HotCopas.net

MASIH JOMBLO?... INI PERILAKU KITA YANG BIKIN LAWAN JENIS MALES NGEDEKETIN...


BANYAK YANG TANYA "INI UNTUK CEWEK ATAU COWOK??,,,"
Klo di baca baik2 ini berlaku untuk keduanya koq,,, emang sich banyakan buat cewek, dan mungkin krn gambarnya jg yg kebanyakan cewek jd kesannya buat cewek banget... tp buat cowok juga berlaku koq...


Tanpa kita sadari, hal-hal ini bisa bikin kita kelihatan sulit dideketin.
Kadang, walau udah ada yang suka sama kita, tp mereka pasti jadi mundur teratur klo kita punya perilaku seperti ini.
Ini dia hal-hal yang tanpa kita sadari bikin lawan jenis jadi males ngedeketin.

 
Kelihatan enggak tertarik sama apa pun


Pengennya sih kelihatan cool, selalu berdiri di belakang kalau ada kegiatan, cemberut, gloomy, enggak mau diajak berpartisipasi sama kegiatan di sekolah. Tanpa kita sadari, ini bisa bikin lawan jenis males buat ngedeketin kita.
Bikin kita kelihatan enggak menyenangkan dan enggak bisa dijangkau.



Selalu bareng sama geng


Orang yang tergabung dalam geng besar beranggotakan teman-temannya juga akan kelihatan sulit didekati. Kenapa? Karena sama seperti kita, gebetan juga takut merasakan penolakan. Dan ditambah lagi, dia takut merasa malu di depan semua teman-teman kita itu di dalam geng.

Menghina diri sendiri
 

Walau kita lagi bercanda, gebetan enggak suka denger kita menghina diri sendiri. Atau ngomongin hal-hal buruk yang pernah kita lakukan. Ini bisa bikin kita kelihatan enggak percaya diri dan bisa bikin gebetan yang tadinya suka jadi ilfil.


Enggak punya pendapat


Orang yang selalu setuju sama orang lain di sekitarnya atau ngikutin semua kata teman-temannya bisa bikin gebetan males ngedeketin. Bahkan ketika kita selalu setuju sama gebetan/pasangan juga, dia enggak suka lho. gebetan suka sama orang yang punya kemandirian. 

 Selalu memaksakan pendapat & Merasa Paling Benar


Berlawanan dengan perilaku sebelumnya, orang yang punya pendapat sendiri itu bagus, tapi kita juga gak bisa memaksakan orang lain untuk setuju dengan pendapat kita. Klo kita selalu memaksakan pendapat, gebetan pasti bakal langsung mundur.
Secantik/setampan populer atau pintar seperti apapun, kalau kita terlalu sombong dan merasa paling benar, gebetan manapun malas mendekati kita. Bukan berarti dia minder dengan kehebatan kita, tapi dia malas karena sikap kita yang egois, sombong dan mau menang sendiri.



Terlalu Menuntut Dan Bersikap Menyebalkan


Tiap kali kita menuntut atau bersikap menyebalkan ke orang lain. Misalnya kita sering mengkritik atau bully teman sekolah, menjadikan kekurangan seseorang sebagai lelucon atau bersikap seperti mean someone. gebetan akan hilangan antusias dan ketertarikan karena menurutnya sikap kita akan membawa masalah ketika pacaran nanti.



Galak Atau Suka Ngambek


Orang paling enggak nyaman sama kita yang galak atau suka ngambek. Kalau hal terkecil apapun bikin kita marah atau ngambek, jangan kaget kalau tiba-tiba dia menjauhi kita. Setiap pasangan juga pengin dihargai dan dihormati.



Mata nempel ke layar smartphone


Tangan dan mata nempel ke layar smartphone terus? Pas lagi sendiri, pas lagi sama teman-teman, pas gebetan lagi ngeliatin, kita fokus terus sama smartphone? Bakal bikin gebetan males ngedeketin.



Selalu mengeluh


Semua orang pasti males kan kalau denger temen ngeluh terus? gebetan juga bakal jadi males ngedeketin kalau semua hal yang keluar dari mulut kita adalah keluhan. Bisa bikin mereka juga jadi galau.



Ratu/Raja curhat di social media


Orang yang menuangkan semua perasaan, kekesalan, kejadian seru yang dia alami ke social media bisa bikin gebetan males ngedeketin. Kenapa? Beberapa orang sangat menghargai privasi dan kalau kita orang yang tipe ratu/raja curhat di socmed, gebetan akan males ngedeketin karena takut kita akan menuliskan semua hal yang berhubungan sama dia di socmed.



Tukang gossip


Buat sebagian orang mungkin sedikit gossip itu menyenangkan. Tapi mungkin banyak orang yang enggak suka sama sekali nih sama tukang gossip. Kalau kita selalu ngomongin kejelekan dan rahasia orang lain, gebetan bakal ngerasa enggak percaya sama kita dan jadi males ngedeketin.



Ngomongin mantan


Orang lain bakal males ngedeketin kita yang sering banget ngomongin atau ngejek-jelekin mantannya. Mungkin maksud kita mau menandakan kita udah move on dengan ngomongin kekurangan mantan. Tapi gebetan enggak suka, tuh. Karena dia takut kita akan melakukan hal yang sama ke dia kalau suatu hari putus nanti.



High maintenance


Klo kita sampe enggak mau kena sinar matahari, enggak mau jalan kaki sama sekali, enggak bisa keringetan, enggak bisa makan selain di beberapa restoran fancy yang dia suka, bakal bikin gebetan males ngedeketin. Bukan berarti kita harus mau panas-panasan dan jalan kaki ke manapun. Tapi, gebetan suka ketika kita mau diajak mencoba banyak hal dan enggak ribet ketika melakukannya. 



Makeup terlalu tebal (Klo cowok sampe kayak gini sich kebangetan banget...)


Menggunakan makeup itu boleh banget asal jangan terlalu tebal. Banyak cowok berpendapat menggunakan makeup seminimal mungkin, membuat cewek terlihat lebih cantik. Makeup yang terlalu tebal malah membuat kita terlihat lebih tua. Enggak hanya itu, makeup tebal juga memberi kesan kita cewek high maintanance dan ini bukan hal yang disukai cowok, lho.



Aroma tubuh


Dibandingkan makeup, orang suka enggak terlalu memikirkan aroma tubuh. Padahal ini sama pentingnya dengan penampilan wajah, lho. Bayangkan ada cewek cantik ketika didekati bau badan! Duuuh enggak banget, deh. Apalagi kita tinggal di negara tropis yang membuat tunuh cepat berkeringat. Jangan lupa selalu gunakan deodorant. Boleh juga kita menggunakan parfum atau body mist agar tubuh lebih segar dan wangi. Kalau kita tipe yang cepat berkeringat, gunakan baju katun yang mudah menyerap keringat.



Sinyal membingungkan


Pastinya kita enggak suka bukan kalau kita udah yakin gebetan suka sama kita, tapi dia tiba-tiba mengabaikan kita? Nah, begitu juga dengan orang lain. sinyal membingungkan suka bikin gebetan jadi ragu apakah kita beneran suka atau enggak sama dia. Sinyal membingungkan itu contohnya hari ini kita menulis status tentangnya, tapi keesokan harinya kita malah nulis status tentang senangnya jadi mahluk jomblo.



Enggak menghargai personal space


Setiap orang punya personal space yang berbeda-beda. Personal space adalah jarak aman antara kita dengan orang lain ketika ngobrol atau berinteraksi. Ada cowok yang enggak nyaman ketika kita terlalu dekat. Bukan jaim, tapi, menghargai personal space setiap orang itu penting. Semakin lama kita kenal, kita bakal semakin tahu kok, seberapa jauh atau dekatnya personal space seseorang.


So,,, Apa hal2 tersebut ada dalam diri Agan/Sista?,,,
Saatnya berubah klo gak mau terus2an Jomblo...



Sumber : kaskus / adoel.piero

0 Response to "MASIH JOMBLO?... INI PERILAKU KITA YANG BIKIN LAWAN JENIS MALES NGEDEKETIN..."