HotCopas.net

Ini Dia Gan 10 Aktor Film Dengan Gaji Terbesar Di Dunia di Tahun 2015!


INTRO




Tahun 2015 ini kita sudah banyak terhibur dengan kehadiran film film blockbuster yang bermunculan di bioskop. Seperti The Avengers: Age of Ultron, Furious 7, Edge of Tomorrow, Mission Impossible: Rogue Nation, dan masih banyak lagi. Film film itu telah meraup keuntungan fantastis yang tembus hingga jutaan dolar amerika. Tapi tahukah agan siapa dari aktor-aktor terkenal di dunia yang punya perhitungan pendapatan dengan gaji terbesar?

Forbes amerika telah merilis daftar resmi 10 aktor dengan bayaran tertinggi di tahun ini. Beberapa nama mungkin akan membuat agan tidak heran karena film film yang dibintangi mereka juga sangat sukses. Tapi ada beberapa nama yang justru akan membuat kita terkejut yang ternyata masuk ke dalam list Forbes. Siapa saja mereka? Yuk kita simak gan.





USD 32 JUTA


Betul gan. MARK WAHLBERG. Seperti yang kita ketahui terakhir Mark bermain di film box office Transformers: Age Of Extinction. Ya, meskipun film ini banyak mendapat komentar miring dari penonton namun Mark sudah melakukannya dengan baik di film dengan budget jutaan dolar ini. Menurut Forbes, Mark cukup pandai dalam memilih kesempatannya dalam setiap film yang dia perankan. Dia tidak cuma main di film berbujet tinggi tapi juga bujet rendah yang punya kualitas seperti film The Fighter (2010). Hal itu membuatnya menjadi aktor yang sangat berbakat dan semakin melambungkan namanya.




USD 32.5 JUTA


Gan...ada yang tahukah? Ane aja gak tahu gan. Ane bukan penggemar film bollywood . Ok gan namanya AKSHAY KUMAR dan benar ini adalah aktor india yang masuk dalam list Forbes. Akshay telah membintangi puluhan film dan memiliki base penggemar yang cukup besar. Mungkin film2nya tidak akan melewati kehebatan film amerika. Tapi nggak masalah buat dia karena di negaranya sendiri aja gajinya sudah setara aktor hollywood.




USD 33.5 JUTA


Another bollywood aktor gan . Di urutan ke delapan yang bernama SALMAN KHAN ini memiliki penghasilan sebagai aktor hingga mencapai USD 33.5 juta di tahun ini. Menurut Forbes, Salman merupakan "bad guy" nya bollywood. Dibilang begitu karena dia telah banyak mencetak film film nge-hits di negaranya. Ada yang tahu film film nya?




USD 33.5 JUTA


Buseet bollywood lagi?? . Ok gan kali ini ane kok cukup familiar ya dengan namanya. Di urutan ke 7 ini tidak lain adalah AMITABH BACHCHAN (tapi sumpah ane gak tau kalo cuma suruh liat potonya ) Nah, menurut Forbes, aktor india ini sangatlah populer walaupun di list ini pendapatannya sama dengan urutan ke 8 sebelumnya. Dan dalam satu tahun terakhir ini, Amitabh Bachchan memang sedang memiliki banyak keberhasilan melalui film filmnya. Buat agan yang tahu filmnya apa silahkan di share barangkali nanti ane taroh dipejwan




USD 40 JUTA


Ok gan. Jangan ada yang bilang ini aktor bollywood lagi . Ni dia si ganteng TOM CRUISE masuk ke peringkat ke 6 dengan penghasilan sebesar USD 40 juta di tahun ini. Namun menurut Forbes, peringkat Tom justru sedang menurun kali ini. Walaupun begitu Tom tetaplah memiliki nama besar dengan film film yang dibintanginya hampir seluruhnya mencetak box office. Apalagi tahun ini penampilan di 2 filmnya seperti Edge Of Tomorrow & Mission Impossible: Rogue Nation sangat sukses. Mungkin tahun depan bisa jadi peringkatnya akan naik kembali.




USD 41 JUTA


ADAM SANDLER. Komedian yang satu ini memang mampu membius para fans nya. Segala film yang dia perankan hampir dipastikan akan ditonton. Walaupun beberapa filmnya bisa dibilang ada yang cukup jelek dari sisi cerita, tapi Sandler mampu terus meraup penghasilan yang besar. Hal ini karena menurut Forbes dia mampu membuat film film berbujet rendah tapi menghasilkan banyak uang. Bener juga sih gan, ane aja terus terang pasti nonton kalo doi yang maen. Padahal menurut ane film filmnya biasa aja. Contoh: Click, Grown Ups, Big Daddy dan terakhir muncul di bioskop: Pixels.




USD 41.5 JUTA


Yuk lanjut gan. Peringkat ke 4 dengan penghasilan USD 41.5 juta ini adalah BRADLEY COOPER. Terakhir dia main di film yang berdasarkan kisah nyata American Sniper. Menurut Forbes, film ini berbujet rendah namun mampu mencetak hasil pendapatan yang besar. Ini yang membuat nama Bradley kembali diperhitungkan setelah beberapa filmnya banyak mengalami kegagalan seperti yang terakhir Aloha. Bradley adalah aktor yang sangat berbakat dengan akting yang sangat cemerlang.




USD 47 JUTA


Melejit dengan angka penghasilan USD 47 juta di peringkat ke 3 ini tidak lain adalah VIN DIESEL. Forbes mengatakan bahwa franchise film Fast & Furious nya inilah yang membuat namanya semakin melejit. Terlebih saat Furious 7 diwarnai dengan meninggalnya aktor Paul Walker ditengah pembuatan filmnya. Kedepannya, Vin Diesel diperkirakan Forbes akan semakin cemerlang dengan franchise FF nya di Furious 8 yang akan rilis di tahun 2017.




USD 50 JUTA


Dari beberapa nama yang sudah ada, mungkin ini yang paling mengejutkan selain aktor aktor dari india. Yes gan, JACKIE CHAN. Menurut Forbes, sebenarnya Jackie sangat populer di amerika. Namun akhir akhir ini reputasinya sudah agak menurun. Kelihatannya Jackie masih terus berkarya dan menghasilkan uang yang besar di China. Yang dimana merupakan pasar film terbesar kedua di dunia di beberapa tahun terakhir ini. Itulah kenapa penghasilannya besar menurut Forbes.




USD 80 JUTA


It's come to Numero Uno! Penghasilan ter-fantastis menurut Forbes ini peringkatnya diraih oleh siapa lagi kalo bukan ROBERT DOWNEY Jr. Si pemilik Stark Industries; Tony Stark (Iron Man) dalam serial Marvels ini membuat namanya semakin melejit hingga bayarannya pun sangat tinggi. Forbes mengatakan telah tiga tahun berturut turut Robert Downey dicap sebagai pencetak gaji terbesar sebagai aktor. Mantab ya gan tajir bener dah nih orang . Belum lagi tahun depan akan rilis film terbarunya di Captain America: Civil Wars yang akan semakin melambungkan namanya. 

Sumber : kaskus / beabeo

0 Response to "Ini Dia Gan 10 Aktor Film Dengan Gaji Terbesar Di Dunia di Tahun 2015!"