HotCopas.net

Fakta-Fakta Psikologis yang Harus Kamu Tau



Jika Anda mengumumkan tujuan Anda kepada orang lain, Anda cenderung gagal untuk membuatnya menjadi nyata karena Anda menjadi kehilangan motivasi.
-simpan baik-baik visi agan, asal jgn lupa agan nyimpan nya dimana-



Pikiran Anda "menulis ulang" ucapan2 monoton yang membosankan tentang diri agan dan membuatnya terdengar lebih menarik
-dengarkan audio yang memotivasi agan, ingat memotivasi jadi lbih baik loh bukannya jadi lebih ehmm-



Ada lebih dari 400 fobia menurut psikolog.
-agan yang mana nih, diobral diobral-



Lagu favorit Anda mungkin menjadi lagu favorit Anda karena Anda mengaitkannya dengan peristiwa emosional dalam hidup Anda.
-cek musik agan untuk mengetahui kehidupan agan, ane dulu suka lagu galau2, eh taunya sering dichakitiih aquhnyahh-



Jenis musik yang Anda dengarkan mempengaruhi cara Anda melihat dunia.
-mulai lah membuat playlist ceria gan, kalo denger pengajian ceria loh ane kdang n bikin tenang (biasanya gitu)-



pengeluaran untuk orang lain lebih memberikan kebahagiaan daripada menghabiskan itu untuk diri sendiri
-mulailah menolong orang lain,jgn cuma menolong org lain menemukan cinta, ntar ngegeel bro-



Kunci kebahagiaan adalah menghabiskan uang Anda pada pengalaman daripada harta.
-mulai lah bertualang
my sleep my adventure!-



Cinta adalah -sejenis-biokimia yang sama seperti pada gangguan obsesif kompulsif (OCD) parah
-mengenai ocd ini buka trit ane yg lain, linknya ada dibawah, parah dah komen2 penderita di trit ane itu-


Fobia mungkin berasal dari kenangan turun-temurun di DNA mereka, menurut sebuah penelitian baru
-cek dari garis keturunan agan, sapa tau agan ternyata berdarah biru-



30% ibu hamil mendambakan(ngidam) item non-pangan, gangguan makan ini disebut pica
-jadi sabar2 aja ngadapin istri hamil  yang penting ga ngidamin lelaki lain ye gan-



Phobophobia adalah takut memiliki fobia
-yo dawg, ada g ya yg phobia takut phobophobia yaitu phobia takut kena phobia,hm..-



Ada gangguan mental yang langka di mana orang membayangkan bahwa mereka membusuk, mati atau tidak ada
-mending bayangin lagi di pantai sih.. jgn antara ada dan tiada, hm kyak lagu



peneliti berdebat tentang cara menambahkan kecanduan internet ke daftar gangguan mental
-kalo sampe macarin komputer mungkin sih masuk daftar, apalagi ampe nyebarin undangan nikah sm komputer-



1 dari 5 orang di Prancis memiliki depresi sehingga menjadi negara yang paling tertekan di dunia
-mungkin dia lelah, abg juga lelah liat sikap adek ahh-



Ada gen yang dapat menyebabkan Anda menjadi negatif pada sebagian besar waktu
-saatnya mencari pasangan dengan kebiasaan positif, jgn cuman yg bisa bikin positif gan, iykwim-



Psikolog memeriksa tentang "troll internet" dan menemukan bahwa mereka "narsis, psikopat, dan sadis"
-meme lovers ngerti gambarnya, gambar wajah troll ituhhh atuhh-



Truman Syndrome adalah gangguan psikologis di mana pasien percaya bahwa mereka hidup di reality show TV.
-teruss,, ekspresinya mana?? "aku lelah mlihat kecanggunganmu romeo"-



Otak merespon "penolakan" seperti sakit fisik, menurut para ilmuwan.
-kuatin mental, khususnya para jombloers yg sering ditolak mantan, emg sih sakitnya kayak digampar-



"Erotomania" adalah gangguan psikologis di mana orang-orang yang percaya bahwa para orang terkenal cinta dengan mereka
-misal: "kayaknya jupe suka banget sama gue,sebel deh" narsisme detected-



68% dari orang menderita Syndrome Getaran phantom -perasaan bahwa telepon seseorang bergetar padahal itu tidak-
misal :
A: eh gue ngerasa hp gue bergetar terus nih bray
B: hp lu apa an, ini lagi gempa bray, buruan ngumpet!



Paris Syndrome adalah gangguan psikologis, terutama diderita oleh orang-orang Jepang, terjadi setelah menyadari Paris tidak seperti yang mereka harapkan
-untung ane belum sempat main kesono-



Sindrom Yerusalem adalah sekelompok fenomena psikologis yang dipicu oleh kunjungan ke Yerusalem, Israel.
-au ah gelep-



"Rata - rata anak SMA sekarang memiliki tingkat kegelisahan yang sama dengan pasien penderita sakit jiwa pada awal tahun 1950-an"
-maacih buat agan yg udh baikin translatenya, klo td cewe udh ane lamar kali y-



Praktik keagamaan, seperti shalat dll, menghasilkan tingkat yang lebih rendah dari tekanan psikologis
-minimal 5 kali gan sehari-



Tidak ada orang yang lahir buta yang pernah terkena skizofrenia
-nah ini : skizofrenia ane gagal paham-



Anoreksia memiliki angka kematian tertinggi dari gangguan psikologis antara 5% dan 20% akhirnya mati dari gangguan itu
-kalo ada yang punya ciri di cegah segera-



Halusinasi akan 'suara-suara' tampaknya akan dibentuk oleh budaya lokal. Di AS, terdapat suara-suara yang keras dan mengancam yang didengar oleh penderita skizofrenia; di Afrika dan India cenderung lebih jinak dan lucu -suaranya-
-kalo dengar suara gemuruh itu budaya mana ya-



Penelitian yang dilakukan pada komedian dan orang-orang yang lucu telah menunjukkan mereka biasanya lebih depresi daripada rata-rata
-masa iya gan? berarti... ah sudahlah-



Depresi berat dapat menyebabkan usia biologis kita lebih meningkatkan proses penuaan pada sel
-lets happy. and more pray-



Sekitar 1 juta orang Jepang diperkirakan mengunci diri di kamar tidur mereka selama bertahun-tahun, menciptakan masalah sosial dan kesehatan, kondisi ini disebut "Hikikomori"
-japan mah kayaknya emg banyak kasus depresi ya?? tapi jangan bayangin jepang yang lain ya broh gan-



Sumber : kaskus / januar.deni

0 Response to "Fakta-Fakta Psikologis yang Harus Kamu Tau"