HotCopas.net

Game-Game Konsol yang Plaing Ditunggu Kedatanganya

Gak bisa dipungkiri, saat ini game sudah melekat pada banyak orang di dunia ini. Setiap orang bisa bermain video games di console ataupun komputer. Di thread ini, gue akan ngasih tau game console yang menurut gue wajib lo tungguin. Apalagi buat lo yang suka grafis tinggi, game di bawah ini mungkin bisa memanjakan mata lo. Yuk langsung aja! 

Siapa sih yang gak tau game legendaris ini? Buat lo yang suka banget sama Final Fantasy, sangat direkomendasikan untuk nyoba seri yang ke-15 ini. Sayangnya, ada perubahan gameplay pada saat battle. Di seri sebelumnya, FF memakai sistem Turn Based di mana player bakal masuk ke area battle saat melawan musuh. Sedangkan, FF seri terbaru ini memakai sistem Action Based di mana lo bisa langsung menyerang musuh tanpa harus masuk ke area battle. TS sih lebih suka sistem Action Based






The Last Guardian


Game ini menceritakan seorang anak kecil yang punya sahabat berupa hewan yang entah apa namanya. Hewan yang menyerupai kucing ini besar lho, kira-kira sedikit lebih besar daripada gajah dewasa. Kalau pernah main Shadow of Collossus, mungkin lo bakal keinget lagi setelah liat hewan yang gue maksud. Ada yang bilang kalau pembuatnya sama, tapi gak tau juga sih. Kenapa gue bilang wajib ditunggu? Karena gue melihat persahabatan mereka solid banget, gan. Mereka saling membantu sama lain tanpa pandang bulu. Keren lah pokoknya






Horizon: Zero Dawn


Salah satu favorit gue nih. Game yang bertemakan robot ini bener-bener memanjakan mata gue. Kalau lo suka game adventure dan robot, boleh banget nungguin yang satu ini. Di game ini, lo akan melihat kembali dinosaurus pada zaman dahulu, hanya saja dinosaurus dalam bentuk robot. Oh iya, tokoh yang akan lo mainkan di game ini adalah seorang perempuan dengan perlengkapan berburunya. Salah satu senjatanya adalah panah yang udah modern. Langsung cek aja deh kalau penasaran






The Division


Buat lo yang suka shooter game, wajib banget main game ini. Game ini berbeda dengan game sejenis Call of Duty dan Battlefield karena The Division memakai sistem Third Person Shooter. Yang paling gue suka dari game ini adalah tampilan interface map-nya. Saat lo memilih map pada option, akan muncul peta dalam bentuk hologram bangunan di sekitar tokoh utamanya. Dari situlah lo bisa tau petanya. Sebenernya masih banyak yang gak kalah keren, tapi biar surprise lo nonton trailernya dulu aja dah!






Kingdom Hearts 3


Gue sebagai orang yang suka gameplay Kingdom Hearts ikut senang begitu tau ada seri terbarunya. Masih tetap sama, tokoh utama yang kita pakai adalah seorang laki-laki dengan pedang berbentuk kunci di tangannya. Yang membuat game ini memiliki ciri khas adalah banyak karakter Disney yang ikut serta, seperti Donald Duck dan Goofy. Gak hanya itu, masih banyak lagi karakter lainnya yang gak bisa gue sebutkan satu persatu. Buat lo yang suka kartun dari Disney, wajib main game ini!






Plant vs Zombie: Garden Warfare 2


Tau game Plant vs Zombie, kan? Game ini adalah seri setelah PvZ Garden Warfare edisi pertama. Di trailernya, banyak tanaman baru yang tentunya bakal bikin game ini tambah seru. Sayangnya, belum dijelaskan gameplay-nya kayak apa. Kemungkinan besar sama kayak seri sebelumnya, tapi ditambahkan beberapa fitur baru. Mungkin lho, ya. Harapan gue sih game ini gak cuma online doang, tapi bisa dimainin dalam mode offline. Gue jamin pasti banyak deh yang main kalau kesampean






Unravel


Satu kata untuk game ini, fantastis! Game ini memang hanya 2D, tapi grafisnya gak boleh dipandang sebelah mata, gan. Efek dan detil setiap objeknya sungguh di atas rata-rata. Tokoh yang akan lo mainkan adalah makhluk berwara merah terbentuk dari rajutan benang(sepertinya). Kalau penasaran, langsung cek trailer-nya aja!








Gears of War 4


Buat lo yang demen game bergenre shooter dan monster, boleh banget nyoba game ini. Seperti seri sebelumnya, lo akan dihadapkan pada beragam jenis monster yang siap menerkam kapan pun mereka mau. Grafisnya pun gak main-main, detil setiap bangunan sangat jelas dan efek-efeknya juga gak kalah keren. Game dengan sistem Third Person Shooter ini pasti bisa membuat gamer ketagihan deh. Sayangnya, game ini baru bisa dinikmati pada tahun 2016. Kalau berminat, mulailah menabung untuk membeli game fenomenal ini. Emang gamenya kayak apa. sih? Liat trailer di bawah aja, gan!






ReCore


Salah satu game bertemakan robot selain Horizon. Tokoh yang akan lo mainkan adalah perempuan dengan sebuah senapan di tangannya. Di trailer, game ini berlatar belakang di padang pasir yang luas. Musuhnya pun juga berupa robot yang bentuknya berbeda-beda. Game ini wajib lo tunggu kalau lo suka genre adventure dan robot. Game ini akan direlease pada musim semi tahun 2016.






Uncharted 4: A Thief's End


Game ini adalah lanjutan dari seri sebelumnya. Kalau lo main dari awal, wajib banget buat nyobain yang ini. Game besutan Naughty Dog ini menggunakan latar waktu 3 tahun setelah seri ketiganya. Ada juga yang mengatakan kalau seri ke-empat ini adalah seri terakhir dari game ini. Tapi belum pasti lho ya, mending main aja supaya tau pastinya. Buat yang belum tau apa itu Uncharted, simak trailer berikut!




Persona 5


Thanks sarannya untuk agan ultraman.3. Buat lo yang suka Japan-RPG, game ini bisa dijadikan rekomendasi. Game ini bakalan release pada tahun 2016 kalau gak ada halangan. Oh iya, seandainya belum pernah main seri 1-4, lo langsung main seri ke-5 ini gak masalah kok. So, tunggu apa lagi? Siapkan dana untuk membeli game ini!




Sumber : kaskus / kingenzo

0 Response to "Game-Game Konsol yang Plaing Ditunggu Kedatanganya"