HotCopas.net

Habis Cinta Ditolak Lakuin Cara ini Supaya Ente Gak Galau Lagi

Setiap manusia normal pasti pernah yang namanya jatuh cinta alias naksir seseorang, dan pada akhirnya kita mencoba medekati si doi dengan berbagai macam cara pada saat yang menurut kita tepat akhirnya kita mencoba untuk mendapatkanya, tapi sayangnya enggak semua orang bisa mendapatkan cintanya meskipun dia sudah mati-matian mengejar orang tersebut alias DI TOLAK 

Jangan Sedih gan!!!
Ane mau share sedikit pengalaman ane tentang bagaimana cara unik menghadapi masalh ini.
(jadi ketahuan pernah di tolak kan tuh... haha)
supaya ente gak terlalu larut dalam kesedihan karna gak mungkin dong ente terus-terusan murung pas nanti ngumpul bareng temen gak mungkin juga dong ente ketemuan ama gebetan baru dengan wajah di tekuk. jadi semangat gan.....




Berikut wajanganya, Disimak yoh..!

1. Lepaskan dan habiskan kesedihan ente DALAM SATU WAKTU gan...!!


yang ane maksud di sini adalah, gak apa-apa ente sedih bahkan kalo ente mau nangis, nangis dah sekalian.
terima saja kesakitan itu terima semua kepedihan yang ente rasain gan, bila perlu ente pandangin tuh poto si doi bareng ama orang pilihanya buat diri ente terbiasa ama rasa sakitnya terus aja ngusap-ngusap potonya sampe hati ente semakin perih gan, TAPI inget hal itu harus ente lakuin dalam satu waktu jangan berhenti sampe ente bener-bener puas melampiaskan rasa sakit ente, kurung diri ente dalam kamar bila perlu percaya deh lama kelamaan rasa sakitnya bakal hilang tergantikan rasa bosen, dan ketika ente keluar kamar hati ente bakalan plong dan gak akan ada raut wajah murung ketika ente menghadapi relasi ente di luar sana, dan tentunya ente bakalan lebih fresh ketika mendapatkan gebetan baru. 





2. Tertawalah pada diri ente sendiri gan!!!


Rada gila tapi ini ampuh loh, setelah ente puas bersedih, coba deh ledek diri ente "cieee yang ditolak ,, hahaha " tujuanya cuma satu supaya ente terbiasa sama ledekan temen-temen agan nantinya di luar sana, kalo mereka mulai meledek coba saja ikut bergembira sama mereka ikut tertawa saja bersama mereka yang meledek agan, bukankah membuat orang tertawa itu menambah pahala... haha
lagi pula cara ini bisa membuat ente terbiasa nantinya kalo-kalo agan ditolak lagi jadi gak kaget kalo di ledek lagi... hahaha
jadi perasaan temen-temen ente juga gak ikutan kalut dan mereka lebih enjoy kumpul bareng ente meskipun ente lagi sakit hati. 





3. Tertawalah bersama mereka yang menertawakan ente gan...!!


Seperti yang ane bilang tadi gan kalo ente keliatan murung temen juga males ngumpul bareng ente, ia kalo temen ente lagi enak di ajak sharing masalah ente, tapi temen juga ada rasa jenuhnya kalo tiap ngumpul wajah ente di tekuk terus, makanya cara pertama dan kedua adalah tangga supaya cara ketiga bisa bantu ente lebih santai dalam menghadapi masalah ente,,,
semisal temen ente ada yg ngeledek "jiaaah yang abis di tolak..." jawab aja dengan santai "ia nih, tali mana tali? pohon toge mana pohon toge? hahaha " dengan sendirinya ente dan temen-temen ente juga bakalan santai dalam berkomunikasi dan ane juga yakin temen pasti ada masanya dia bakal minta ente buat cerita masalah ente. so, keep smile kalo kata cesar hahaha





4. Kumpul bareng temen....!!!


Gak mungkin dong semasa hidup ente, ente sampe gak punya temen satupun. coba deh ajak temen sekolah, atau temen rumah buat kumpul ikut nimbrung bareng temen-temen di sekitar ente, selain menambah relasi hal itu juga baik buat ente supaya ente bisa melupakan kesedihan ente gan, dan lagi pula ente sudah siap menghadapi teman-teman ente karna telah belajar dari cara pertama dan kedua diatas jadi ente lebih enjoy menghadapi mereka.




5. Berdo'a Gan!!!


Ini sebenarnya yang paling penting gan, berdoa tunjukan kelemahan ente pada tuhan, minta di beri petunjuk curhat saja sama tuhan dengan sendirinya hati ente bakalan plong gan.



Tetap semangat dan yakin gan kalau suatu hari ente bakalan dapetin seseorang yang mungkin saja jauh lebih baik dari doi yang nolak agan.
SEMANGAT!!!!


Segitu saja gan, intinya mah diri ente sendiri lah yang harus maju menhadapi kesedihan jangan sampe ente dikalahin sama rasa sakit...!!!



Sumber : kaskus / cah.hamham

0 Response to "Habis Cinta Ditolak Lakuin Cara ini Supaya Ente Gak Galau Lagi "