HotCopas.net

Kebohongan yang Gak Kamu Sadari Ini Bikin Dosamu Bertumpuk


Gak mau kan kalau kamu dibilang tukang bohong oleh rekan dan sekitarmu? Mending ubah kebiasaan bohong kecil ini. Apalagi kalau dilakukan terus menerus, wah, dosamu makin nambah.

Kebohongan apa sih yang gak pernah kita sadari? Simak uraian yang di lansir dari Bintang.com berikut ini.





1. Sebatang lagi


Ini biasanya kebohongan yang dilakukan oleh para perokok. Mereka bilang akan menghabiskan satu batang lagi baru mengerjakan hal lain. FAKTANYA, yang awalnya sebatang, malah lanjut hingga tiga batang! Namun kamu akan terhindar dari dosa kalau memang rokokmu tinggal sebatang doang



2. Habis ini mandi


Ini kebohongan yang sering kamu lakukan di akhir pekan. Mama dan papa kamu sudah ngomel seharian melihat kamu yang gak beranjak dari depan laptop atau game mobile. Demi meredam omelan mereka kamu akan bilang, "habis ini mandi", tapi gak segera kamu kerjakan dan gak sadar sudah menjelang Maghrib. IH!



3. OTW


OTW alias on the way alias lagi di jalan menuju suatu tempat. Biasanya kalimat ini diucapkan saat sedang janjian dengan kawan atau lainnya. TAPI KENYATAANNYA, kamu masih di rumah dan masih 'rempong' dandan. BLAR!



4. Macet


Ini masih ada hubungannya dengan OTW. Teman kamu sudah kesal karena kamu gak datang-datang. Kamu pun berbohong lagi dengan mengatakan, "Macet bro".



5. Lima menit lagi


Bukan lagu dangdut lho gansis. Lima menit lagi juga masih ada hubungannya sama OTW dan macet. Biasanya kamu akan bilang kata itu agar yang menunggu tidak merasa kecewa. FAKTANYA, lima menit ini berkembang jadi SATU JAM! DANG!



Nah itu tadi kebohongan yang sebenarnya sepele tapi kalau sering-sering dilakukan bisa menambah beban dosa kamu plus kamu jadi gak dipercaya sama sekitarmu.So, mulai dari sekarang jangan lakukan lagi gansis demi kebaikan ada yang mau nambahin gansis kebohongan spele yang terus kamu lakukan


Sumber : kaskus / Approve.cc

0 Response to "Kebohongan yang Gak Kamu Sadari Ini Bikin Dosamu Bertumpuk"