kelimpahan, dan kelimpahan adalah kebalikan dari kekurangan.
Kesalahpahaman popular tentang menjadi kaya adalah kaya secara finansial dan itu hanya bagian dari benar-benar menjadi kaya.
Anda mungkin kaya, tetapi jika anda tidak memiliki kesehatan untuk menikmati menjadi orang kaya, maka anda hanyalah makmur secara finansial, tidak benar-benar kaya di semua bidang kehidupan anda, dan obatnya adalah untuk menjadi kaya dalam semua bidang kehidupan anda.
Anda harus menerima kelimpahan dalam semua bidang kehidupan anda. Anda Sebenarnya perlu makmur secara finansial untuk menikmati hidup sepenuh-penuhnya: memiliki, menjadi dan melakukan hal-hal yang anda inginkan; tapi itu hanya salah satu bagian dari seluruh persamaan. Kemakmuran keuangan akan datang secara alami dan mudah. (Bagian tersulit adalah keluar dari cara hidup Anda sendiri.)

Kekayaan = Kebebasan
Spoiler for Buka:
Kekayaan adalah tentang kelimpahan dan kebebasan. Kebebasan untuk melakukan apa yang anda inginkan, kapanpun anda mau. Dimana “waktu” anda adalah waktu anda dan kelimpahan adalah memiliki semua yang anda inginkan tanpa batasan.
Kekayaan adalah Hidup tanpa batas. kaya finansial, kaya waktu, kaya materi, kaya kesehatan, kaya cinta, dan kaya aktualisasi diri.
Saya ingin mengambil beberapa menit untuk menjelaskan arti waktu, karena itu adalah aset kita yang paling berharga dan memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan menjadi benar-benar kaya.


Waktu, Salah satu Aset kita yang Paling Berharga
Spoiler for Buka:
Karena waktu adalah salah satu aset paling berharga saya akan membahas beberapa konsep utama dalam waktu yang sangat singkat. saya ingin anda bisa mempraktikkan teknik-teknik praktis untuk menjadi benar-benar kaya mulai hari ini.
Waktu pada dasarnya adalah alat ukur pengalaman dalam kekinian, dan kita mengembangkan waktu untuk mengkatalogkan peristiwa pengalaman. Pada dasarnya itu seperti daftar isi dan nomor halaman dalam buku hidup anda. Katakanlah, Bab 11, halaman 11, adalah pada dasarnya jam 11:11. Ada 60 halaman per bab, dan ada 24 bab dalam setiap buku yang sama dengan satu hari dalam hidup anda, dan setiap hari anda menulis sebuah buku baru.
Sekarang dengan informasi ini anda dapat menulis apapun yang anda inginkan dalam buku anda setiap hari, tetapi anda harus bekerja dari buku-buku sebelumnya untuk membuat semuanya mengalir menjadi cerita yang bagus dan masuk akal dari satu titik ke titik berikutnya, namun perlu diingat buku kemarin sama sekali tidak ada hubungannya dengan tujuan yang ingin anda ceritakan hari ini. Jika hidup anda sampai saat ini belum persis seperti yang anda harapkan, sekarang adalah kesempatan anda untuk merubahnya, merubah tokoh utama dalam buku anda, pahlawan; orang suci, taipan yang kaya, sebutkan saja. Ini adalah buku anda jadi mulailah aktif menulis cerita anda.


Tuliskan Kisah hidup Anda seperti yang Anda inginkan!

Spoiler for Buka:
Tulis cerita anda tentang pemulihan ajaib dari kemiskinan menjadi kekayaan: anda dapat menjadi, melakukan dan memiliki apa pun yang anda inginkan; anda adalah orang menulis buku anda, hidup anda. Anda dapat menulis apapun yang anda inginkan, apapun! Buku apa yang akan anda tulis untuk hidup anda? Apakah itu diisi dengan keajaiban? Sebuah novel roman? Sebuah buku tentang prestasi yang menakjubkan?
Silakan menulis cerita anda dengan cara apapun yang anda inginkan. Setelah kita selesai menulis kisah hidup kita, pena itu akan terbang ke botol tinta besar di langit, di mana semua pena kecil yang baik pergi setelah menulis cerita yang tak terhitung jumlahnya. Tentu saja kita semua tahu di mana pena kecil yang buruk pergi. Mereka pergi ke perapian besar untuk dilebur dan dijadikan pemberat kertas.


"Hanya ada satu kesuksesan - Untuk dapat menghabiskan hidup Anda dengan cara Anda sendiri"-. Christopher Morley

Apakah kekayaan itu Perlu?
Spoiler for Buka:
Ada yang menganggap uang dan kekayaan tidak perlu, tapi hal ini tidak harus dihindari. Modal dan uang sangat penting untuk memulai usaha atau membuat kerajaan bisnis, tetapi selama digunakan untuk mengejar kekayaan semata, hal ini tidak bijak dan tidak perlu. Tidak ada yang lebih merusak kehidupan spiritual daripada mengejar kekayaan semata. Mencintai harta sama tidak pentingnya dengan kemiskinan. Mereka berasal dari kesalahan mendasar yang sama. Kesalahannya adalah bahwa sumber daya, karena berupa materi, harus berasal dari sumber yang material juga. Hal ini membatasi pikiran dan kenyataan, oleh karenanya harus di lawan. Kenyataanya adalah tentu saja bahwa sumber dari sumber daya adalah spiritual, oleh karenanya tidak terbatas, konsekuensinya adalah orang yang menyadari kebenaran ini tidak punya pikiran tentang kemiskinan atau kekurangan dan tidak mengkhawatirkannya. Dengan kata lain, dia tidak mempunyai hasrat untuk mengejar atau memuja kekayaan, karena untuk apa kekayaan jika sumber daya seseorang selalu terjamin?
Semua yang memahami kenyataan tentang sumber daya ini, tidak akan mementingkan kekayaan atau menggenggamnya terlalu erat. Mereka tidak berhasrat menjadi kaya secara finansial. Untuk apa mereka punya hasrat seperti itu? Orang tergila-gila akan uang karena takut miskin, dan mengharapkan kekayaan karena mereka pikir dengan memilikinya akan menghilangkan ketakutan mereka. Jika mereka tahu kebenarannya, bahwa segala yang dia butuhkan akan selalu tersedia, mereka tidak lagi butuh kekayaan. Segala sesuatu akan tiba pada waktunya untuk memenuhi kebutuhan mereka sama pastinya dengan matahari terbit setiap hari, namun ini membutuhkan iman yang kuat dan aktif.


Sumber : kaskus / thelimitless

0 Response to "Kekayaan, Apa itu? Perlukah itu?"