HotCopas.net

Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan (gak takut masuk angin ya?)

Kehadiran jagoan cewek emang memberikan daya tarik tersendiri bagi dunia game. Jagoan cewek di hampir semua game pasti dihadirkan dalam bentuk tubuh yang proporsional, wajah cantik dengan balutan kostum yang seksi dan kadang super minim, sangat kontras dengan jagoan cowok yang berpakaian lengkap. Hal ini bisa dimaklumi karena memang sebagian besar penggemar game adalah kamu lelaki yang mudah tergiur dengan hal-hal yang berbau agak sensual (termasuk gue )

Berikut adalah beberapa jagoan cewek, menurut penilaian TS, kostumnya terlalu seksi. Memang sudah TS sebutkan kalau jagoan cewek dituntut tampil seperti itu demi menjaring pangsa pasar yang didominasi lelaki. Tetapi jagoan-jagoan cewek ini desain kostumnya keterlaluan seksinya dan bisa disebut kurang bahan sehingga terlihat rada absurd.




Princess Kitana


Wah kalo tuan puterinya seksi kayak gini, pasti banyak cowok dan pangeran yg mau melamarnya. Tapi tunggu dulu, kalo macem2, bisa2 badan kita kebelah dua sama kipas mautnya. Hiii...



Morrigan Aensland


Morrigan adalah succubus super seksi dari game Darkstalkers series produksi Capcom. Dengan atasan yg polos seperti itu lelaki mana yang tak tergoda. Tapi inget lho dia bukan manusia.



Christie Monteiro


Yang sering maen game Tekken pasti kenal dong dengan doi. Kemana-mana cuma pake atasan bikini gitu kagak takut item ya? tapi Christie kan cewek Brasil, udah dari sono-nya kulitnya coklat.



Kasumi


Sejak jaman Dead or Alive versi PSX sampai seri terbaru DOA 5: The Last Round, kamu tetap nggak berubah Kasumi, kamu selalu saja lupa pakai celana.




Millia Rage


Kostum atas rapet pake lengan panjang, tapi kayak Kasumi, kamu sejak dulu sejak jaman Gulty Gear versi PSX kenapa nggak pernah pakai celana Millia?




Oerba Dia Vanille


Kamu kemana-mana sepanjang game FF XIII pake baju kayak gitu umbar aurat, ngak kasihan sama Hope yang masih dibawah umur. Tapi, hei, kamu juga masih dibawah umur kan? 




Seung Mi-Na


Game Soul Calibur kan mengambil setting jaman kerajaan harusnya kostumnya kan serba tertutup gitu ya, kok yang dipakai Seung malah serba terbuka gitu ya? Tapi kalo serba tertutup game-nya gak laku dong.




Quiet


Seorang sniper, beraksi di padang gurun yang panas, dan hanya memakai atasan terbuka kayak gitu, tapi kok kulitnya tetep putih? Si Quiet pakai sunblock merek apa ya? Bikin penasaran kalo gamenya dirilis nanti.




Mina Majikina


Tau sendiri kan semua karakter di Samurai Shodown 5 semuanya pakai pedang samurai, trus si Mina cuma pakai baju minim diikat sama tali gitu apa gak takut kalo kesabet talinya...? 




Mai Shiranui


Kalo cewek yang satu ini haha no komen deh. Sejak jaman Fatal Fury 2 sampai KOF XIII selalu pake baju yang nyaris belum jadi dan hebatnya Mai kagak pernah masuk angin. Udah kebal sama angin kali ya?




Yuna


Serba tertutup di Final Fantasy X, tapi serba terbuka di FF X-2. Mungkin Yuna udah mulai merasakan enaknya jadi artis kali ya. Siapa yang bisa menolak cewek dengan wajah secantik member SNSD.




Lara Croft


Berpetualang ke hutan-hutan dan tempat-tempat lain dengan baju seminim itu dan nggak pilek ato masuk angin, kamu bener-bener hebat, Lara!!




Yuuri Kozukata


Malem-malem dingin, ke kuil2 kuno buat nguber-nguber hantu, kagak pake jaket tapi cuma pake baju tipis bolong-bolong gitu. Kalo gue udah pasti masuk angin tingkat akut.




Ayumi


Yoi, gue gak salah posting gambar. Cewek diatas namanya emang Ayumi, bukan Carolina, Stephanie, Anna, bukan nama barat lainnya. Emang agak beda dengan Ayumi yang di X-Blades, tapi ini cewek yang sama.




Yaksa lady


Salah satu char cewek dari clan Yaksa di game Tantra Online. Gak atau sapa namanya yg jelas kostumnya ya gitu deh




Tarantula


Kalo musuhnya kayak gini, gimana mau nembak ya...Bikin nggak fokus. (penggemar Point Blank pasti kenal doi).




Diao Chan


Ini nih yang bikin para tentara dan pendekar di Dynasty Warriors pada nggak fokus. Mau perang apa mau peragaan busana, neng?




Itu tadi jagoan-jagoan cewek yang menurut gue kostumnya agak kurang bahan gitu. Tapi jangan salah lho, walo mereka seksi banget bak model, tapi jurus-jurus mereka sangat mematikan gak kalah sama jagoan cowok. Kalo ada yang mau menambahkan jagoan cewek yang lainnya bisa gue masukin pejwan. Tapi inget jagoan cewek ya, jangan cowok, ntar dikira maho . Thank you.


Sumber : kaskus / parasyte

0 Response to " Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan (gak takut masuk angin ya?)"