HotCopas.net

Hubungan Ayah dan Anak Dikemas Dalam Komik Sederhana


Ayah dan Kekuatannya
Cerita di atas menggambarkan bagaimana seorang ayah berkomunikasi dengan anaknya tentang kekuatan. Saat si anak berandai-andai tentang kekuatan super, si ayah mencontohkan kekuatan lain yang dimiliki setiap orang. Kekuatan untuk membahagiakan orang lain.



Ayah dan Sandiwaranya


Kisah di atas menunjukkan bahwa ayah adalah aktor terbaik bagi anaknya. Sang ayah tahu bagaimana ia harus bersikap di depan anaknya. Meski hal kekonyolan si anak benar-benar menggelitik, tapi ia ingin anaknya bersikap baik dan wajar.



Ayah dan Sandiwaranya


Kisah di atas menunjukkan bahwa ayah adalah aktor terbaik bagi anaknya. Sang ayah tahu bagaimana ia harus bersikap di depan anaknya. Meski hal kekonyolan si anak benar-benar menggelitik, tapi ia ingin anaknya bersikap baik dan wajar.



Ayah dan Keacuhannya


Kisah di atas menggambarkan sikap acuh seorang ayah. Namun, sikap acuhnya itu bertujuan agar si anak berusaha memecahkan masalahnya sendiri dan tidak bergantung pada orang lain.




Ayah dan Leluconnya


Ilustrasi di atas menggambarkan cara si ayah menghibur anaknya yang terjatuh. Ayah yang baik tahu bagaimana cara menghibur anaknya yang sedang sedih.




Ayah dan Lingkungannya


Terkadang, ayah tidak mendapatkan kepercayaan penuh dari orang terdekat saat sedang mengasuh anak. Ada saja hal yang dianggap salah ketika ayah mencurahkan perhatiannya. Sebenarnya yang dibutuhkan ayah hanyalah waktu untuk bertindak mandiri.




Ayah dan Prasangkanya


 Ilustrasi di atas melibatkan dua orang ayah dengan cara berpikir yang sama. Kedua orang ayah di atas sama-sama berprasangka ketika melihat sesuatu yang kurang baik bagi anaknya.




Ayah, Ibu, dan Kebohongan

Kebohongan yang dilakukan di depan anak sangatlah tidak baik. Dalam cerita di atas, digambarkan bahwa ayah dan ibu sama-sama punya sisi gelap yang ditunjukkan di depan anaknya. Hal itu secara tidak langsung mengganggu perkembangan mental anak.




Ayah dan Kebijaksanaannya


Seorang ayah tidak memiliki anak emas. Semua anak sama di mata ayah. Tetapi terkadang sikap ayah disalahartikan oleh anak.




Ayah dan Kenangannya


Ayah selalu menyisakan kenangan saat kepergiannya. Cerita di atas menggambarkan bahwa kenangan bersama anak akan terbawa dalam setiap tindakan si anak.



Ayah dan Kesibukannya
Sesibuk apapun, perhatian ayah sangatlah dibutuhkan oleh anak. Si anak mengingatkan si ayah bahwa ada masanya di mana si anak tidak lagi membutuhkan waktu bermain bersama ayahnya.


Sumber : kaskus / anwar04

0 Response to "Hubungan Ayah dan Anak Dikemas Dalam Komik Sederhana"